28. Cheating

6.6K 754 223
                                    

Mana suaranya yang nggu in apdetan? Wkwkwk. Makasih udh vote dan comment di chap kemarin.

Happy reading ^^

***

Kim Myungsoo mengawasi Soojung yang baru muncul dari balik pintu. Cara berjalan gadis itu aneh, membuat Myungsoo tersenyum miris karena menebak apa yang terjadi tadi malam setelah Soojung meninggalkannya sendirian di kafe.

“Sajang-nim, selamat pagi.” Sapa Soojung. Myungsoo tersenyum kecil dan mengangguk. Dia pikir wanita itu akan langsung menuju ke meja kerjanya. Namun Soojung malah menghampirinya dan menatapnya lama.

“Maaf untuk kemarin. Aku tidak bermaksud membuat sajang-nim terluka. Hanya saja aku benar-benar tidak bisa menerimanya.” Ucap Soojung meminta maaf. Myungsoo terdiam sejenak, dia tidak boleh salah langkah lagi kali ini.

“Aku juga meminta maaf, jujur saja aku menyukaimu sejak hari pertama kau bekerja denganku. Setelah tahu kau sudah bersuami, aku mencoba menghapus perasaan itu, tapi tidak bisa.” Ujar Myungsoo mengungkapkan perasaannya. Soojung diam mendengarkan dengan seksama pengakuan Myungsoo itu.

“Tapi aku tidak bisa membalas perasaan Sajang-nim...” Soojung menunduk, memperhatikan meja besar Myungsoo yang memisahkan mereka.

Myungsoo tersenyum lebar kali ini. “Tak apa. Hanya saja aku ingin kau tahu aku berada disini kapanpun kau membutuhkanku.”

“Tentu sajang-nim. Kau sudah banyak membantuku dan aku senang memiliki orang yang bisa kuandalkan seperti sajang-nim.” Balas Soojung dengan senyuman kecil di bibirnya.

Myungsoo berjalan ke Soojung sambil membawa amplop di tangannya.

“Aku benci melihatmu sedih tapi kukira kau harus mengetahui ini. Aku tidak akan ikut campur seperti kemarin.” Myungsoo menyerahkan amplop cokelat itu pada Soojung yang diterima Soojung dengan bingung.

Soojung membuka isinya, mengeluarkan isinya yang ternyata beberapa lembar foto. Matanya membesar begitu menemukan Sehun yang sedang duduk di bar dan duduk berdempetan dengan seorang wanita yang terlihat tengah mabuk.

Dilihat dari pakaian mereka, terlihat foto ini diambil di hari yang berbeda-beda. Soojung meremas sedikit foto yang ada di tangannya. Di sampingnya, Myungsoo tersenyum dalam hatinya, berharap Soojung akan bertengkar hebat dengan Sehun.

Malamnya, Soojung mencoba mencari alamat karaoke bar itu. Dengan bus, Soojung yang baru saja pulang kerja segera menuju kesana, menduga bahwa Sehun yang beralasan akan lembur padanya hari ini memang menuju ke sana.

Bar ini terletak tidak jauh dari tempat kerja Sehun. Jalan tempat bar itu berada semakin ramai karena malam mulai datang.

Suasananya yang ramai dan bising membuat Soojung enggan berlama-lama disana. Asap rokok, bau minuman, dan banyaknya pria hidung belang juga membuatnya risih.

Mencari ruangan yang bertuliskan reserved by Go Enterprise, Soojung yakin karyawan dari perusahan itu memang rutin melepas penat setelah bekerja di karaoke bar ini.

Soojung membuka ruangan yang sudah di penuhi suara nyanyian dan racauan orang mabuk itu. Mereka yang ada di dalamnya sama sekali tidak menyadari kedatangannya, termasuk sang suami yang benar saja tengah duduk di samping seorang wanita. Soojung berjalan cepat menghampiri keduanya.

“Apa-apaan ini? Siapa kau?!” pekik bos Eun begitu tangannya yang akan menyentuh dagu Sehun di hentikan begitu saja. Di hadapannya sudah berdiri seorang gadis berusia pertengahan dua puluhan yang menatapnya dengan berani dan sedikit marah.

“Aku? Istri dari pria yang sedang kau goda.” Jawab Soojung dengan angkuh.

“Jung Soojung!” Sehun berusaha memperingati wanitanya itu, tapi begitu Soojung membalas tatapan matanya, dia sadar ada sedikit kemarahan dan keusilan di sana, yang mana seperti Hunso, Soojung tidak akan bisa di hentikannya saat ini.

[END] Daddy's Little PrinceWhere stories live. Discover now