35. MASUK KE DUNIA NARUTO (3)

1.9K 118 28
                                    

Kali ini aku sudah berada di jalan menuju kantor hokage barsama Kakashi, huh walau jalan berdua tapi berasa jalan sendiri. Bagaimana tidak? Dari tadi Kakashi hanya fokus kepada buku nistanya saja.

"Apakah masih jauh?" Tanyaku karna kakiku mulai lelah.

"Kenapa? Kau bosan berjalan denganku?" Kakashi membalas bertanya padaku.

"Yaa menurut situ aja deh" ucapku malas tanpa menoleh ke arah Kakashi.

"Hehe maaf ya, kita sampai sebentar lagi kok" balas Kakashi, aku hanya menganggukan kepalaku.

Tak lama kemudian aku sampai di sebuah bangunan yang cukup besar, kurasa ini gedung hokage. Aku pun mengikuti Kakashi dari belakang lalu masuk ke ruang hokage.

"Permisi nyonya Tsunade. Ini saya sudah membawa orang yang kemarin saya ceritakan" ucap Kakashi pada Tsunade.

"Oh baiklah, tolong tinggalkan aku dengannya" ucap Tsunade kemudian Kakashi pamit dan keluar dari ruangan.

"Siapa namamu?" Tanya sang hokage.

"Eh? Eum namaku..(isi nama kamu)" ucapku, sedangkan nyonya Tsunade hanya mengangguk.

"Jadi... kau berasal dari mana?" Tanya dia.

"Eum aku... aku sulit untuk menjelaskannya" jawabku.

"Kenapa?" Dia bertanya lagi.

"Yaa memang sulit menjelaskannya, tapi yang pasti aku tidak punya niat yang buruk disini. Lagi pula aku hanya manusia biasa" ucapku sambil menunduk, yaa moga aja dia percaya.

"Heem sepertinya bisa ku percaya soalnya aku tidak merasakan ada chakra di tubuhmu" ucap Tsunade, yaiyalah gua kan emang kaga punya chakra.

"Tas apa yang kau bawa?" Tanya nyonya Tsunade yang melihat tas besar yang ku gendong. Mampus! Ngomong apa nih gua, haduuuh kakek! Kakek siapa sih kemaren? Oh iya Hashirama moga aja ntar gua mimpiin dia lagi soalnya ada banyak yang harus gua tanyain.

"Ehmm isinya... isinya hanya barang-barang ku saja, seperti celana dalam, bh, kutang, sabun muka, sabun..." ucapku asal namun terputus oleh ucapan Tsunade.

"Oke cukup, mulai sekarang kau bisa tinggal disini, di depan ruangan ini ada sebuah kamar dan kau bisa tinggal di kamar itu agar aku bisa mengawasimu" ucap Tsunade aku hanya bisa mengangguk pasrah, yaa baguslah gua jadi punya tempat tinggal. Kalo tinggal ama si panda gua takut khilaf wkwk.

Setelah selesai berbincang akupun keluar dari ruang hokage dan masuk ke dalam kamar yang sudah di siapkan. Aku merapikan barang-barangku, aku harus mencari dimana gedung penyimpanan rahasia konoha, akupun membawa tas kecil untuk membawa petunjuk yang di beri oleh kakek Hashirama, huh kenapa harus aku.

Aku pun keluar menyusuri jalan sambil melihat petunjuk itu dengan hati-hati, petunjuk itu menunjukkan sebuah jalan. Yaa mungkin jalan menuju ke gedung itu.

Di tengah jalan aku melihat, team Naruto, Kiba, Neji dan Shikamaru sedang berkumpul, namun aku lebih memilih melewatkan mereka. Aku harus tau dimana letak gedung rahasia itu.

Aku terus berjalan mengikuti petunjuk yang ku bawa, sampai akhirnya aku sampai di sebuah gedung yang besar. Terihat banyak sekali penjaga disana. Huh kalo gua masuk kesana sama aja nyari mati ini mah. Rasanya aku membutuhkan teman untuk membantuku deh. Tapi siapa?

Naruto? Diakan bego, bisa-bisa bukannya ngebantu dia malah nyusahin gua.

Sasuke? Ogah ah diakan ngeselin.

Hinata? Diakan polos mana mau nyusup-nyusup.

Kiba? Tuh orang bisa ngebantu kaga ya? Ntar gua malah di jadiin makanan anjingnya lagi.

Anime Naruto Funny StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang