13. Fractured First Night

7.4K 771 172
                                    

I'm back... Nih di dedikasikan buat kalian semua yg udh setia nggu in apdetan ^^

Thx buat vomment dichap kemarin...

Happy reading ya...

***

Tidak apa, kau tidak akan tersandung dan jatuh seperti orang bodoh. Berkali-kali Soojung mengulang kata-kata itu dalam kepalanya dan menguatkan diri untuk melangkah ke altar bersama appa nya. Begitu pintu besar itu terbuka, Appanya menuntunnya masuk ke dalam, melewati jejeran kursi kayu di kiri dan kanan yang saat ini di tempati oleh keluarga dan teman-temannya.

Senyum tercetak di wajah semua orang tak terkecuali pria yang sedang menunggunya di ujung sana. Demi apapun perut Soojung terasa melilit. Bagaimana pun meski dia tidak mencintai atau bisa dikatakan belum memiliki perasaan apapun pada Oh Sehun, Soojung tetap tersenyum manis menyambut hari bahagianya. Ini hanya sekali seumur hidup kan?

Kakinya terus membawanya semakin mendekat ke altar, mendekati pria yang sebentar lagi akan sah menjadi suaminya. Begitu tiba di depannya, Appa Soojung langsung menyerahkan tangan putrinya pada Sehun dan meminta pria itu untuk menjaga Soojung dengan baik.

 Begitu tiba di depannya, Appa Soojung langsung menyerahkan tangan putrinya pada Sehun dan meminta pria itu untuk menjaga Soojung dengan baik

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Keduanya berbalik dan seorang pastur telah berdiri di hadapan mereka. Mereka mengucap sumpah pernikahan yang disambut puluhan doa dan berkat yang di berikan pada mereka, berharap sepasang suami istri ini akan tetap bersama sampai maut memisahkan.

Sehun hanya mengecup lembut dahi Soojung saat diperbolehkan mencium Istrinya.

Setelah dari sana, mereka langsung menuju ke tempat resepsi dengan mobil pengantin mereka.

Tempat resepsi yang di pilih Sehun dan Soojung tidak main-main mewahnya. Meski ini pernikahan kedua Sehun, pria itu sama sekali tidak memberi kesan seadanya pada Soojung. Dia cukup mengerti wanita manapun akan memiliki keinginan untuk mengenang pernikahan yang membekas di kepala mereka.

Belum lagi beberapa media datang untuk mengabadikan momen mereka

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Belum lagi beberapa media datang untuk mengabadikan momen mereka. Soojung sama sekali tidak canggung berdiri bersama Sehun dan Hunso.

Bocah nakal itu bahkan beberapa kali memeletkan lidahnya pada wanita-wanita munafik yang dulu pernah mendekati Sehun. Ada yang pernah di sembur susu olehnya, terkena bom warna tepat di wajah, di patahkan heelsnya, dibuat mencret-mencret selama tiga hari, bahkan sampai ada yang di lubangi celananya oleh Hunso. bagaimana caranya? Ceritanya panjang.

[END] Daddy's Little PrinceWhere stories live. Discover now