bag 3

1.3K 143 23

Lanjut lagi....

♥Happy reading♥
__________

"Jadi Al pernah nembak Lo dan lo tolak?,"tanya Nina gak percaya setelah Yuki menyelesaikan ceritanya.

"Iya,dan itulah yang membuat gue menghindari Al sampe saat ini,dan perubahan Al yang menjadi palyboy cap kadal ya karna penolakanku,"jawab Yuki tanpa menoleh kearah Nina yang bengong atas apa yang dia denger barusan.

"Selama ini kamu mengorbankan perasaan kamu hanya untuk keyna?,"tanya Nina masih tak percaya.

"Aku hanya gak mau keyna berfikir yang enggak-enggak terhadap gue Nin,gimana coba perasaan dia kalo dia tau gue jadian sama Al",jawab Yuki sendu.

"Iya aku ngerti tapi bukan gini caranya kuy,kan kasihan Alnya,"ucap Nina merasa kasihan sama Al karna ini menyangkut perasaan seseorang.

"Aku tau Nin aku emang egois tapi aku juga seorang wanita aku bisa ngerasain gimana nantinya keyna kalo aku jadian sama Al waktu itu",ucap Yuki masih dengan memandang lurus kearah depan.

"Aku boleh tanya sesuatu Ki?"tanya Nina pada Yuki.

"Hemmmm,"hanya gumaman yang Yuki berikan sebagai jawaban atas pertanyaan Nina.

"Apa Sekarang kamu masih punya perasaan terhadap Al?"tanya Nina pelan takut Yuki marah atau tersinggung.

"Huft, sebenarnya perasaan ini gak pernah hilang Nin,disetiap doa aku selalu menyelipkan nama Al didalamnya berharap kehidupan Al bisa bahagia meskipun tidak bersama gue Nin",tutur Yuki yang sudah mengeluarkan cairan bening dari pelupuk matanya,ini yang tidak suka dari Yuki saat membahas perasaannya.

"Kenapa gak sekarang aja kalian jadian kuy,toh sekarang keyna lagi Deket sama Arga,"kata Nina yang memang mengetahui hubungan Keyna dan Arga.

"Emang semudah itu Nin,aku aja gak tau Al masih suka sama gue atau enggak,secara hampir 3th kita kayak tom& Jerry",..jawab Yuki yang sudah memeluk Nina,sungguh dia rapuh saat mengingat semuanya.

Sedangkan sedari tadi Dibalik tembok ada seorang cowok dengan senyum mengembang diwajahnya,setelah mendengar apa yang dibicarakan seseorang yang paling berharga dihatinya.

❣❣❣❣❣

Dilain tempat ada keyna dan Arga yang lagi bermesraan,karena
Ternyata mereka baru saja jadian.

Sorak sorak dari sahabat2nya menggema di aula,Siapa lagi kalo bukan Al cs&Yuki cs yang ikut andil dalam acara penembakan Arga untuk Keyna.

Setelah acara melow melow diatap gedung sekolah disinilah mereka(Nina&Yuki) sekarang bersama sahabatnya yang lain.

Ya sekarang mereka di aula menyaksikan keyna&Agra yang salah tingkah karna ulah sahabat2nya yang sedari tadi merecoki pasangan baru itu.

Yuki yang bingung langsung menyenggol tangan Rana sambil menaikkan sebelah alisnya seolah bertanya "kenapa"

"Kemana aja si kalian,no lihat pasangan baru jadian",kata Rana yang tau Yuki dan Nina dengan raut kebingungannya.

Keyna dan Arga jadian,apa keyna sudah gak ada perasaan apa apa lagi sama Al,apa masih ada kesempatan untuk aku dihati Al,seru hati Yuki

Setelah dibubarkannya kelas kini mereka Al cs dan Yuki tengah menikmati makanan hasil minta PJ Pasangan baru.

"Eh gue harus pulang duluan ni nanti malam ada turnamen. "pamit Yuki yang sudah berdiri.

Cinta pertama (✓)Baca cerita ini secara GRATIS!