bag 6

1K 124 7

Lanjut lagi....

♥ Happy reading ♥
_______

Baru keluar dari mobil yuki sudah disambut seseorang yang udah lama tak pernah Yuki kunjungi

"Sayang_

Yuki langsung lari dan berhambur kepelukan bunda Maia,...ya Al ajak Yuki kerumahnya terlebih dulu sebelum dia diantar kerumahnya,...

"Sayang gimana kabarnya?,lama gak pernah main kesini lagi."tanya bunda Maia

"Alhamdulillah Yuki baik Bun,Yuki banyak kegiatan Bun jadi sibuk gitu."jawab Yuki yang merasa enggak enak hati karna memang sudah lama banget Yuki gak kerumah Al

"Ayok masuk sayang bunda tadi masak banyak makan dulu ya sayang."ajak bunda Maia

Aduh gimana ini kan gue mau ketemu Keyna,malah kejebak disini sialan Al.batin yuki

"Eh iya Bun.",Yuki langsung bergelayut manja mengikuti langkah bunda Maia

Al hanya senyum senyum aja lihat kedekatan itu lagi setelah lama mereka saling menjauh.

Sekarang mereka sudah berada dimeja makan Yuki duduk disebelah bunda,.kalo Yuki datang pasti langsung diambil alih bunda dan itu bikin Al BT,...

Setelah tadi Al masuk kedalam dan ganti baju disinilah sekarang dia gabung bersama bunda dan Yuki,Al ambil posisi duduk disebelah kiri Yuki,bunda yang sebelah kanan,...

"Bun El sama Dul belum pulang?,"tanya Yuki yang sedari tadi gak melihat mereka

"Mereka sudah pulang kok sayang bentar lagi juga turun."jawab bunda

Tap tap tap

Derap langkah menuruni anak tangga, menghentikan aktivitas dimeja makan,mereka menoleh ke arah suara disana terlihat dua Kaka adik yang tengah berjalan beriringan menuju meja makan,..

Merasa ada yang memperhatikan mereka mengedarkan pandangannya,dan jatuh pandangan mereka pada seorang gadis yang tengah senyum kearahnya,...

"Kak yuki"ucap Dul polos sambil lari dan langsung berhamburan kedalam pelukan Yuki,...

"Kak Yuki disini,?"tanya El yang gantian meluk Yuki,...dia gak peduli dapat pelototan dari sang Kaka,siapa Al ya kan.😂😂😂

"Iya Kaka disini,"jawab Yuki sambil memperlihatkan deretan giginya,...

Setelah makan siang dengan menu yang sudah disiapkan bunda Maia sambil sedikit bercerita disinilah sekarang mereka duduk didepan TV,El yang asik dg HP nya, begitu pun dengan Dul,Yuki yang asik ngobrol sama bunda Maia,dan Al hanya memperhatikan Yuki yang tengah berceloteh dg sang bunda,..

Pukul 14:15 wib

Aduh udah jam segini lagi,gimana ngomongnya sama Al ya,gak enak juga sama bunda,batin Yuki

"Bun Yuki pengen ngomong bentar sama Al boleh,."hati2 Yuki bicara pasalnya dia tau bunda pasti kecewa kalo Yuki pamit pulang,..

"Ya boleh dong sayang,."jawab bunda Maia tanpa curiga

Sekarang Al dan Yuki sudah berada ditaman belakang rumah Al,.tadi pas Yuki bilang mau ngomong sama Al, langsung aja Al narik yuki.di taman ini banyak banget bunga bunga yang sangat cantik,ya bunda suka bunga taman ini om Reza buatkan untuk bunda ,so sweet banget kan,gue mau dong 😁

"Al anterin gue pulang dong,nanti gue ada janji sama keyna",to the point Yuki

"Lo mau kemana sama keyna?,"tanya Al yang penasaran

Cinta pertama (✓)Baca cerita ini secara GRATIS!