5. Something is Gonna Happen

6.8K 785 95
                                    

Abis nonton Bride of the Water God, aku kepikiran bkin ff baru lagi. Tp bukan Krystal langsung jd dewi gitu.. it's about demon. Well, sestal lagi kok. Hahahaha... ga bs mupon dr couple ini. Selalu the best.

Aku sih lg ngetik jg coba2... ntr deh kalo udh 2 chap aku coba post, mau lihat byk di minati ato ngga. Ditunggu ya...

Maaf jg aku late update. Kemarin ide macet. Wkwk.. thx untuk vomment yg kemarin. Jgn lupa vote sblm baca ^^

Happy reading

***

Meskipun terkejut dengan suara mengerikan ibunya, Sehun hanya bisa duduk diam dengan Soojung yang masih setia berada di atasnya. Gadis itu sudah berhenti meronta dan kini sedang menghela nafasnya karena sepertinya, siapapun ibu-ibu di hadapannya sekarang, ia sudah salah paham.

"Aish Oh Hunso kau akan ku balas nanti! Bisakah kau mengerjaiku saat sudah jam pulang kantor???" gerutu Soojung pada Hunso, tidak perduli bahwa nyonya Oh sudah menatapnya dengan alis terangkat.

Nyonya Oh mengalihkan pandangannya pada cucunya yang ada di balik pot tanaman hias. Akhirnya ia mengerti bahwa semua ini terjadi akibat salah satu kenakalan Hunso lagi.

"Aku tidak jadi marah."

Sehun menaikkan alisnya heran.

"Biasanya juga Eomma langsung mengeluarkan rentetan omelan seperti petasan. Ada apa ini?" gumam Sehun heran.

"Karena aku tahu ini pekerjaan Hunso. Oh Hunso, kemari. Kita makan siang di bawah saja..." balas Nyonya Oh yang mendengar gumaman Sehun. Ia menggandeng Hunso keluar dari sana.

Mereka berhenti sejenak di samping Sehun dan Soojung.

"Selesaikan lah masalah ini. Urusan Hunso, kau bisa menunggu hingga jam makan siang usai..." ucap Nyonya Oh pada Sehun. Ia tersenyum kecil membalas salam Soojung yang gadis itu lakukan dengan menundukkan sedikit kepalanya, memberi hormat.

Setelah pintu tertutup, Soojung kembali meronta membuat Sehun frustasi dan terangsang karenanya.

"Brengsek Jung Soojung! Berhenti menggeliat seperti itu... Kau membuat kemaluanku sakit!" pekik Sehun pada akhirnya membuat Soojung berhenti dan menatap tak percaya pada bos nya itu.

"Heol, dia kira bokongku tidak sakit? Astaga posisi ini sungguh membuat orang salah paham..." Desis Soojung sepelan yang ia bisa.

"Jadi bagaimana ini? Kau masih tidak mau mengalah untuk melepas rok mu??" tanya Sehun tiba-tiba. Soojung mendengus kesal.

"Kenapa harus aku sih?!" pekik Soojung ke wajah Sehun.

"Karena kau yang ada di atas! Aku sedang memangkumu dan masuk akal jika kau yang melepasnya, bukannya aku!" jawab Sehun yang mulai lelah.

"Hhh... Ayolah Jung Soojung... Aku menyimpan celana disini. Setelah aku lepas dari ini, aku akan mengganti celanaku dan membelikanmu rok baru..." bujuk Sehun karena Soojung yang masih saja keras kepala.

Soojung akhirnya mau mengalah dan dengan galaknya memperingatkan Sehun.

"Kalau begitu tutup mata anda rapat-rapat, Sajang-nim. Jangan berani-beraninya kau mengintip sedikitpun atau aku akan melakukan sesuatu yang buruk pada anu mu!" ancam Soojung dengan keji.

Setelah ia memastikan mata Sehun sudah tertutup rapat, ia mulai menurunkan seleting roknya yang terdapat di samping dan mengangkat bokongnya dengan susah payah agar keluar dari rok yang menempel erat di celana Sehun itu.

[END] Daddy's Little PrinceWhere stories live. Discover now