YOU'RE SO BOSSY - BAB 19

10.1K 833 20
                                    

19| Determination-♪: Major Lazer ft Justin Bieber & M∅ - Cold Water-

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

19| Determination
-
♪: Major Lazer ft Justin Bieber & M∅ - Cold Water
-

◎▶◀◎

Malam ini, (namakamu) meringkuk bak anak kecil diatas ranjangnya. Padahal ini malam adalah pertemuan keluarganya dengan keluarga Iqbaal. Tapi gadis cantik itu tak perduli, Ia sudah menyerahkan semuanya pada ayahnya dan Arsen. Ah kakaknya itu pasti sangat antusias dalam hal itu terlebih lagi dirinya sudah mendapatkan gelar dokternya dan bisa kembali bertugas seperti dulu. Senangnya Arsen.

Terserah mereka akan mengatakan apa, menentukan kapan pernikahan itu dilaksanankan dan yang lainnya. (Namakamu) sama sekali tak ingin ikut serta dalam hal itu! Ia sudah meminta Arsen untuk menyampaikan maafnya pada keluarga Iqbaal karena tak ikut dalam pertemuan yang diadakan dirumahnya dengan alasan sakit. Lagipula Ia cukup merasa malu untuk bertemu dengan atasannya itu setelah kejadian dirumah Iqbaal yang membuat (namakamu) ingin menyeburkan diri kedalam sumur saja.

Ia merasa dirinya seperti akan demam karena memikirkan apa dirinya yang akan menikah dengan pria yang tak dicintainya. Tapi Ia mencoba tegar dalam menerima semua ini meskipun awalnya Ia tak mencintai Iqbaal, Ia sudah menekatkan dirinya untuk berusaha mencintai dan menjadi istri yang baik karena itu yang Ia ingat dari perkataan mendiang Ibunya.

"Mom ingin kau menjadi perempuan hebat. Menjadi Mommy untuk anakmu yang kuat dan menjadi istri yang baik untuk suamimu kelak. Ingat nak, mom sangat menyayangi dan mencintai Daddymu. Jadi Mom mau kau juga seperti Mom yang menyayangi dan mencintai suamimu nantinya"

"Tapi aku masih kecil Mom, belum ingin menikah"

"Kau memang masih kecil, bahkan baru akan masuk SMA. Pesan ini untuk kau dewasa nanti, sayang"

(Namakamu) merubah posisinya menjadi terlentang kemudian kembali memiringkannya kekanan. Ia tak bisa memejamkan matanya karena masih penasaran apa yang kedua keluarga itu bicarakan diruang tamu sana.

Gadis cantik itu mendengat pintu kamarnya terbuka tapi Ia tak kunjung membalikkan badan dan memperdalam pejaman matanya. Dadanya bedegup karena menunggu apa yang akan Arsen sampaikan.

"Kau sakit?"

Seperti ada kilat yang menyambar, suara itu bukan milik Arsen. Suara itu terdengar familiar ditelinganya, suara yang membuat (namakamu) mendadak terbakar dan merasa panas. Dan suara itu milik Iqbaal Altr Dhiafakhri. Presdir arogannya, calon suaminya!.

Gadis cantik itu tak memggubris. Ia pura-pura terlelap agar pria itu enyah dari kamarnya. Bodohnya Ia tak mengunci pintu kamar.

You're So Bossy | Iqbaal Dhiafakhri Series (Part Completed)Where stories live. Discover now