Kartu Tarot vs Peramal

25.7K 2.1K 135
                                    

Mohon dukungannya selalu. Beri voment atau vote itu sudah menghargai karya saya.

Salam sayang

Mm

Ini coralinas88 yang kamu tanyakan. Akan saya jawab.

"Ketika kartu tarot itu mulai bercerita."

*****
Ada yang bertanya kepadaku tentang kartu tarot apakah aku bisa membacanya dan mengartikan semua arti tentang kartu itu. Jawabanku adalah iya. Bahkan kartu tarot yang dikira orang tak bernyawa justru kartu itu dapat memanggilku.

Kartu tarot dapat memprediksi semua hal. Jika ada orang yang ingin diramal dengan kartu tarot urusan dengan masalah perjodohan, masa depan dan usaha maka kartu tarot itu bisa melakukannya. Apakah aku bisa memainkannya? Tentu saja aku bisa tapi aku tidak mau karena itu merupakan dosa dan bertentangan dengan agama.

Kartu tarot itu memiliki tingkatannya masing-masing. Ada yang untuk pemula sampai tingkatannya tinggi. Bagaimana aku bisa tahu? Karena ada temanku yang bisa memainkannya dan aku tidak mau sekalipun menyentuhnya karena sekali kau menyentuhnya ( yang mempunyai kemampuan Indigo) maka kartu tarot itu akan menguasaimu sepenuhnya.

Menguasai di sini maksudnya si kartu tarot itu akan mengendalikan kemampuan yang kamu miliki sehingga kamu tahu masa depan yang sebenarnya menjadi rahasia Tuhan.

Ada seorang guru komputerku ( Namanya Pak Hos - beliau orang Medan) yang memiliki kartu tarot ini dan (mungkin pamer) menunjukkan cara memainkannya. Beliau memanggil salah temanku ( aku tidak bisa menyebutkan namanya). Mulailah beliau mengocok kartunya dan menaruh semua kartu itu ke atas meja. Temanku mengambil salah satu kartu tarot itu dan memberikannya kepada guru komputerku. Karena guruku masih pemula maka beliau membuka buku panduannya di mana di dalam buku itu di jelaskan cara membacanya. Sebelum guruku membacanya aku sudah tahu terlebih dahulu artinya.

Sekedar informasi saja mengenai kartu tarot ini memiliki 78 lembar kartu yang umumnya digunakan untuk kepentingan ramalan nasib. Setiap kartunya memiliki simbol dan artinya masing-masing. Jika di bahas satu per satu wah panjang, Kawan.

Kebetulan yang diambil temanku ini namanya Major Arcana 22 The World. Setiap kartu yang diambil seseorang itu mengartikan tentang masalah dalam hidupnya.

"Artinya kartu itu berarti ada yang tak menyukai dia atau dia memiliki masalah dengan orang terdekat, Mi."

"Heh memang kamu tahu dari mana?" Temanku enggan percaya dengan apa yang aku katakan.

Kartu yang ia pilih memiliki gambar seseorang yang terlilit ular di lehernya. Artinya dia akan menghadapi suatu masalah ke depannya.

"Kamu ada musuh ya? Ada seseorang yang terlibat masalah denganmu."

Nah benar bukan apa yang aku lihat?

"Wah benar katamu, Hana. Tahu dari mana kamu?"

Rasanya sebal jika salah satu temanku tak mempercayai ucapanku padahal dia ingin tahu. Ya sudahlah memang anak indigo akan selalu tak dipercayai.

Temanku yang diramal itu memang kenyataannya ada masalah. Dia adalah anak yang tertutup dan tak mau berbagi cerita dengan temannya.

Ada yang bertanya kepadaku mengenai seorang peramal. Apakah semua peramal menggunakan kartu tarot? Tentu tidak. Tidak semua peramal menggunakan kartu tarot. Terkadang mereka melihat dari telapak tangan kita atau membaca pikiran kita.

Apa ada peramal di Indonesia? Mungkin ada ya. Karena selama ini aku tidak melihat atau datang ke tempat peramal. Jika kalian menyangka apakah peramal memakai bola kaca ketika melakukan tugasnya meramal? Itu hanya ada di film - film atau drama korea saja ya. Karena aku pernah melihat ada orang yang jual bola kaca, tetapi saat aku memegangnya tak terjadi apapun. Beda dengan kartu tarot.

Hana's Indigo (True Story) ( Repost Ulang Sampai Tamat )Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz