Chap. 52 - About The Past

21.4K 1K 5
                                    

UPDATE!!!

Maaf kalo banyak typo dan pendek, aku ngetiknya cepet-cepet hehe

Jangan lupa vote dan comment sebanyak-banyaknya

Happy Reading
--------------------

"Namun masih ada lagi yang membuatnya benar-benar berubah,"

"Apa itu?" tanya Lucas penasaran.

"Du-Dulu Kimmy hampir diperkosa," kata Alicia dengan tatapan kosong.

Mata Lucas membelalak begitu lebar ketika mendengar perkataan Alicia. Ia tidak menyangka Kimmy pernah mengalami hal seperti itu.

"Bagaimana bisa?" kali ini nada Lucas terdengar lirih.

Alicia menarik nafasnya lalu mengeluarkannya secara perlahan. Menceritakan kejadian ini memang sangat berat dan perih ketika mengingatnya.

"Setelah ia memutuskan hubungan dengan Calvin. Ia menjadi orang yang workaholic. Ia memutuskan semua koneksinya dengan Calvin maupun dengan keluarganya.

Kimmy juga mulai tinggal di penthouse ketika usianya 18 tahun. Dia memang gadis yang dewasa dan dapat diandalkan. Tidak seperti kakaknya, Scarlett. Kimmy sangat mandiri dan disiplin, jika kakaknya itu kebalikannya.

Sebenarnya waktu itu aku menolak waktu dia ingin tinggal di penthouse. Waktu itu kita sempat berdebat bahkan tidak berbicara selama beberapa hari. Dan akhirnya kita berbicara pelan-pelan dan akhirnya aku setuju.

Kalau ayahnya memang setuju saja. Dia sangat membebaskan kedua putrinya," kata Alicia sambil melirik Charles.

"Waktu itu kalau tidak salah malam hari, aku sempat mengunjungi penthouse-nya untuk melihat keadaannya. Waktu itu ia sempat sakit dan baru saja sembuh dan ia terlihat baik-baik saja. Setelah memastikan kondisinya baik, aku memutuskan untuk kembali ke mansion.

Namun ada perasaan yang mengganjal di dalam hatiku. Seperti ada sesuatu yang kurang. Akhirnya aku memutuskan untuk kembali ke penthouse Kimmy untuk memastikan sekali lagi.

Aku berjalan menuju ke lantai dimana penthouse-nya berada dan alangkah terkejutnya ketika aku melihat pintu penthouse Kimmy yang terbuka itu.

Perasaanku semakin tidak enak.

Langsung saja aku masuk kedalam penthouse dan barang-barang disana sudah tidak beraturan lagi. Banyak sekali serpihan kaca yang berserakan di lantai.

Aku masuk ke kamar belajarnya, yang sekarang menjadi ruang kerjanya. Disana aku dapat membau parfum pria, bau itu sangat kuat. Langsung saja aku menelepon Charles dan asistennya untuk mencari keberadaan Kimmy.

Dan hebatnya lagi, setelah berjam-jam mencarinya, Kimmy tidak ditemukan. Kita pun tetap mencari dan itu membutuhkan waktu dua hari. Aku menemukan ternyata Kimmy berada di Toronto. Langsung saja kita semua berangkat kesana tanpa menunggu apa-apa.

Kita menuju ke sebuah tempat yang daerahnya sangat sepi sekali. Hanya ada beberapa mobil yang lewat. Daerah disana sangat panas dan kering.

Hingga kami tiba di sebuah rumah tua yang lumayan besar namun kumuh. Kita memasuki rumah itu sambil mengendap-endap tapi sebelnya para pengawal sudah melumpuhkan para preman yang bekerja pada pria yang menculik Kimmy itu.

Charles menemukan Kimmy disebuah ruangan yang sangat sempit dan kotor sekali. Ruangan itu berdebu dan gelap. Saat itu aku melihat Kimmy yang terduduk lemah di lantai yang kotor itu.

Pakaiannya sobek, penampilannya kusut, banyak sekali luka sayatan, bekas tamparan, bekas cakaran, dan masih banyak luka lagi. Kalau tidak salah ada luka cambukan juga,"

MY PERFECT LADYKILLER [COMPLETED]✅जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें