Tragedi

23.5K 2K 122
                                    

Mohon dukungannya selalu. Beri voment atau vote iu sudah menghargai karya saya.

Salam sayang

Mm

"Mereka yang tak pernah kembali lagi."

*******

Apakah yang kalian lakukan jika bisa melihat mereka yang meninggal dalam kecelakaan atau musibah? Melarikan diri, pura -pura tak melihat atau membantu mereka menerima kenyataan? Pilihan yang sulit, bukan? Terkadang aku ingin sekali melarikan diri dari kenyataan mengapa harus aku yang terpilih di keluarga ini?

Hal yang tak ingin aku lakukan adalah melihat mereka yang meninggal dalam kecelakaan tragis atau pembunuhan. Bukan karena wajah atau tubuh mereka yang tidak bagus melainkan tidak tega melihat mereka yang sudah tiada masih tidak percaya atau mengingkari jika mereka bukan lagi manusia.

Coba kalian bayangkan bagaimana rasanya mereka berbicara kepadaku dengan inotasi sedih dan suara yang parau.

"Apakah itu aku?"

"Apakah aku sudah meninggal?"

"Di mana aku?"

"Apakah aku bisa di selamatkan?"

Jawaban apa yang akan kalian berikan jika mereka bertanya seperti itu? Tidak mungkin kalian berkata jujur, bukan? Meskipun, itulah kenyataan yang harus mereka terima. Jika aku menjawab jujur itu akan menyakiti perasaan mereka. Jika berbohong maka salah.

Jika ingin tahu kelanjutannya silakan memesannya dalam bentuk versi cetak

Kalau kalian ingin memesan novel ini, bisa kalian pesan di akun resmi Guepedia ( wa 081287602508 ) atau di bukalapak, tokopedia dan Shopee. Caranya masuk ke akun tersebut, cari di mesin pencarian nama Guepedia kemudian klik. Cari novel berjudul Hana's Indigo

*****

Seperti yang di katakan Hana, aku tidak bisa menampilkan gambar maupun informasi yang jelas. Aku tidak ingin ada keluarga mengingat kejadian ini. Hana hanya menyampaikan perasaannya saja ketika melihat dan merasakan apa yang di rasa oleh mereka.

Mohon maaf jika kami ( aku dan Hana) mengingat kejadian ini. Jika ada yang tidak berkenan maka bicaralah dan kami akan menghapus cerita ini.

8 Januari 2017

Hana's Indigo (True Story) ( Repost Ulang Sampai Tamat )Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu