Permainan Cinta

4.4K 85 0
                                    

Hallo semuanya!
Sudah lama tidak bertemu,
Sebelumnya, maaf karena ini bukan lanjutan cerita Alisha, karena sesungguhnya cerita Alisha sudah tamat! Dan soal squel aku belum mikirin karena belom ada yang minta.

Tapi!
Aku udah buat cerita baru, ini bener-bener baru dan ga ada unsur nya samasekali dari cerita Alisha. But, i hope you like it.

Now you guys can check my work and click library untuk menyimpan cerita baruku di perpustakaan kalian dan akan dapat notif kalo aku next chapter.

Now you guys can check my work and click library untuk menyimpan cerita baruku di perpustakaan kalian dan akan dapat notif kalo aku next chapter

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Permainan Cinta 🔥

Bukan kisah biasa!

Ini adalah kisah tentang 4 anak manusia yang terjebak dalam permainan yang mereka buat sendiri, dengan berbagai misi yang harus dipecahkan, diberhentikan dan dikerjasamakan oleh semua pemain.

Bisa disebut ini adalah Permainan Cinta, sebab semua pemain dalam permainan ini memiliki rasa yang berbeda setiap kali bertemu, seperti kupu-kupu yang berterbangan diperut atau menari-nari membuat hati dag-dig-dug.

Karena semuanya sudah terjebak dalam Cinta yang dipermainkan mereka sendiri.

Mungkin kah mereka bisa mengatasi semuanya?

🔥🔥🔥

Sekian iklan dari saya, selamat membaca dan menikmati cerita baruku. Jangan lupa di vote dan comment setelah membaca! Thankyouuuu❤

espectedly, thank a lot for my reader⛄

Salam hangat dari aku.

AlishaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang