bag 13

1.1K 106 4

Ingin aku awali kisah-kisah bersamamu seperti awal pertemuan kita yuki

~Al Fauzi Kohler~

Dan Sekarang Yuki sudah berada di komplek Deket rumah Al,tapi Yuki gak melihat tanda2 keberadaan Al,

Yuki POV

Gue sudah sampai di komplek rumah Al tapi gue gak lihat dia,gue berhenti dipinggir jalan nunggu Al,tapi sudah 5menit dia gak datang,
Gue mulai mengayuh sepeda gue lagi perlahan lahan, sambil mulut gue sudah komat Kamit,...

"Hay cewek"gue sudah bisa nebak suara cowok disebelah gue

"Hmmmm"jawab gue

"Sekolah di SMA PERTIWI?!"tanyanya lagi,lah kok jadi inget awal kenal Al gini, gue bisa baper kalo gini.

"Hemmmm" gue masih bergumam

"Aku Al,nama kamu siapa?!"ucapnya

"Eh,aku Yuki"jawab gue yang kemudian nengok kesamping dan kita ketawa bersama

Gini ya rasanya bisa bersama orang yang kita sayang.batin gue

POV and

"Pagi princess chubby"ucap Al

"Pagi Al,apaan si"jawab Yuki dengan muka yang sudah memerah

"Kenapa pipi jadi kayak tomat gitu by?!"goda Al

"Panas"ketus Yuki Al hanya terkekeh

"Al kita balapan kalo kamu duluan nyampe parkiran aku traktir,tapi kalo aku yang duluan seminggu kedepan kamu beliin aku ice cream ok"tantang Yuki

"Siapa takut"jawab Al

"Tapi kita lewat jalan ujung kompleks sana yang sepi ok"ucap Yuki yang diangguki oleh al

SKIP

Kurang lebih 15menit perjalanan mereka sudah sampai diparkiran,

"Ye ye ye aku menang aku menang dapat ice cream seminggu"girang Yuki tapi Al malah senyum2 GJ

"Iya chubby"ucap Al sambil narik pipi chubby yuki

"Eh tunggu,kamu sengaja ngalah sama aku?iya?gak boleh gitu Al,lain kali ga boleh seperti itu"cerocos Yuki yang sudah manyun

"Gak lah by mana iya aku ngalah,mana bisa aku menang lawan pembalap"ucap al membela diri

"Beda kali Al ini sepeda bukan motor"ucap Yuki membenarkan

"Sama aja by"ucap Al yang langsung ngerangkul pundak Yuki

"Woi pacaran Mulu kalian inget sekolah woi sekolah"ucap Brian yang sudah ada disamping Al dan Chika disebelah Yuki

"Baru datang cik?"tanya Yuki soalnya Chika ini biasanya 30 menit sebelum bel sudah ada didalam kelas

"Telat bangun gue"jawab Chika

"Tumben Lo telat bangun"heran Yuki

Cinta pertama (✓)Baca cerita ini secara GRATIS!