part 22

933 114 37

Jatuh cinta sama Lo merupakan hal yang paling indah yang pernah gue rasain

~Al~

"Jadi?"tanya Al

"Sebenarnya itu kan ay Gio beneran cinta sama Vita"cerita Yuki pada Al

"Terus kenapa tadi kamu bahagia banget ketawanya?"tanya Al yang belum puas dengan jawaban Yuki.

"Gimana ya Ay sepertinya aku nyaman sama Gio"goda Yuki yang sengaja ingin ngerjain Al,

"By"nada dingin Al sudah terdengar ditelinga Yuki, sedangkan Yuki hanya tersenyum tipis kearah Al.

"Kamu gak cemburu kan Al?"tanya Yuki menyelidik.sedangkan Al sudah BT aja sama Yuki,Yuki yang lihat raut wajah Al sudah tidak bisa nahan tawanya.

"Hahaha muka kamu lucu kalo cemburu ay"ujar Yuki yang sudah berhenti ketawa.

"Oh jadi sengaja"ujar Al mengerlingkan matanya."rasain ini princess"ujar Al yang sudah ngegelitikin Yuki sambil tertawa puas.

"Ay ampun ampun stop"Yuki terus saja menghindar dari serangan Al,sampai nafas mereka sudah tidak beraturan lagi karna Al yang terus ngejar Yuki yang berusaha menghindar.

"Ampun ampun maaf maaf ay,stop stop iya aku cerita"ampun Yuki yang sudah capek karna aksi Al.

Yuki menceritakan dari awal Gio nembak Vita yang kemudian diterima oleh Vita,masa 3bulan mereka pacaran Gio ketahuan selingkuh dan semua itu tidak luput dari pendengaran Yuki sampai Yuki harus turun tangan membujuk Vita agar bangkit dari keterpurukannya saat Gio lebih memilih Dinda daripada Vita,dan sejak kejadian itu Gio tidak pernah lagi ikut latihan panjat tebing sampai dengan hari ini yang tiba tiba datang minta maaf kepada Yuki dan Vita,dan bilang menyesal sudah khianati Vita bukan tanpa alasan Gio menerima Dinda waktu itu,tapi tetep Dimata Yuki Gio itu salah kenapa dia menerima Dinda kalo nyatanya dia suka sama Vita,dan sekarang Gio datang memohon agar Vita memaafkannya,Yuki tidak langsung percaya sama Gio walaupun kenyataannya Vita memberikan kesempatan kedua untuk Gio,kenapa tadi Yuki ketawa sama Gio dan Vita karna Yuki menceritakan kenapa tiba tiba dia ada di tebing tempat yang sudah lama tidak Yuki datangi,dan Gio menertawakan seorang Yuki Izza kato yang selalu tangguh cemburu melihat sang kekasih foto dengan seorang wanita sexy diclub tempat Al kerja,padahal semua orang tau gimana pekerjaan seorang DJ diclub malam.

"Jadi semalam ada yang cemburu"kini Al menggoda Yuki diakhir cerita mereka.

"Siapa?"tanya Yuki pura pura,Al hanya mengedikkan bahunya acuh.

Waktu semakin larut Al sudah pamit pulang setelah ikut makan malam bersama keluarga Yuki,dan sekarang Yuki sudah berada didalam kamarnya sambil berbaring memeluk boneka Doraemon yang pernah Al berikan saat Yuki ulang tahun sebelum mereka jadian Al pernah ngasih itu tapi baru Yuki buka saat mereka sudah jadian.

S

K

I

P

Hari yang ditunggu tunggu seluruh murid kelas 12 akhirnya tiba,ya hari Ini seluruh murid kelas 12 akan menjalani ujian nasional yang akan berlangsung selama beberapa hari kedepan,

Al dan Yuki baru saja sampai diparkiran sekolah mereka yang sudah disambut oleh temen temennya,mereka akan berpencar saat mengerjakan kertas ujian mereka karna semua sudah diatur oleh guru petugas kebetulan Yuki dan Al tidak berada dalam satu ruangan

Cinta pertama (✓)Baca cerita ini secara GRATIS!