1 - Mata Hijau

6.9K 253 34
                                    

Part ini saya dedikasikan untuk
Zahra Septya Karina
...........

Gadis itu turun dari mobilnya dengan terburu-buru karna saat melihat jam tangannya tengah menunjukkan angka 06:57 yang berarti 3 menit lagi dia akan terlambat masuk ke kelasnya

"mampus gue bentar lagi telat mana pelajarannya Mrs Prita lagi" ucap gadis itu terus berlari dikoridor SMA GARUDA tanpa memperdulikan sekitarnya.

Gadis itu adalah Marghareta Laura Chrisstanto atau yang sering dipanggil Aghata. Gadis dengan beribu kesempurnaan yang mengelilinginya. Memiliki orang tua yang begitu memanjakannya, kakak yang selalu melindunginya, sahabat yang membuat harinya berwarna, dan tentunya kehidupan yang berkecukupan. Oh tidak lebih tepatnya kehidupan yang serba berkelimpahan harta. Bagaimana tidak orang tuanya adalah pemilik perusahaan terbesar di Asia yang bernama Chrissta group. Bukan hanya itu dia juga memiliki fisik yang sangat sempurna dan bakat yang membuat orang disekitarnya terpukau. Akan tetapi ada satu hal yang belum pernah dia rasakan seperti gadis umum lainnya yaitu JATUH CINTA. Entah bagaimana itu bisa terjadi pada gadis yang sudah berumur untuk merasakan jatuh cinta itu.

BRAKKK...

"astagaa" lantang Aghata yang sudah tersungkur dilantai karna dia tidak sengaja menabrak seseorang yang membuat lututnya sakit.

"duh maaf ya gue gak sengaja" tuturnya karena dia menyadari jika kejadian itu adalah kesalahannya yang terlalu sibuk melihat jam tangannya.

Tapi orang yang ditabraknya tidak memberikan respon ataupun mengucapkan sepatah kata. Sehingga Aghata mengadahkan kepalanya keatas untuk melihat orang itu.

Deg.

Detak jatung Aghata berdetak tidak normal ketika mata coklatnya bertemu dengan mata hijau milik seseorang yang dia tabrak. Aghata merasa ada yang aneh saat matanya tidak sengaja menatap bola mata itu.

"kalau jalan pakek mata" suara datar dan dingin itu membuyarkan lamunan Aghata

"Hahh.. " balas Aghata setelah tersadar dari lamunannya tersebut.

Lalu pemilik mata hijau itu pun berlalu pergi tanpa memperdulikan kondisi Aghata

" itu siapa ya kok gue gak pernah liat datar banget mukanya kayak bungkus semen " ucapnya pada diri sendiri.

"Tuhkan gue sampe lupa kalau gue telat" sesal Aghata karna dia tidak ingin mendapat hukuman dari guru yang terkenal killer itu. Dia juga merutuki kebodohannya yang telat bangun tadi pagi.

.....................

Cowok pemilik mata hijau itu berjalan santai menuju kelasnya dan masih setia dengan wajah datarnya.
Setelah itu dia berhenti dibangku paling depan dan duduk tanpa menghiraukan sekitarnya.

Kalian tau siapa dia? Dia adalah Nathanial Vernand Dirgantara. Putra pejabat penting di negri ini yang sangat disegani. lebih tepatnya ayahnya adalah seorang mentri luar negeri yang dikenal orang dengan nama Herry. Nial adalah seorang yang terkenal dingin dan datar di sekolahnya. Bahkan dia juga jarang tersenyum walaupun dengan para sahabatnya. Nial sangat tampan jadi bukan hal yang baru lagi dia menjadi The Most Wanted Boy di SMA GARUDA. Dia memiliki mata hijau yang sangat indah, hidung yang mancung, kulit putih bersih, dan bentuk tubuhnya yang sangat sempurna itu. Mata indah Nial di dapatkan dari ibunya yang berasal dari Spanyol. Nial memiliki tiga sahabat yang membuat ia terus menahan untuk tidak mengumpati mereka tapi tanpa ada mereka Nial merasa menjadi seorang yang sangat menyedihkan.

AghatanWhere stories live. Discover now