Chap. 28 - Te Amo

30.1K 1.4K 8
                                    

HOLA!!! Aku kembali lagiiiiiii

PLEASE VOTE AND COMMENT ya....

Happy Reading.....

------------------------------

Bali, Indonesia

Seorang gadis dengan rambut panjangnya yang berwarna cokelat itu sedang berjalan mondar-mandir di ballroom hotel. Gadis itu sedang mempersiapkan acara anniversary hotelnya yang ke-25 tahun.

Gadis itu ada Kimberly Collins. Saat ini Kimmy sedang sibuk mengatur semua dekorasi ballroom itu. Sedari tadi ia tidak berhenti berjalan dan terus berputar mengelilingi ballroom itu berkali-kali untuk sekedar memeriksa dekornya.

Para pekerja di hotel itu sedang sibuk mendekorasi ballroom hotel itu. Ballroom hotel itu di dekor sedemikian mewah dan megah. 10 buah chandelier digantungkan di atap ballroom itu. Di setiap meja terdapat vas bunga yang tingginya kurang lebih 50cm dan sangat berat.

Panggung ballroom itu juga di dekor sangat mewah. Terdapat unsur khas Bali di panggung itu. Kimmy sedari tadi mengatur semua dekorasi ballroom itu tanpa ada campur tangan EO. Kimmy ingin acara anniversary hotelnya yang ke-25 ini sempurna.

Hotel yang dikelola oleh Kimmy ini dulu milik kedua orang tuanya. Saat itu, bisnis perhotelan di Indonesia sedang melejit sehingga kedua orang tua Kimmy memutuskan untuk membeli hotel ini.

Saat itu, hotel ini memang sedang dijual karena sang pemilik tidak bisa mengelola hotelnya dengan baik. Saat hotel ini diambil alih oleh orang tuanya, nama hotel ini langsung terkenal di seluruh benua Asia.

Hotel ini diberikan kepada Kimmy sebagai kado ulang tahunnya yang ke-22 yang berarti 2 tahun yang lalu. Dan meminta Kimmy untuk mengelola hotelnya dengan baik. Saat ini, hotel Kimmy sudah dikenal oleh seluruh dunia.

Hampir semua turis yang berkunjung ke Bali tidak pernah melewatkan kesempatannya untuk menginap atau sekedar makan di restorannya.

***

"Bagaimana?" tanya Lucas. Saat ini Lucas masih berada di dalam pesawat pribadinya. Beberapa jam lagi ia akan mendarat di I Gusti Ngurah Rai International Airport.

"Saat ini Nona Collins sedang berada di ballroom hotel. Ia sedang mempersiapkan acara untuk nanti malam", kata Sergio. "Acara apa?", tanya Lucas sambil mengernyitkan kedua alisnya bingung.

"Anniversary hotelnya yang ke-25, tuan", jawab Sergio. Lucas hanya menganggukkan kepalanya paham.

***

Lucas telah mendarat di I Gusti Ngurah Rai International Airport dengan selamat. Saat ini Lucas sedang berjalan keluar menuju ke mobil untuk mengantarkannya ke hotel milik Kimmy.

Saat Lucas sudah sampai di depan pintu keluar, para awak media langsung mengerubungi Lucas dan mulai memotretnya.

"Apa yang membuatmu datang ke Bali?"

"Dimana saja anda selama ini?"

"Mengapa anda tidak pergi bersama seorang wanita?"

"Apakah anda sudah tidak berhubungan dengan perempuan lagi?"

Dan masih banyak pertanyaan yang para wartawan itu lontarkan. Lucas hanya diam tidak membalas pertanyaan para wartawan yang gila informasi itu. Ia tetap berjalan dengan kacamata hitamnya yang bertengger di hidung mancungnya.

Lucas membawa 10 bodyguard dari Los Angeles. Enam bodyguard mengawalnya sedangkan yang empat lainnya membukakan jalan untuk Lucas, dan disampingnya terdapat Sergio.

MY PERFECT LADYKILLER [COMPLETED]✅Where stories live. Discover now