bag 16

1K 111 6

Akan ku jaga selalu kepercayaan yang sudah kau berikan untukku,dan aku berharap kita sama sama menjaga kepercayaan ini

~yuki Izza kato~

Al langsung menghadang Adam dan tos ala ala cowok yang membuat Yuki beserta ketiga adiknya mlongo tak percaya karena mereka fikir akan ada perkelahian diantara mereka.

"Hay brow apa kabar"ujar Adam langsung memeluk Al,..
Senarnya Al udah kenal Adam sejak dia selalu ngikutin Yuki,tapi emang tadi dia sedikit kesel sama Yuki karna bilang Adam ganteng,siapa coba yang gak suka sama Yuki kan,bisa aja Adam juga suka sama Yuki gak ada yang gak mungkin didunia ini.

"Baik,Lo sendiri?"tanya Al balik

"Baik gue,udah resmi sekarang brow?gak ngumpet lagi"bisik Adam yang langsung dapat pelototan dari Al

Adam hanya mengangkat jarinya yang berbentuk huruf V sambil terkekeh.

"Hay Ki,buruan Lo ganti baju cobain dulu tu motor"ucap Adam yang sudah salaman sama Yuki.

El,Dul Reyna sudah ambil posisi duduk di kursi penonton setelah lihat Al cs dan Yuki cs yang sudah duduk manis dibarisan paling depan.

Sebentar lagi balapan akan dimulai,Yuki cs dan AL cs sudah stay dikursi penonton beserta El,Dul Reyna untuk menyaksikan sahabatnya itu.

"By hati2,aku gak mau kamu kenapa2,utamakan keselamatan"ujar Al yang masih setia nemenin Yuki distan team Yuki.

"Doain aku ay,semoga menang"ujar Yuki yang sudah siap dengan kostumnya berdiri tepat dihadapan Al.

Yuki sudah berada digaris star,saat dia menoleh kearah Yuki cs dan Al Cs mereka langsung mengambil gambar Yuki dari ponsel mereka sedangkan El sedari tadi juga sudah mengabadikannya dengan Camera yang sudah Al siapkan sejak dari rumah tadi.

Al berdiri tepat dibarisan pertama kursi penonton,dengan gesit Yuki menyalip kesana kesini,teriakan dari tempat duduk penonton membuat semangat para peserta balap,.

Ini adalah putaran terakhir tapi Yuki berada diposisi urutan ketiga,sahabat Yuki sudah harap harap cemas antara menang atau kalah,tapi kalaupun tidak jadi masalah asal Yuki selamat sampai finish.

Dan teriakan itu kembali saat motor yang dinaiki Yuki melewati garis finis diurutan pertama,karena ini tidak menjadi prediksi mereka mengingat tadi Yuki masih tertinggal.

"Yeeeee"girang Yuki CS

"Gila gak nyangka gue dimenit terakhir Yuki bisa yang pertama"heboh Vebby

"Gila emang Yuki keren banget"ujar Ofar

"Iya gak nyangka gue"timpal Chika

"Emang kak Yuki the best"girang El

Dan masih banyak pujian yang ditujukan untuk Yuki,..
Al bangga sama pacarnya itu,tapi dia tidak mau ambil resiko kalo yuki tetep ikut balap,bisa2 Al jantungan,dan berakhir mati muda.

Selesai penyerahan piala dan hadiah,Yuki menghampiri sahabat2nya yang sebelumnya sudah ganti baju terlebih dahulu,..

"Selamat by,tapi inget walaupun kamu menang tapi ini yang terakhir"ujar Al

"Iya Ah crewet banget si"sewot Yuki yang langsung dapat ciuman tepat dibibir Yuki,yang membuat pipinya langsung merona pasalnya Al nyium dia didepan sahabat2nya,kan Yuki malu,..

"Ih Al malu"ucap Yuki yang langsung mukul tangan Al

"Ehm,ada anak dibawah umur disini kak"celetuk Dul yang membuat Al menatap horor

Cinta pertama (✓)Baca cerita ini secara GRATIS!