18. ISENG

3.4K 163 67
                                    


   Hari ini hari seperti biasa di mana orang-orang mengerjakan kesibukannya masing-masing, tapi kali ini Kakashi mengajak Naruto, Sasuke, Gaara, Kankuro, RockLee, Sai dan Shikamaru untuk bertemu di taman.

Setelah semuanya berkumpul Kakashi pun membuka suara "eh bagaimana kalau kita ke pemandian air panas? Kan Anko dan pacar-pacar kalian sedang berendam disana" ucap si mesum Kakashi.

"Mau apa kita kesana guru?" Tanya Naruto pada Kakashi. "Ya kita mengintip mereka mandi" ucap Kakashi santai dan di hadiahi pelototan kaget dari orang-orang di depannya. "Nggak ah, ntar kalo ketauan gua bisa di garuk ama Ino" ucap Sai tidak setuju. "Bener tuh, gua bisa di kipasin ama Temari kalo ampe ketewak" ucap Shikamaru.

"Tau nih ada-ada saja guru, kalau Hinata sedang mengaktifkan byakugannya gimana? Terus dia melihatku sedang mengintipnya mandi, bisa jadi bubur gua besok " ucap Naruto panjang lebar. Ya elah tinggal bilang kaga setuju aja susah amat.

"Taunih guru ada-ada aja, bisa benyek gua ama Sakura gara-gara 'sanara' nya" ucap Sasuke juga ikut protes pada Kakashi. "Yaelah sekali-sekali mah gapapa, makanya jangan sampe ketauan" ucap Kakashi "Rock Lee setuju mau ikut kan?" Tanya Kakashi pada Rock Lee " ih ogah ah, kalo ketauan terus Tenten manggil senjatanya bisa jadi sate gua besok" ucap Rock Lee "aku nggak ikut ah. Aku mau pulang aja" lanjut RockLee dan bergegas pergi.

"Ah payah banget, yaudah Gaara sama Kankuro ikut kan?" Tanya Kalashi "ogah ah bisa di apain tau gua ama Temari kalo ketauan" ucap Gaara sambil menggelengkan kepala. "taunih bisa di kubur idup-idup gua berdua ama Gaara kalo ketauan Temari, lu pada aja ah" ucap Kankuro menolak.

"Iya lagi pula gua kazekage, masa ngelakuin hal nista kaya gitu, mending gua pulang ah. Kita pulang aja yuk Kankuro" ucap Gaara lalu menarik Kankuro pergi. "Yaelah pada payah-payah banget. Yaudah kita aja yuk, ntar gua yang tanggung jawab" ucap Kakashi pada Naruto, Sai, Shikamaru dan Sasuke.

"Bener nih? Kalo guru yang tanggung jawab sih gua mau" ucap Shikamaru "ah tetep ae gua takut" ucap Sai tidak setuju. "Ya kita ngumpet-ngumpet lah jangan sampe ketauan" ucap Kakashi menyebarkan ajaran sesatnya lagi.

"Emang guru tau kita harus lewat mana?" Tanya Naruto, sepertinya dia mulai terpengaruh dengan ucapan Kakashi. "Ya taulah, di jamin aman, gak bakal ketauan" ucap Kakashi lagi "ehm ya udah deh gua ikut" kata Sasuke setuju. "nah gitu dong, kalian bertiga ikut nggak?" Tanya Kakashi pada ketiga lainnya.

"Boleh deh"

"Ya udah ayo"

"Tapi kalo ketauan gua kaga nanggung ya"

"Nah gitu dong, yaudah nih gua kasih saputangan takut pada mimisan" ucap Kakashi sambil memberikan saputangan miliknya "ya udah yuk. Kalian ikutin aku saja" lanjut Kakashi dan mulai jalan menuju ke pemandian.

Tidak lama merekapun sampai di pemandian san mereka berada di belakang punggung wanita-wanita yang sedang mandi "beuuhh itu pasti badannya Ino tuh, mulis bat njir" ucap Sai sambil menaruh saputangan di hidungnya. "Aduh Hinata sexy bat ya njirlah, jadi pengen cepet-cepet halalin" ucap Naruto sambil menjepit hidungnya takut mimisan.

"Ugh Temari menggoda bat gila, pen gua apa-apain rasanya" ucap Shikamaru yang mulai ngelantur "ah Sakura juga nggak kalah aih" ucap Sasuke sambil matanya meloto tak ber kedip. "Ah lu nggak liat tuh Anko? Hot banget njir, kalo gua yang mandi bareng dia, anget tuh" ucap si mesum Kakashi.

"Aduh inimah terlalu hot njir" ucap Shikamaru yang mulai hilang kesadaran. "Iyanih, selampe gua hampir penuh, pinjem punya lu kek" ucap Naruto berkata pada Sai "ah punya gua juga hampir penuh ini" ucap Sai pada Naruto.

Tak lama kemudian Shikamaru yang menjadi tumpuan mereka bersender mulai hilang keseimbangan karna terlalu lama menatap tubuh indah Temari 'gubrak!!"

"Aduuuh sakit pinggang gua nih"

"Aww lu pada berat njir"

"Ah lu gimana sih, kaya gini aja nggak kuat"

"Untung gua paling atas"

"Hei!!! Ngapain kalian disitu?!" Suara wanita menggelegar dan ternyata itu Ino. "e-e-eh? Ki-kita di ajak guru..." ucap Naruto yang terhenti karna tidak melihat keberadaan Kakashi "dih anjir, tadi katanya dia yang mau tanggung jawab, tapi malah dia yang ngacir duluan" ucap Shikamaru panik.

"Kalian ngapain disini hah?!" Tanya Temari dengan tatapan membunuh nya "heee ampun yak. Kita cuma ikut sama guru Kakashi doang kok. Suer dah" ucap Sasuke sambil mengacungkan tangan 'v' nya.

"Sini kalian!!" Ucap Hinata kesal. Mereka pun di jewer oleh pacar nya masing-masing.

"Aduduh sakit Hinata cantiiik"

"Ah sakit Ino. Ampuni aa yaa"

"Ampun Temari. Nggak lagi-lagi deh, kapok!"

"Adududuh lepasin dong Sakura sayang"

"Guru Anko kita kan yang ngajak Kakashi, masa kita doang yang kena" ucap Naruto meminta keadilan "Kakashi biar jadi urusanku" ucap guru Anko dengan tatapan mematikan. Mampus lah kau Kakashi.

Sedangkan 4 pasangan tadi sudah pergi entah kemana sambil menerima hukuman dari wanitanya masing-masing.

"Pokoknya Kakashi harus di hukum juga thor!"

"Anjirlah, kenapa gua kena thor?"

"Ah kaga lagi-lagilah gua kaya gini"

"Kapok aing"

"Entar Kakashi lebih parah, tenang aja" -Author.


*************


Bonus foto orang ganteeeeng!!!!!!!

Ada yang tau dia siapa? Dia itu UTAKATA!!! Omg hot banget kaaaaan?! *mimisanderes*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ada yang tau dia siapa? Dia itu UTAKATA!!! Omg hot banget kaaaaan?! *mimisanderes*

Ada yang tau dia siapa? Dia itu UTAKATA!!! Omg hot banget kaaaaan?! *mimisanderes*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka unyu banget kaaaaan??!! Ahh pen meluuuuukkkkkkkk

*********

Oh ya.. untuk cover itu aku ngambil di google ya, jadi kalo ada yang punya aku mohon maaf karna aku pake (maklum nggak bisa gambar, kalo aku yang gambar paling cuma bisa gambar gunung sama matahari senyum wkwk)

Vote dan komennya yaaa....
Maaf kalo ada typo hehe...

Anime Naruto Funny StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang