Chap. 37 - Masquerade

24.8K 1K 10
                                    

Haiii....

Aku update lagi setelah sekian hari tidak update😂

Semoga kalian suka ya...

PLEASE VOTE AND COMMENT

Happy Reading
-------------------------
Sudah sebulan setelah kejadian dimana Sydney disekap oleh Lucas. Dan untuk skandal itu sudah tidak ada lagi. Hubungan Lucas dengan Kimmy juga sudah membaik. Mereka seperti lem yang tidak dapat dilepas.

Setiap hari mereka selalu meluangkan waktu untuk keduanya. Entah itu makan-makan, jalan-jalan, atau sekedar menyapa ketika sedang sibuk.

Saat ini Kimmy dan Lucas sedang berada di Hawaii untuk acara pembukaan proyek yang telah direncanakan sejak 3 tahun yang lalu. Dan sekarang proyek itu sudah menjadi sebuah resort yang begitu mewah dan elegan. Resort itu juga memberi kesan nyaman kepada para pengunjung resort tersebut sehingga mereka susah beranjak dari tempat itu.

Saat ini Kimmy sedang berada di kamar yang sudah disediakan oleh resort itu. Beberapa jam lagi merupakan pesta pembukaan resort ini. Dan sekarang Kimmy harus bersiap-siap untuk pesta nanti malam.

Ia melepas seluruh pakaiannya. Ia memasuki bathub yang sudah terus penuh dengan air hangat dengan taburan beberapa jenis bunga. Kamar mandinya itu sangat luas dan ia juga bisa melihat pemandangan laut.

Setelah berendam kurang lebih 1 jam, ia mulai membersihkan dirinya di shower dan mengambil bathrobe yang tergantung disana. Langsung saja Kimmy mengenakan bathrone itu dan ia keluar dari kamar mandi.

Kimmy melihat terdapat gaun yang sudah diletakkan di ranjangnya. Langsung saja Kimmy melihat gaun itu dan mulai mengelusnya. Gaun itu berwarna silver dan menjuntai panjang ke belakang.

Langsung saja Kimmy mengenakan gaun itu. Gaun itu membalut tubuhnya yang ramping dengan pas. Gaun itu mengekspos bahu dan punggungnya.

Kimmy berjalan menuju ke meja yang terdapat di kamar itu. Ia mengambil sebuah kota berwarna hitam. Kimmy membuka kotak hitam itu dan mengambil barang di dalamnya. Sebuah topeng dengan taburan berlian yang membuat topeng itu menjadi cantik dan mewah namun tetap elegan.

Kimmy menaruh topeng itu di meja riasnya. Tak lama kemudian, seorang perias datang ke kamarnya dan mulai merias wajah Kimmy dengan lihai. Perias itu merias wajah Kimmy dengan natural. Rambut coklatnya yang panjang itu dibiarkan terurai sehingga menutupi punggungnya.

Setelah kurang lebih dua jam merias Kimmy, akhirnya perias itu keluar. Kimmy mengambil topeng yang ia letakkan di meja riasnya lalu mengenakan topeng itu.

Ia bangkit dari duduknya dan mengambil clutchnya yang memiliki warna senada dengan gaunnya. Ia mematut dirinya di cermin untuk menilai dirinya.

"Perfecto!" katanya sambil memuji dirinya sendiri. Aneh memang, namun begitulah Kimmy. Hal ini ia lakukan agar ia bisa percaya diri dengan penampilannya.

Kimmy keluar kamar dari resort-nya dan ia berpapasan dengan Scarlett. Scarlett langsung memeluk Kimmy namun tidak merusak riasannya.

"You're so beautiful, sis!" pekik Scarlett karena terpukau dengan kecantikan adiknya sendiri.

"You too, sis," balas Kimmy sambil tersenyum manis. Sebentar lagi pesta akan dimulai, sebagai pemilik acara, maka Kimmy dan Scarlett berjalan bersama menuju tempat dimana pesta itu diselenggarakan.

Sementara itu disisi lain, seorang pria sedang memakai tuxedo hitamnya. Pria itu mematut dirinya di cermin lalu menyisir rambutnya agar rapi. Ia mengambil topeng berwarna hitam yang terdapat di meja dan mengenakannya.

MY PERFECT LADYKILLER [COMPLETED]✅Where stories live. Discover now