26. JALAN-JALAN KE PUNCAK

2.8K 158 67
                                    


"Huh...huh...huh, maaf kaa..wan huh.. akuh....huh...te...huh...lat" ucap Naruto yang ngosngosan karna berlari menuju tempat teman-temannya berkumpul. "Ck. Dobe lagi dobe lagi" ucap Sasuke sinis. "Apasih lu?! Telat manusiawi kali!" Balas Naruto kesal.

"Udah udah, ayo kita berangkat" ucap Kakashi melerai pertengkaran mereka. Mereka semua pun memasuki mobil sesuai yang telah di tentukan.

Cerita di mobil 1:

Mobil 1 adalah mobil yang ukurannya lebih kecil dari mobil 2 karna hanya muat 8 orang. 8 orang itu adalah : Sasuke, Naruto, Itachi, Sai, Shikamaru, Sasori, Deidara dan Yamato yang menyetir.

"Eh kampret! Lu duduk di jok jangan di paha gua gblk!" Ucap Itachi kesal melihat adikknya yang duduk di pahanya. "Yaelah gua kaga mau sampingan ama si dobe" ucap Sasuke sambil melirik ke arah Naruto. Mereka duduk di jok tengah yaitu Naruto dan Itachi dekat jendela dan Sasuke di tengah.

"Baguslah. Gua juga kaga mau deket-deket elu!" Balas Naruto tanpa melirik ke Sasuke. "Tapi gua berat setan!" Ucap Itachi kesal. "Yaudahlah gua yang di tengah!" Akhirnya Itachi mengalah daripada pahanya keram.

Cerita di mobil 2 :

Mobil 2 adalah mobil yang cukup besar karna mampu menampung 17 orang. Yaitu : Kakashi, Obito, Zetsu, Kakuzu, Hidan, Guy, Rocklee, Kiba, Shisui, Gaara, Kankuro, Yahiko, Neji, Choji, Nagato, Shino, dan Kisame yang menyetir.

"Eh laper nih" ucap Choji membuka suara. "Ini ge baru jalan oon! Udah laper ae lu" ucap Kiba heran. "Ih tadi pagi baru makan nasi uduk 3 bungkus" ucap Choji lagi. "Eh bujuk. Gua aje belom makan" balas Rocklee.

"Lu emang kaga bawa makanan?" Tanya Kankuro. "Bawa sih" balas Choji. "Yaudah makan gih" ucap Kankuro lagi.

Choji pun membuka tasnya dan mengambil sebuah kotak makan, dan saat di buka isinya adalah nasi dan semur jengkol.

"Apaan tuh? Kok kaya cookies?" Tanya Gaara.

"Ini semur jengkol" Choji.

"Ewh makanan lu nggak bagus banget" Obito.

"Ihhh bagi dong" Shisui.

"Cobain aja dulu. Yang mau ambil aja" ucap Choji pada semuanya.

Akhirnya semua yang ada di mobil kedua memakan jengkol yang Choji bawa.

Cerita di mobil 3 :

Mobil ini adalah mobil yang paling kecil, maka itu mobil ini di tempati oleh cewe-cewe.
Hinata, Sakura, Ino, Rin, Temari, Tenten, Konan, dan Anko yang menyetir.

"Kak Rin! Bagaimana hubunganmu dengan kak Obito?" Tanya Ino membuka suara. "Hah? Tidak bagaimana-bagaimana" ucap Rin dengan pipi yang memerah. "Cie kak Rin! Aku berani bertaruh bahwa kau dan Obito akan jadian!" Ucap Sakura.

"Ah belum tentu" ucap Rin lesu. "Tenang kak Rin, Obito hanya terlalu pengecut untuk mengungkapkan perasaannya" ucap Tenten menenangkan. "Huh kita lihat saja nanti" balas Rin.

Setelah perjalanan yang panjang akhirnya mereka sampai tujuan, tapi mereka harus berjalan kaki untuk mencapai villa yang mereka pesan, Kakashi sengaja memilih villa yang berada di tengah perkebunan, biar lebih asik katanya.

"Huh halo gaes! Maaf kita telat" ucap Kankuro saat mobilnya sampai disana, memang mobil 2 adalah mobil yang datang paling akhir. "Eh lu nyium sesuatu nggak?" Bisik Sai pada Naruto. "Iya, kaya bau wc gitu deh" balas Naruto pada Sai.

"Emang abis kemana dulu sih?" Tanya Sasuke pada orang-orang di mobil 2. "Itu tadi bensin abis" ucap Gaara menjelaskan. "Eh? Mulut lu bau comberan njir, abis makan apaan lu?" Tanya Shikamaru. "Hah? Masa?" Balas Gaara kaget. Dan dia pun mencoba mencium bau mulutnya dengan cara tangan kirinya ia letakkan di depan mulut dan ia berkata HAH!.

Anime Naruto Funny StoryWhere stories live. Discover now