bag 11 (flashback 5)

807 96 0

🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆

Flashback on

Yuki POV

Saat ini kami sudah kalas 2 pertengahan semester 1,dan sebentar lagi kami akan tes semester,..
Hari itu sekolah kami mengadakan bazar untuk membantu panti asuhan disekitar sekolah kami,..

Karna Al sebagai ketua OSIS dan gue sebagai wakil ketua OSIS, seharusnya gue harus kerja sama untuk menjalankan bazar tersebut dengan Al,

Tapi kenyataannya yang mengurus semua itu Al,gue gak ada ikut campur tangan sama sekali karna gue gak peduli apalagi harus kerja sama dengan Al,males pake banget gue,
Egois?!emang gue emang sangat egois apalagi menyangkut dengan Al,
Gue malah sibuk didunia gue sendiri,...

Pas hari H sebelum acara dimulai Al kerumah gue,niatnya mau jemput gue berangkat bareng ke acara itu,gue tau Al ataupun gue harus memberi sambutan,tapi karna gue fikir biar Al aja yang ngurusin semua jadi gue gak perlu ikut acara itu,...

Tapi Al malah nyamperin gue ditempat turnamen karate,dan asal kalian tau,pas tiba giliran gue tanding,Al dengan seenaknya langsung narik tangan gue dengan kasar keluar dari gedung turnamen dan langsung nyuruh gue masuk ke mobilnya dengan paksa,...

"Lo apaan si Al,gue ada turnamen dan Lo tiba2 datang narik gue"marah gue saat Al sudah duduk di jok kemudi,...

"Mau Lo tu apa si Al selalu ganggu hidup due hah"tanya gue lagi karna Al diam tak bersuara

Perlahan Al menjalankan mobilnya,tanpa sepatah katapun,..
Tapi gue gak bisa diem gue ngomel gak karuan didepan Al,..

Setelah kurang lebih 30menit Al sudah memberhentikan mobilnya tepat didepan rumahnya,...

Dia keluar dan langsung buka pintu untuk gue dan langsung narik tangan gue paksa,gue meronta tapi Al sama sekali tidak menghiraukan ucapan gue,..

Setelah masuk kedalam rumah Al,kami ketemu bunda disitulah Al menjauhkan tangannya,..

"Sayang sini ikut bunda nak"lembut bunda yang langsung merangkul pundak gue..

Gue ngikut dibelakang bunda,dan bunda ngasih gue kotak yang isinya baju,

"Kamu ganti baju ini sayang,terus temui Al dibawah"ucap bunda yang sangat lembut jadi gue gak bisa nolak perintah bunda Maia,karna apa gue segan sama beliau,dia sudah gue anggap sebagai nyokap gue pastinya setelah mama gue,dan gue juga sayang dia seperti gue sayang mama,kalo gue nglawan bisa dikutuk jadi batu kali ya kan serem si,

Al emang tau banget gue pasti nurut omongan bunda,makanya dia seenak jidatnya bawa gue kerumah bunda ini,...

Akhirnya gue ganti baju yang bunda kasih,dan setelahnya bunda moles muka gue sedikit,katanya biar cantik hahaha gitu amat ya emang kurang cantik gimana coba nyatanya juga Al sanyang gue haha PD banget kan gue😸

Setelah selesai gue turun nemuin Al,..tapi Al masih diam membisu dan langsung keluar rumah menuju mobilnya,
Terpaksa gue ikutin dia dan langsung naik dijok belakang mobil Al.

"Lo kira gue supir Lo?"datar Al

Gak ada niatan untuk jawab ataupun pindah tempat duduk,...
Yang gue tau acara akan berlangsung 30menit lagi,dan perjalanan dr rumah Al kesekolah kita memakan waktu kurang lebih 15menit.

Cinta pertama (✓)Baca cerita ini secara GRATIS!