bag 12

1K 110 4

Pinjem lagu bang epam dulu

"Jadian~the junas monkey"

============================

"Gue butuh jawaban Lo,bukan kata maaf Lo"ucap Al ketus

"Al gu......."ucapan Yuki terpotong

"Yuki jawab lama banget si"ketus Al yang udah gak sabar nunggu jawaban yuki.

"Lo minta jawaban tapi Lo potong terus pas gue mau jawab"ketus Yuki yang bikin Al memperlihatkan deretan giginya..

"Gue akan jawab tapi sebelumnya gue mau Lo maafin semua kesalahan gue sama Lo selama ini"ucap Yuki yang sudah menunduk

"Lo gak pernah salah sama gue, seharusnya gue yang minta maaf sama Lo,kalau pun Lo ada salah sebelum Lo minta maaf udah gue maafin,jadi apa jawaban Lo?"tanya Al lagi

Grep

"Iya gue mau"Yuki langsung memeluk Al setelah mendengar pernyataan Al barusan,...

"Mau apa heh"tanya Al dengan posisi Yuki masih didalam pelukannya

"Kalo Lo tanya lagi,gue tarik kata2 yang tadi"serak yuki

Seketika baju Al basah, diangkatnya kepala Yuki yang masih ada dibidang dada Al yang ternyata sudah terisak,kemudian dipegangnya kedua pundak Yuki dihapusnya air mata dipipi Yuki,dan secepat kilat Al mencium puncak kepala Yuki,..

"Jangan menangis jika itu derita,jangan pernah keluarkan air mata Lo untuk kesedihan"ucap Al yang langsung membawa Yuki kedalam pelukannya,...

Cie cie sudah gak jomblo lagi,..

Cie ikuy,udah ada pangerannya sekarang,

Cie cie so sweet so sweet

Begitulah celotehan Yuki cs dan Al Cs yang sudah keluar dari persembunyiannya,..

Tiba2 Yuki mengurai pelukannya dan menatap kearah sahabat2nya dengan tatapan horor,...

"Ini rencana kalian semua?"tanya Yuki yang sudah melotot kearah Al cs dan Yuki cs yang hanya menunjukkan jarinya yang membentuk Huruf V,..

Yuki menghentak hentakkan kakinya dan langsung duduk di kursi dengan mulut sambil komat Kamit,...Lo kira Yuki Mbah dukun

Dan kini Al sudah duduk disebelah Yuki dan menggenggam erat tangan Yuki,..

"Udah dong jangan ngambek lagi"ucap Al

"........."

"Kok diam aja si sayang"goda Al sambil mencolek dagu Yuki

"Sayang"Al makin menggoda Yuki karna dia masih diem aja

"Sayang sayang pala Lo pe....."

Cup

"Ih Al apaan si cium2"ujar Yuki menatap Al

"sekali lagi bilang Lo gue,aku hukum,"ucap Al

"Ih apaan coba gak jelas banget Lo t......."

Cup

"Al,kenapa dicium lagi si Lo it....."polos yuki yang langsung dapat hukuman lagi dari Al

Cup

"Ih nyebelin banget si"ucap Yuki yang sudah monyong

Kacang kacang

Tahu goreng seribu

Cinta pertama (✓)Baca cerita ini secara GRATIS!