bag 2 (flashback 1)

1.6K 152 6

Langsung aja...

❣Happy reading❣
______

Flashback on.

Seorang cewek dengan seragam putih abu abunya,rambut kuncir kuda,wajah natural tanpa make up sedikitpun tapi tetep terlihat menawan tengah mengayuh sepeda biru tuanya dengan semangat yang menggebu sambil melantunkan lagu kesukaannya.

Tiba tiba dari samping ada seorang cowok yang sangat cool yang mengagetkan cewek tersebut.

"Hay cewek,"sapa cowok tersebut

"Hmmmm,..."hanya gumaman yang diberikan cewek itu

"Sekolah di SMA PERTIWI kan" tanyanya lagi.

"Hmmmm",lagi lagi gadis itu hanya bergumam tak jelas.

"Aku Al,nama kamu siapa?."tanya Al

"Eh,aku Yuki,..".jawab cewek yang ternyata bernama yuki

Karna Menurut Yuki tidak salah jika dia kenalan sama ni cowok Baik dan ramah juga ganteng pula ,tapi bukan itu alasannya tapi karena Yuki fikir dia akan segera pergi kalo Yuki mengatakan namanya.

Setelah menempuh perjalanan 30menit karna memang rumah Yuki jauh dari sekolah, meskipun begitu Yuki tidak pernah ngeluh karena menurut dia pagi pagi bersepeda sama aja dengan dia berolahraga.

Disinilah dia sekarang diparkiran sekolah yang luasnya entah berapa meter itu karena sekolah yang menang khusus untuk dua tingkat yaitu SMP dan SMA.

Setelah merapikan penampilannya, Yuki tersentak karena tiba-tiba ada yang narik tangan dia gitu aja,setelah ditengok ternyata Allah pelakunya,cowok yang sedari tadi sudah mengikuti Yuki.

Tanpa disadari sekarang Yuki sudah sampe didalam ruangan kelas ya Yuki sama Al emang 1 kelas,kenapa Al bisa tau karna sebenarnya sejak hari pertama MOS Al sudah memperhatikan semua gerak gerik Yuki, bahkan Al sudah tau semua tentang Yuki karena itu hal yang sangat mudah untuk Al.

Gimana Al gak tau,karna ternyata sekolah tersebut adalah sekolah yang dibangun kakek Al.

"Ih lepasin,kenapa si tarik2 seenaknya aja,.."geram yuki sambil tengok kanan kiri karena sendiri malu kalo ada yang lihat.

Kok ni cowok tau kelas aku disini ya?,hati Yuki berseru

"Kok kamu tau ini kelas aku?,"tanya Yuki karna heran

"Eh itu kemaren aku pulang telat kebetulan nama2 siswa siswi sudah dipasang dimading dan aku inget ada nama kamu dikelas ini",bohong Al

"Oh,"yuki hanya ber Oh ria.


Tringg

Bel tanda masuk berbunyi semua siswa sibuk mencari bangku yang masih kosong karena ini adalah hari pertama setelah Masa Orientasi Siswa.

Selang berapa menit datanglah seorang guru perempuan tinggi,cantik dan berhijab yang terlihat begitu ramah.

Wanita itu memperkenalkan diri sebagai wali kelas dikelas Yuki yang merupakan kelas Al juga dan saat itu juga kelas membentuk organisasi.

Setelah dibentuknya organisasi kelas dan Yuki terpilih sebagai sekretaris yang artinya dia akan menjadi anggota OSIS.

dikarenakan masih hari pertama maka belum ada pelajaran dan sekarang dikelas IPA 2 ini sudah berhampuran kesana kemari untuk saling mengenal satu sama lain,...

Cinta pertama (✓)Baca cerita ini secara GRATIS!