30. BERAKHIR (?)

2.5K 138 15
                                    


"KYAAAA!!! NARUTO-SENPAI DAN SAKURA-SENPAI COCOK SEKALI!!!"

Yaa kurang lebih itulah yang ku dengar sehari-hari. Oh mungkin aku lupa memperkenalkan diriku, yaa namaku Hyuuga Hinata, kalian tau aku tidak? Ehm atau kalian lebih tau Sakura? Wajar saja sih, karna dia termaksud pemeran utama.

Huh, entahlah, entah cerita ini pilu atau bahkan cerita kali ini adalah cerita bodoh. Kok bisa? Yaa entah dengan mencintai seseorang yang bahkan tak pernah melihat ke arahmu adalah hal yang baik atau tidak.

Naru...Saku...Naru...Saku
Itulah yang sering ku dengar, bahkan banyak yang lebih suka jika Naruto bersama dengan Sakura, hei akulah yang terlebih dahulu menyukai Naruto. Menurut mu menyukai orang yang bahkan tidak tau hatinya untuk siapa itu mudah? Oh sama sekali tidak. Lalu mengapa aku bertahan? Memangnya tidak boleh?.

Satu hal yang ku inginkan, aku hanya ingin bersama Naruto, itu saja.. setidaknya pengorbananku selama ini tidak sia-sia... aku egois? Atau bahkan kalian menganggapku jahat? Lebih jahat mana orang yang berharap mendapat balasan dari apa yang ia harapkan, atau orang yang berusaha menghancurkan harapan orang lain?.

Mungkin kalian bertanya apa maksudku, maksudku adalah dengan kalian yang selalu bilang "Hinata tidak cocok dengan Naruto..." atau sebagainya. Itu sama saja menghancurkan harapan orang lain, harapanku lebih tepatnya.

Sakit? Tentu, bahkan awalnya aku tidak mengira akan sesakit ini, biasanya orang yang jatuh cinta hanya siap mencintai tapi tidak siap untuk di jatuhkan. Berbeda denganku, dari awal aku sudah siap kalau memang Naruto tidak bersamaku. Karna apa? 1 hal yang paling aku harapkan adalah kebahagiaan Naruto, jika dia tidak bahagia denganku, untuk apa?.

Tapi bukankah kita harus berjuang terlebih dahulu baru menyerah? Maka itu sekarang aku akan memulai perjuanganku lagi, entah ini sudah yang keberapa kali. Hari ini aku membawa sebuah makanan yang ku buat sendiri untuk Naruto. Oh sungguh aku sangat bahagia sekarang. Tapi ternyata harapan ku terlalu besar sehingga aku belum terlalu siap untuk kecewa...

Aku disini. Yaa selalu disini. Bahkan untuk berjalan mendekatimu saja aku tidak mampu, bahkan mungkin aku tidak pantas. Jika kalian bertanya aku dimana, aku selalu disini, di bawah pohon yang jaraknya beberapa meter dari tempat Naruto dan Sakura berdiri yang sedang di kelilingi oleh fans mereka berdua, yang biasa disebut... oh sungguh sebenarnya sakit mengatakan ini.

NaruSaku, yaa itulah sebutan untuk mereka berdua. Huh padahal yang ku harapkan adalah NaruHina, yaa tapi mau bagaimana lagi? Hemm aku hanya bisa menghembuskan nafasku lalu pergi dari tempat itu.

Love me like you do... itulah kata yang ingin ku sampaikan padanya, setidaknya walaupun caramu mencintaiku berbeda dari yang ku harapkan, setidaknya ada sedikit cinta untukku.
Tapi aku sadar bahwa cintaku hanya bertepuk sebelah tangan, sekeras apapun aku berjuang, tetap saja sangat sulit untuk menggapainya. Ya seperti kata lagu 'kau buat remuk seluruh hatiku' hmm entah hatiku sudah remuk untuk yang keberapa kali bahkan sampai sekarang aku tidak tau rasanya dicintai oleh seseorang, huh salahkan aku yang terlalu mengharapkannya.

Tapi bagaimana aku bisa mendapatkan Naruto jika aku hanya bisa menangis melihatnya bersama orang lain. Tapi aku harus apa? Kalian ada saran aku harus apa? Huh aku hampir gila karna memikirkan hal ini.

"Hinata..." ucap seseorang yang berada di belakangku. Atau mungkin dari samping? Entahlah aku belum melihat orang itu. Aku pun menoleh melihat ke sumber suara.

"Kenapa kau ada disini?" Itu dia, yaa dia... Naruto maksudku. Untuk apa yaa dia ada disini?.

"Eh iya aku sedang bersantai" ucapku pada Naruto. Posisi ku sekarang sedang berada di sebuah taman yang cukup luas sambil memegang kotak makanan yang tadi kubawa.

Anime Naruto Funny StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang