8. KAKASHIXREADER LOVE STORY

4.7K 223 72
                                    

Aku, sebut saja begitu. Aku adalah ninja yang biasa-biasa saja tapi aku menyukai 1 ninja yang sangat hebat, namanya Kakashi, siapa sih yang gak kenal dia? Semut kalo ngeliat dia juga diabetes kali. Tapi aku sadar, aku bukanlah siapa-siapa dan aku tidak pantas untuknya.

Seperti kebiasaanku dari lama, aku suka mengikuti Kakashi jika ia sedang pergi, bukan kepo karna penasaran dia ingin kemana tapi karna aku suka melihat wajahnya (yaa walaupun ketutupan masker sih) tapi aku yakin bahwa wajahnya tampan sekali, andai saja aku punya keberanian untuk mengungkapkan perasaanku.

Dan hobiku adalah menghayal, apalagi kalo udah menghayal yang berhubungan tentang Kakashi, tapi bukan menghayal yang tidak-tidak ya rasanya hayalan itu nyata (padahal mah boro-boro).

Saat sedang asik dengan hayalanku tiba-tiba saja ada yang memanggilku "hei! Sedang apa kau?!" Ucap orang itu menghancurkan hayalanku (gabisa liat orang lagi seneng apa ya)

"Apaan sii...." ucapku kesal tapi setelah melihat siapa yang berbicara tadi tubuhku pun menjadi kaku.

"Kau mengikutiku ya?" Ucap Kakashi sambil berjalan ke arahku. Pliis jantung lo jangan kemana-mana!- batinku berbicara.

"A-a-anu......" duh ngomong apa nih gue. "Anu apa?" Tanya Kakashi yang jaraknya semakin dekat padaku. Oh tuhaaan jangan biarkan jantung ini lepassss- gumamku dalam hati.

"A-anu eta....." gimana ngomongnya ya? "Hayo ngaku!" Duh sabar dong mas, ini juga lagi mikir saya. "Eum aku......" ngomong nggak ya kalau aku penggemarnya? Tapi tengsin amat cewek duluan yang ngomong.

"AKU APA?!" tanya Kakashi yang membuatku tersentak. Oh tuhaaan "aku.... penggemarmu" ucapku sambil menundukkan kepala malu. "Maaf jika dengan kelakuanku membuatmu terganggu" lanjutku untuk menjelaskan.

"Heeemmm menarik" ucapnya gantung, ini orang lagi mikir apa ya?- batinku bertanya-tanya. "Siapa namamu?" Tanya Kakashi.

"Eum namaku.....(isi nama kamu)" ucapku ragu-ragu, mau dilaporin lurah lagi nih jangan-jangan (emang dikonoha ada lurah gblk!) "Nama yang cantik" beuh tuhaaan jantungku masih di tempat kan yaaa?.

"Euuumm aku permisi dulu ya, maaf atas kelakuanku tadi" ucapku sambil berbalik hendak pergi, tapi tangan Kakashi manahanku, jangan-jangan gua mau di modarin nih pake sidori (sinemo nggak ada?)-ucapku dalam hati.

"Tunggu dulu! Maukah kau menemaniku ke taman?" Tanyanya, maaak bangunin anakmu dari mimpi indah ini maaaak!!!!

"E-eh bo-boleh" ucapku gagap. "Ayo!" Jawabnya sambil menarik tanganku untuk berjalan di sampingnya. Tuhaaan cogan kaya gini ngajak jalan?????!!!!!

Sesampainya di taman Kakashi mengajakku untuk duduk di taman yang memiliki tempat duduk, Kakashi masih terus menatap bukunya sedangkan aku hanya nunduk bingung harus berbuat apa. Pergi? Sayang men, disini? Gua ngapain?! Serahlah.

"Eum aku ingin bertanya, apa yang membuatmu menyukaiku?" Tanya Kakashi sambil menatap kearah ku. Jawab apaan nih gua? "Ka-ka-karna kau ninja yang hebat?" Lha kok aneh gini sih ya.

"Umurmu berapa?" Tanya Kakashi sambil menaikkan sebelah alisnya. Duh jangan ganteng-ganteng amat napah, mimisan nih gua lama-lama.
"18 tahun.." ucapku yang masih setia dengan posisi nunduk.

"Dan kau menyukai pria berumur 30 tahun?" (Pas Naruto dkk 16 taun) yaa emang cintakan ga mandang umur eaaa. "Yaaa begitulah..." jawaban gua kaga ada yang bermutu anjir.

"Lalu jika aku menyukaimu juga apakah kau mau dengan pria yang umurnya jauh lebih tua darimu?" Tanyanya sambil terus menatapku. Ya maulah, siapa coba yang kaga mau ama cogan "e-eh? Apa maksudmu?" Pura-pura polos ae dulu.

"Kau tau maksudku..." ucapnya. Gotcha! Dia benar sekali.. "e-eh? Aku... tidak tau" harga diri meeen, biar kaga dianggep gampangan. "Hahaha kenapa dari tadi kau gugup sekali? Coba lihat wajahku sebentar" ugh.. itu sudah sering kulakukan keles..

Anime Naruto Funny StoryWhere stories live. Discover now