part 21

1.1K 108 16

Saat kita berjauhan aku pastikan hati ini kembali kepada pemiliknya...

~Al Fauzi Koler~

"Elo..."kompak Yuki dan Vita yang kaget setelah tau siapa orang dihadapannya saat ini,.

"Kalian belum pulang?"

"Belum,ni lagi mau pulang kenapa?"tanya Yuki menatap jengah kearah Gio"Lo sendiri ngapain kesini jam segini?"lanjut Yuki karna heran soalnya jam-jam segini biasnya yang ada cuma beberapa penjaga disekitar tebing ini,..

"Gue mau ngomong sama Lo"jawab gio menaikkan dagunya kearah Yuki,"ngomong apa?,ngomong aja"tanya Yuki yang langsung menggandeng tangan Vita.

"Gak disini,kita cari tempat yang lain aja yang lebih en.....
"Iya atau tidak?"potong Yuki yang sudah mati Matian menahan amarahnya untuk tidak menghajar pria itu didepan Vita.

"Kalo gitu gue duluan ya Ki"ujar Vita yang sudah mau beranjak meninggalkan Yuki dan Gio,"sini aja"ujar Yuki kembali narik Vita agar tetep disampingnya.

"Buru Lo mau ngomong apa?"bentak Yuki karna Gio diem aja menatap Yuki dan Vita bergantian.

"Maaf"lirih gio menatap Vita dengan penuh rasa penyesalan,
"Ok kita duduk dibangku itu"tunjuk Yuki pada kursi panjang yang berada dipinggiran sungai, ketiganya duduk dengan Yuki ditengah tengah antara Gio dan Vita,

"Hahaha"tawa Yuki menggema setelah Gio menyampaikan apa yang sebenarnya terjadi, sedangkan Vita hanya menundukkan kepalanya,
"Lo serius?"lanjut Yuki setelah berhenti ketawa,gio hanya mengangguk mengiyakan pertanyaan Yuki,..

"Tapi sejak kapan?"penasaran Yuki yang masih menahan ketawanya,..

"Kalo mau ketawa ketawa aja si Ki"ujar Vita yang sudah mendongak kearah Yuki yang nahan ketawa,..

"Hehe"Yuki hanya nyengir kuda kearah Vita

Banyak yang mereka obrolkan sampai sampai mereka bertiga tidak sadar ada seseorang dari balik pohon memperhatikan mereka dengan mengepalkan tangannya,karna sudah tidak tahan dengan apa yang dia lihat akhirnya Al keluar dari persembunyiannya.

"By"panggil Al yang sudah berada dihadapan Yuki,Vita dan Gio

"Eh Al"kaget Yuki berhenti ketawa"kamu kesini?"lanjutnya yang langsung berdiri dan bergelayut manja di tangan sebelah kanan milik Al seolah melupakan acara ngambeknya sama Al.

"Ki gue sama gio duluan ya"pamit Vita yang sudah narik paksa Gio agar ikut dengannya.

"Sini ay"ujar Yuki narik tangan Al agar duduk dikursi yang tadi diduduki Yuki,

"Ay kamu ngapain kesini?"yuki mengeluarkan suaranya setelah mereka duduk"kamu tau dari mana aku disini?"lanjut Yuki karna Al masih tetep diem aja,

Yuki bingung dong kenapa Al tiba tiba diem gini

Apa Al marah karna aku kesini gak bilang dia?atau karna Gio?bodo siapa suruh dari semalem gak ada kabar.batin Yuki

"Kamu kenapa?"tanya Yuki memutar bola matanya jengah,

"Al"panggil Yuki lagi karna Al masih dengan posisi yang sama,
"Kalo mau diem gini aku pergi"geram Yuki yang langsung berdiri dan melangkah ingin meninggalkan Al,tapi langkahnya terhenti setelah mendengar suara berat milik Al

Cinta pertama (✓)Baca cerita ini secara GRATIS!