Chap. 32.1 - Back to LA

28.8K 1.1K 4
                                    

Hello!!! Aku update lagi...
Mungkin part ini agak membosankan...
Please vote and comment ya...
Thank you....

Happy reading...
----------------------------
Keadaan Kimmy saat ini sudah pulih setelah rawat inap di rumah sakit hampir 3 minggu. Dan hari ini, ia bisa keluar dari rumah sakit. Betapa bahagianya Kimmy saat ia mengetahui akan keluar rumah sakit hari ini.

Itu berarti ia akan bebas dari bau obat-obatan. Ia bisa pergi kemana pun ia mau. Sedari tadi senyum tidak luntur di wajah Kimmy. Luka bekas tusukan itu juga sudah menutup dengan sempurna.

Alicia sedang membereskan barang bawaan Kimmy. Charles dan Scarlett sudah kembali ke Los Angeles terlebih dahulu karena Charles harus mengurus perusahaannya. Untuk Scarlett, ia harus melakukan pemotretran untuk Vogue.

"Kamu sangat senang ya bisa keluar dari rumah sakit?" tanya Alicia sambil membereskan barang Kimmy. "Iya, Mom. Aku sangat senang! Akhirnya bisa keluar dari rumah sakit setelah terkurung selama 3 minggu," kata Kimmy dengan wajah yang berbinar-binar.

Alicia hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat tingkah laku putrinya itu. "Dimana Lucas, mom?" tanya Kimmy. "Ia sedang pergi. Habis ini ia akan datang," kata Alicia. Kimmy hanya menganggu nganggur kan kepalanya tanda ia mengerti.

Tak lama kemudian pintu ruangan Kimmy terbuka. Muncullah Lucas sambil membawa sebuah paper bag. Ia memberikan paper bag itu kepada Kimmy.

"Ganti pakaianmu dengan ini," kata Lucas sambil menyerahkan paper bag itu. Kimmy langsung menerima paper bag itu. Ia membuka paper bag itu dan terdapat dress selutut berawarna putih.

Dress itu sangat simpel dan elegan. Kimmy menyukai dress itu. Di dalam paper bag itu juga ada flat shoes yang senada dengan dress-nya. "Terima kasih!!!" pekik Kimmy lalu memeluk Lucas.

Lucas hanya tersenyum melihat tingkah Kimmy yang sangat menggemaskan ini. Kimmy melepas pelukannya. Ia bangkit dari ranjang rumah sakit dan berjalan menuju ke toilet.

Alicia sudah selesai merapikan seluruh barang Kimmy. Sekarang mereka tinggal menunggu Kimmy keluar dari toilet.

Cklek!

Terdengar suara pintu terbuka. Lucas dan Alicia langsung menoleh ke sumber suara dan mereka mendapati Kimmy yang dibalut dengan dress putih yang dibelikan oleh Lucas tadi. Sejenak Lucas terpesona dengan kecantikan Kimmy.

Kimmy yang dilihati seperti itu menjadi gugup. Tatapan Lucas membuat dirinya merasa terbakar.

"Lu-lucas," panggil Kimmy sedikit terbata. Lamunan Lucas langsung buyar saat Kimmy memanggilnya. "Iya, ada apa, Kim?" tanya Lucas. "Aku sudah siap," kata Kimmy. Tanpa mereka sadari, sedari tadi Alicia menahan tawanya karena melihat Lucas yang terpesona dengan putrinya.

"Baiklah, ayo," kata Lucas sambil membawa tas yang berisi keperluan Kimmy. Sedangkan Kimmy dan Alicia berjalan berdampingan. Mereka jalan di depan Lucas. Lucas hanya tersenyum melihat kedekatan anak dengan Ibunya.

Andaikan aku bisa seperti itu, lirih Lucas dalam hati.

Mercedes-Benz GL Class milik Lucas sudah terparkir di depan lobby rumah sakit. Mereka langsung memasuki mobil itu. Lucas duduk di sebelah kursi pengemudi, sedangkan Kimmy dan Alicia duduk di belakang.

Selama perjalanan Kimmy dan Alicia terus saja bercanda dan sesekali tertawa lepas. Lucas hanya menyimaknya dan sesekali terkekeh pelan melihat tingkah konyol Kimmy.

Mereka telah sampai di hotel Kimmy setelah menempuh perjalanan kurang lebih 1 jam. Alicia, Kimmy, dan Lucas langsung turun dari mobil. Mereka langsung berjalan memasuki lobby hotel tersebut.

MY PERFECT LADYKILLER [COMPLETED]✅Where stories live. Discover now