bag 9 (flashback 4)

874 88 0

Flashback on

🎂🎂🎂🎂🎂🎂🎂🎂🎂🎂🎂🎂🎂


Waktu berlalu begitu cepat saat ini Yuki cs dan Al Cs sudah sudah naik kelas 2 awal semester,dan sial bagi Yuki mereka masih satu kelas bersama Al CS,...

Malam ini adalah malam bahagia untuk Diana,karna kemaren tepat pukul 24:00 dia genap 17tahun,udah dapat KTP ni Diana,..

Cie cie Diana udah besar,..

Cie udah boleh pacaran dong ya,

Udah boleh bawa mobil sendiri dong,

Udah bisa buat KTP,...

Gitulah candaan dari para sahabat Diana yang datang untuk merayakan hari bahagia tersebut,...

Tak terkecuali Al Cs dan Yuki Cs,yang saat ini sedang asik ngobrol satu sama lain,..
Dan tiba2 datanglah seorang cewek cantik,tinggi putih bak model,...

Tiba2 dia bergelayut ditangan Al,Yuki hanya memandangnya sinis,...

Kok Al udah sama ni cewek si,terus keyna,awas aja kalo dia putusin keyna gak gue kasih ampun dia,tapi gimana gue tanya dia,bisa2 diledek habis2n gue?!batin Yuki

Yuki melirik keyna yang tengah tersenyum kearah cewek yang bergelayut sama Al,..

Kok keyna juga biasa2 aja ya lihat Al sama cewek itu,ya Ampun ngapain juga gue harus mikirin Al si,batin Yuki

"Ekhmmm"deheman Ofar membuyarkan lamunan Yuki dan seisi gedung acara ulang tahun Diana,...

Oh so sweet banget si kak Ofar

Beruntung banget kak Diana dihari ulang tahun nya ditembak cowok keren

Gue juga mau dong ditembak gitu

Romantis banget si mereka

Begitulah celotehan para kaum hawa,setelah melihat Ofar memberikan surprise untuk Diana karna malam ini dia menyatakan cintanya kepada Diana dan mereka sekarang sudah resmi menjadi sepasang kekasih,....

Beruntung banget mereka,Nina,Gibran,Rana,ranggas,Rani,berril,Chika,Brian,Vebby,varrel,keyna,Agra,guenya kapan ya?!batin Yuki

__________________________________
S

K

I

P

Pagi ini semua murid SMP dan SMA PERTIWI tengah menjalankan upacara wajib setiap hari Senin,..

Terlihat jelas didepan podium seorang pembina upacara tengah mengumumkan bahwa 2hari lagi akan ada pergantian ketua OSIS dan wakil ketua OSIS th ajaran baru dengan candidat murid kelas 2 baik SMP maupun SMA dan para candidat akan di pilih temen sekelasnya untuk perwakilan, masing2 kelas bisa mencalonkan 2 siswa terbaiknya 1 perempuan dan 1 laki laki,..

Setelah upacara selesai dan barisan dibubarkan,semua murid sibuk mencari kelas mereka masing2 karna hari ini adalah hari pertama mereka mulai masuk setelah kenaikan kelas waktu lalu,

Cinta pertama (✓)Baca cerita ini secara GRATIS!