7 | Id Line

5.8K 282 3
                                    

Setelah Alisha bangun dari tidur nya, Alisha langsung keluar dari rumah sakit untuk membeli makanan. Dan memakannya sambil menonton televisi yang ada di ruang rawat bundanya.

Setelah bosan tak tau harus melakukan apa, ia mengambil ponsel yang tak pernah dapat notif itu, karena selain mengganti ponsel, Alisha juga mengganti semua akun sosial media milik nya. Dan yang ada di phonebook nya hanya nomor Alvin dan Alfan lalu mbak Devi -boss nya-. Soal nomor telfon Alvaro, Alisha tak menyimpan nya. Lalu di line juga hanya ada Alvin dan Alfan. Kalo untuk instagram dan sosial media lainnya Alisha mengganti dengan nama lain dan hanya men-accept sedikit orang untuk boleh mem-follow-nya.

Sedang asik bermain permainan yang disarankan Alvin. Notifikasi muncul.

Alvaro dirgantara added you as a friend by LINE ID.

Mata Alisha langsung melotot kaget mendapat notif seperti itu diponsel nya. Ia bingung, sangat bingung. Dari mana Alvaro bisa mendapatkan Id line nya sementara semua orang di kelas nya tak ada yang tau, belum lagi kemarin Alvaro menelfon nya. Dari mana Alvaro mendapat kan nomor teldon dan id line nya? Sungguh membingungkan.

Baru ingin memblokir line Alvaro, satu pesan masuk.

Ting!

Alvaro dirgantara: jangan di blok ya:)

Sekali lagi Alisha melotot kaget.

Sumpah ya ni orang, Keki Alisha dalam hati. Langsung saja ia membalas pesan Alvaro.

Alisha Kinanti: tau dr mn lo id line gue?
Alisha Kinanti: & no tlp gue yg kmrn

Alisha menunggu balasan Alvaro, ia sangat kepo dengan tingkah Alvaro itu.

1 detik,

5 detik,

10 detik,

1 menit,

Ting!

Alvaro dirgantara: ada deh, yg jelas butuh perjuangan

Setelah mendapat 1 pesan masuk dari Alvaro, Alisha langsung mematikan ponsel nya dan pergi ke kamar mandi yang ada didalam ruang rawat ibunya untuk memenuhi panggilan Alam.

•••••

Alvaro tengah senyum-senyum menatap ponsel nya. Ia senang sekali sudah berhasil mendapat kan id line Alisha. Iya, Alvaro ngambil langsung dari ponsel Alisha, dia tak tau harus ngapain lagi karena setau dia kalo sudah dapat no tlp nya, pasti langsung terhubung ke line atau ke whatsapp tapi nyata nya tidak.

"Hahahah sorry ya Lis, gue lancang, gue kelewat tertarik sama dunia hidup lo." Kata Alvaro bicara sendiri.

Ia menatap foto profil yang ada di line Alisha, itu foto Alisha dan Alvin saat mereka sedang maraton film berdua dirumah. Alisha yang tersenyum manis, Alvin yang nyengir ganteng.

"Cowo ini? Pacar nya bukan sih?" tanya Alvaro, mulai kepo lagi dia.

Lalu ia men save foto profil Alisha dan meng crop bagian Alvin nya. Jahat memang.

AlishaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang