40. TEMPAT MISTERIUS 2

1.6K 135 15
                                    

Jangan lupa klik tanda bintang.
.
.
.
Selamat membaca.
.
.
.
*******************

"Mending kita kumpulin aer buat ntar malem jadi kalo ada yang kebelet kan gampang" ucap Naruto setelah dia menceritakan apa yang terjadi kepada teman-temannya yang lain.

"Iya, bener juga kata Naruto yaudah kita ambil dari sungai yuk" Nagato mengambil ember kemudian memberikan kepada teman-temannya untuk mengumpulkan air bersama.

Air sudah terkumpul, Naruto dkk sudah lega kemudian mereka mandi bersama-sama di sungai agar tidak memakai persediaan air untuk malam hari.

Malam hari pun tiba, "njir, kok aer abis sih?!" Ucap Sasori geger saat dia ke kamar mandi tapi tidak menemukan air yang mereka kumpulkan tadi siang.

"Ini nih, aer persediaan kita di pake mandi ama Lee, Kiba, Sai ama Shikamaru" Itachi memandang mereka berempat kesal sambil memberitahu yang sebenarnya pada Sasori.

"Apa? Aer abis?!" Tanya Deidara yang baru datang ke ruangan itu, "yaa maap abis kita belom mandi" ucap Kiba watados. "Lagian tadi siang lu pada kemana aja? Kita kan pada mandi bareng-bareng di sungai" ucap Sasori yang kesal dengan perbuatan mereka berempat.

"Tadi kita keasikan selfie jadi lupa mandi" timpal Sai dengan sama watadosnya, "yaudah kalian cari aer sana!" Ucap Itachi yang masih kesal.

"Ah ogah, takut gua" ucap Shikamaru sambil melipat kedua tangannya di depan dada, "yaelah justru setan yang takut sama elu" ucap Deidara yang sama kesalnya kemudian memberikan masing-masing senter dan ember pada mereka berempat.

"Ih nggak mau ah" ucap Lee "udah sana!" Ucap Itachi kemudian mereka berempat di dorong keluar villa oleh Deidara, Sasori dan Itachi.

"Aelah nyebelin deh" keluh Lee saat sudah berada diluar villa, Kiba, Sai dan Lee mendorong-dorong Shikamaru untuk berjalan di depan. "Elah emang dasar penakut lu pada!" Shikamaru berjalan duluan dan diikuti oleh ketiga temannya.

Mereka berjalan cukup lama "perasaan sungai kaga jauh-jauh amat dah, tapi kok kita ga sampe-sampe ya" ucap Kiba sambil terus was was melihat sekitarnya.

"Udah diem aja" balas Sai mencoba menenangkan dirinya. Mereka terus berjalan menyusuri hutan hingga mereka bertemu kubangan air jernih yang sama seperti yang di temui oleh Naruto dan Sasuke.

"Ambil aer dari sini ajalah" usul Shikamaru karna dia mulai lelah menyusuri hutan sampai mereka menyenteri sesosok laki-laki sedang berdiri menghadap sebuah pohon.

"SETAAAAAAANNNNNNNN!!!!!" ucap mereka berempat bersamaan kemudian memeluk tubuh satu sama lain.

"Aw!" Ucap yang di teriaki oleh mereka berempat.

Shisui berjalan menuju temannya "udah belom cuy?" Ucap Shisui tanpa melihat sekitarnya. "Anjir, tadi ada yang teriak bikin gua kaget. Jadi kejepit dah aduh sakit banget kampret"

"Teriak? Siapa?" Tanya Shisui lagi, orang yang di kira setan tadi menunjuk ke arah empat orang yang sedang berpelukan satu sama lain sambil terus meringis.

Shisui mengerutkan keningnya lalu menghampiri empat orang itu. "Woi!" Shisui sedikit berteriak ke arah mereka.

"Huaaa Sai anak baik kok, kalo mau ngambil ambil Kiba aja yaaa" ucap Sai semakin mengeratkan pegangannya pada teman-temannya.

"Enak aja! Kiba juga anak baik tau! Shikamaru aja tuh yang penuh dosa" balas Kiba tanpa membuka matanya sedetik pun.

"Dih kampret. Lee aja deh tuh yang kaga di butuhin" Shikamaru semakin mengeratkan pelukannya, sedangkan Lee tidak peduli dan mulutnya terus komat-kamit meminta perlindungan.

Anime Naruto Funny StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang