chapt 24

20K 2.1K 571
                                    


"Untuk pertama kalinya aku merasa takut akan kehilangan"

W.A.R.N.I.N.G!!

Part ini mengandung alur yang tidak terduga. 😃😃

Jadi persiapkan diri kalian ya 😅😅😋

******

Suasana di kediaman rumah Dominick sudah terasa sangat sunyi. Saat ini waktu sudah menunjukan pukul satu dini hari, tapi empat orang pria yang tengah berkumpul di luar masih engan untuk segera pergi tidur.

Rumah Dominick yang dia bilang 'kecil' ini memang sangat nyaman untuk dijadikan tempat tinggal. Suasana tenang bahkan jauh dari hingar bingar kota. Selera bapak tiga anak itu memang tidak pernah berubah sejak dulu.

Malam ini menjadi malam reuni untuk mereka berempat. Setelah kedatangan Tristan anggota geng terakhir. Sebenarnya mereka tidak membuat geng, hanya saja orang-orang yang ada di universitas dululah yang membuat sebutan itu.

Tristan adalah seorang pria berdarah campuran Jepang dan Italia. Ayahnya berasal dari kota Tokyo dan sang ibu dari Roma. Namun wajah milik Tristan lebih ke arah jepang mirip sang ayah.

Raiki dibuat terkejut tentu saja, karena Tristan selama ini menghilang tanpa kabar. Dan tiba-tiba saja muncul dengan keadaan yang tidak biasa. Tristan yang dulunya adalah pria pendiam yang selalu terlihat cupu sekarang berubah menjadi pria yang sedikit nakal.

Nakal dalam hal baik.

Itu yang dia katakan tadi.

Sebenarnya nama asli pria itu adalah Arata Ryuichi, namun karena orang-orang sering salah menyebut namanya jadi para penggemar wanitanya memanggil dengan nama Tristan.

Dan sampai sekarang orang-orang mengenalnya dengan nama Tristan, bukan Arata Ryuichi. Sangat jauh dari nama asli, tapi pria Jepang itu menyukai nama Tristan juga.

Alean duduk sambil menaikan satu kaki kirinya. Sedikit menerawang ke arah depan, namun setelah itu dia melihat kembali ke arah Raiki.

"Apa pria itu kembali lagi menemuimu?" tanya Alean serius.

Raiki menggelengkan kepalanya, lalu menumpukkan sikutnya pada kedua paha atas miliknya.

"Terakhir malam itu, setelahnya dia sama sekali tidak memunculkan kembali dirinya di depanku"

"Kenapa dia muncul secara terang-terangan sekarang?" kini giliran Tristan yang berbicara.

"Dia tengah merencanakan sesuatu, jika tidak mana mungkin seorang Jefferson akan memperlihatkan dirinya pada dunia. Tanpa merasa takut sedikitpun" jelas Alean.

Tristan mengangguk setuju, Dominick yang juga berada di sana memilih untuk diam. Bukan tidak ingin ikut dalam pembicaraan namun dia juga penasaran tentang kemunculan Jefferson kembali, apalagi kali ini secara langsung. Tidak secara sembunyi-sembunyi seperti lima tahun lalu.

Dominick mengetahui dengan pasti jika Jeff tengah merencakana sesuatu, terlebih dia tahu alasan kenapa Jeff selalu mengincar Raiki dan orang-orang di sekitarnya. Dulunya dia pikir pria itu akan berhenti ketika Raiki tidak berada di Venice lagi, tapi kenyataanya itu adalah sebuah rencana saja.

Karena bisa di pastikan dia tahu bahwa Raiki pasti akan kembali ke Venice. Walau dalam waktu yang tidak di tentukan.

Ini sangat mengesalkan!

CAN'T STOP [COMPLETE]Where stories live. Discover now