Chap. 29 - Accident

32.8K 1.3K 23
                                    

HOLA!!! I'm back again with another chapter hehe😂

Maafkan inggris abal" saya

PLEASE VOTE AND COMMENT

Happy Reading....
---------------------------
Kimmy dan Lucas sedang duduk diatas batu yang besar di pinggir pantai. Kimmy menyenderkan kepalanya di bahu Lucas.

Senyum bahagia terukir di wajah Kimmy dan Lucas. Mereka memejamkan matanya sambil menikmati angin yang menerpa wajah mereka. Suara deburan ombak begitu menenangkan.

Selama Kimmy di Bali, hampir setiap hari ia mengunjungi pantai ini hanya sekedar untuk berjalan-jalan atau sekedar berdiri sambil memejamkan matanya. Ia selalu menenangkan pikirannya disini. Dan juga untuk melupakan Lucas. Namun, ia tetap saja tidak bisa melupakan Lucas. Rasa rindu itu semakin hari semakin kuat.

Namun, takdir memang tidak ada yang tahu. Saat ini, pria yang ia rindukan, yang ia cintai, yang saat ini berstatus sebagai kekasihnya berada disampingnya. Menikmati angin pantai bersama. Kimmy tersenyum bahagia.

Ya, mereka saat ini berstatus sebagai sepasang kekasih. Setelah mengungkapkan perasaan masing-masing. Ia tidak sadar bahwa sedari tadi Lucas mengamatinya.

"Memikirkan apa, heh?", tanya Lucas karena melihat Kimmy yang sedari tadi tersenyum sendiri. "Mengapa kau senyum-senyum?", tanya Lucas.

"Memangnya aku tidak boleh tersenyum?" tanya Kimmy jutek. "Boleh-boleh saja. Tapi senyum itu hanya untukku. Karena kau milikku", kata Lucas. "Iya-iya. Aku tahu itu", kata Kimmy tersenyum lalu memeluk Lucas dari samping. Ia paling suka memeluk Lucas dari samping seperti ini.

Lucas hanya tersenyum dipeluk oleh Kimmy. Ia tidak menyangka kedatangannya di Bali membuat mereka menjadi sepasang kekasih. Dan tentunya bagi Lucas, ia yang dulunya tidak percaya akan kata 'cinta', kini ia percaya bahwa cinta itu ada. Dan datang tanpa kita sadari.

Lucas juga tidak menyangka, ia akan menjalani hubungan yang serius seperti ini. Ia yang biasanya selalu bermain wanita, kali ini tidak. Ia akan memfokuskan dirinya dengan Kimmy. Ia akan melindungi Kimmy dengan segenap jiwa raga nya.

Ia berjanji dengan itu.

Lucas mengeluarkan sesuatu dari saku jasnya. Kimmy mengernyit melihat Lucas yang bergerak itu. Ia melihat Lucas yang mengeluarkan kotak berwarna merah beludru. Lucas membuka kotak itu dan terdapat sebuah cincin yang begitu indah.

Kimmy membekap mulutnya. Ia melihat cincin di kotak beludru itu dengan tatapan kagum. Cincin itu begitu sederhana namun sangat indah dan elegan.

Lucas mengambil cincin itu dari kotaknya dan menyematkan cincin itu ke jari manis Kimmy

ओह! यह छवि हमारे सामग्री दिशानिर्देशों का पालन नहीं करती है। प्रकाशन जारी रखने के लिए, कृपया इसे हटा दें या कोई भिन्न छवि अपलोड करें।

Lucas mengambil cincin itu dari kotaknya dan menyematkan cincin itu ke jari manis Kimmy. Kimmy hanya bisa tersenyum malu-malu. Setelah cincin itu selesai disematkan, Kimmy langsung mencium pipi Lucas dan memeluknya dengan erat. "Terima kasih!! Te Amo", pekik Kimmy dan mencium pipi Lucas lagi.

MY PERFECT LADYKILLER [COMPLETED]✅जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें