bag 15

1K 111 12

============================

Flashback on

Malam itu Yuki tengah membaca novel dikamarnya,tiba tiba ada panggilan masuk diHP Yuki..
Setelah Yuki tau siapa si penelfon Yuki langsung menggeser icon warna hijau diluar hp nya,..

Adam calling

"Hallo assalamualaikum Ki"ucapnya dari sebrang

"Waalaikumsalam brow,"jawab Yuki

"Lo jadi ikut balapan lagi?satu bulan lagi ada tapi belum tau waktu dan tempatnya"ucapnya

"Boleh deh,daftarin gue nanti kalo udah fix waktu dan tempatnya Lo SMS gue aja"ucap Yuki

"Sip,kalo gitu thank ya"ucap Adam

"Ok,thank juga ya udah ngajak gue"ucap Yuki..

"Sama sama ,ya sudah sorry ganggu waktu Lo, assalamualaikum"

"Gak papa, waalaikumsalam"

Tut Tut Tut

Flashback of

Dan tadi itu si Adam SMS Yuki ngasih tau tempat dan waktunya,pas Adam telfon Yuki waktu itu Yuki dan Al belum jadian,jadi dia iyain aja sekalian ngilangin suntuk,..
Sebenarnya Yuki sudah mau ngomong sama Al,tapi emng belum ada waktu yang pas buat ngomong,eh keburu Al tau sendiri dan sekarang Al nggak ada ngubungin Yuk sama sekali kan buat dia badmood.

Yuki juga bingung harus gimana,udah berulang kali Yuki telfon juga gak diangkat oleh Al,..
Yuki coba kirim SMS siapa tau Al khilaf dan balas pesan Yuki.

Prince cool

Ay,kok by telfon gak diangkat si,

Ay dimana?

Ay lagi apa?!

Maafin by ya ay,beneran deh tadinya by mau bilang tapi belum ada waktu yang pas,😥😥😥

Ay bales dong😭😭😭😭

By janji deh ini yang terakhir ay,..😥😥😥😥😥

Yuki sendiri bingung harus gimana,mau kerumah Al malam malam2 gini,kan jauh rumah Al takut juga kalo ada begal,😤😤😤

Sebenarnya belum malam banget si masih pukul 6.30 tapi masak iya Yuki kerumah Al,
Tapi kalo gak oergi bisa bisa Yuki Gegana semalam suntuk

"Akh"frustasi yuki membanting ponselnya sesebelah tubuhnya.

__________________________________

Dilain tempat seorang cowok tengah senyum2 sendiri melihat HP nya,dia Al fauzi kohler lagi baca pesan dari pacarnya yang minta maaf.

Sebenarnya Al gak marah cuma kecewa karena Yuki gak ngomong Masalah ini sama Al,..
Tadi sebenarnya setelah dijelasin Sama Yuki Al sudah mulai luluh,tapi dia masih kecewa,makanya dia gitu sama Yuki,

Cinta pertama (✓)Baca cerita ini secara GRATIS!