Chap. 41 - Don't Leave Me

23.2K 1.1K 8
                                    

Hello!!! Aku update lagiiiii

Kimmy sama Lucas jadi putus gk ya???

MAAF KALO BANYAK TYPO KARENA AKU NGETIK SECEPAT KILAT HEHE

Happy Reading

--------------------

Kimmy dan Lucas telah sampai di Milan. Saat ini mereka sedang perjalan menuju ke sebuah restoran untuk mengisi perut mereka. Mengingat mereka berdua belum makan sedari tadi.

Selama perjalanan tidak ada yang memulai pembicaraan. Suasana mobil begitu hening dan sedikit canggung.

Kimmy maupun Lucas sama-sama memalingkan wajahnya melihat jalanan kota Milan yang lumayan padat itu.

Lucas sebenarnya ingin sekali mengajak Kimmy berbicara karena tidak tahan dengan suasana hening ini. Ia hanya berdoa agar cepat sampai di restoran.

Tak terasa mereka telah sampai di sebuah restoran setelah menempuh perjalanan kurang lebih 20 menit. Langsung saja mereka turun dari mobil dan mulai berjalan memasuki restoran tersebut.

Lucas turun terlebih dahulu lalu membukakan pintu untuk Kimmy. Kimmy hanya membiarkan Lucas untuk melakukan apa yang ia mau. Anggap saja ini untuk yang...terakhir kalinya.

Lucas mengulurkan tangannya dan Kimmy menerima uluran tangan tersebut. Lucas menggandeng tangan Kimmy begitu erat seolah-olah tidak ingin terlepas. Genggaman tangan Lucas begitu hangat dan nyaman.

Mereka duduk di salah satu meja yang menghadap kearah jalan raya dan mulai memesan makanan mereka masing-masing. Setelah pesanannya dicatat oleh pelayan, Kimmy dan Lucas tetap saling bungkam. Hingga akhirnya Kimmy mengeluarkan ponselnya dan memainkan ponselnya itu.

***

Kini Kimmy dan Lucas sedang perjalanan menuju ke salah satu cafe yang cukup terkenal di Milan untuk bertemu dengan Deborah Addams. Sedari tadi mereka hanya saling diam dan memalingkan wajah mereka.

Jalanan di Milan tidak begitu padat sehingga mereka bisa sampai di tujuan dengan cepat. Tak terasa mereka telah sampai di tempat tujuan mereka.

Langsung saja Kimmy dan Lucas turun dari mobil. Mereka berjalan memasuki cafe tersebut. Lucas mengedarkan pandangannya ke restoran tersebut untuk mencari Deborah. Kimmy hanya diam di samping Lucas.

Ketika Lucas sudah menemukan Deborah yang duduk di ujung, Lucas langsung berjalan menghampiri Deborah yang diikuti oleh Kimmy di belakangnya. Kimmy mengernyit heran ketika melihat arah Lucas.

Lucas berjalan menuju kearah seorang perempuan yang menggunakan mini dress berwarna hitam yang ketat sehingga menunjukkan lekuk tubuhnya. Perempuan itu memiliki rambut berwarna coklat muda. Dalam hati Kimmy menyimpulkan bahwa ini memang perempuan simpanan Lucas.

Lucas menepuk bahu Deborah. Sontak hal itu membuat Deborah langsung menoleh dan mendapati Lucas yang berada di belakangnya.

"Ciao, Lucas!" kata Deborah lalu memeluk Lucas dengan erat. Begitu juga dengan Lucas yang membalas pelukan Deborah tak kalah erat.

(Ciao=hello)

Kimmy yang berada di belakangnya hanya bisa menganga melihat kejadian di depannya. Suara Deborah seperti laki-laki. Apakah dia... transgender??

Kimmy menilai penampilan Deborah dari atas hingga bawah. Mulai dari pakaiannya, aksesorisnya, semuanya bermerek. Dan yang terakhir, make-upnya sangat tebal.

"Molto tempo non ci vediamo, Debs," kata Lucas membalas perkataan Deborah.

(molto tempo non ci vediamo=lama tak bertemu)

MY PERFECT LADYKILLER [COMPLETED]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang