21. AMBIGU

3.3K 158 60
                                    

Catatan :

Cerita ini hanya untuk lucu-lucuan saja, jangan di contoh apalagi di anggap serius yaa...

Buat yang belum pantas/ merasa masih kecil bisa tinggalkan part ini...
Mohon kebijakannya masing-masing, saya sudah memberitahu yaa..
.
.
.
.
.
********

Hari ini adalah hari ulang tahun Kakashi (ceritanya), Kakashi menelfon Yamato untuk membantunya.
.
.
.
.
"Hey teman-teman!! Ayo kita ke rumah guru Kakashi, dia kan hari ini ulang tahun" ucap Naruto yang tiba-tiba nimbrung pada teman-temannya yang sedang mengobrol.

"Oh iyaya, aku hampir saja lupa, yasudah ayo kita kesana!!" Ucap Sakura pada teman-temannya. "Heem kalian duluan saja, aku mau membeli kado dulu" ucap Ino, "ayo! Aku juga belum membeli kado" balas Tenten pada Ino "aku juga mau ikut membeli kado" ucap Hinata.

"Huh, untung aku sudah membawanya" ucap Sasuke sambil menunjukkan sebuah kotak "baiklah, siapa saja yang sudah membawa kado?" Tanya Shikamaru pada semua yang ada disana.

"Aku" ucap Kiba

"Aku juga sudah" ucap Neji.

"Aku pastinya sudah doong" ucap Naruto.

"Baiklah, yang sudah membawa kado, mari kita kesana duluan. Yang lain bisa menyusul" ucap Shikamaru yang di balas anggukan oleh teman-temannya. Akhirnya Naruto, Neji, Kiba,Shikamaru dan Sasuke berangkat ke rumah Kakashi duluan baru yang lain akan menyusul.

Mereka berjalan sambil mengobrol ria, tanpa terasa mereka sudah berada di depan pintu rumah Kakashi, ketika Naruto ingin mengetuk pintu rumah Kakashi tiba-tiba....

"Ah! Pelan-pelan Kakashi!! Bisa muncrat kemana-mana tau!!" Ucap seseorang di dalam rumah, yang sontak membuat kelima orang di luarnya terkejut.

"Hei! Apa yang sedang mereka lakukan ya? Ayo kita masuk" ucap Neji ingin mengetuk pintu itu tapi di cegah oleh Kiba "kita dengarkan dulu apa yang sedang mereka lakukan" ucap Kiba dan yang lain mengangguk menuruti ucapan Kiba. Mereka pun meletakkan kupingnya masing-masing di pintu agar bisa mendengar lebih jelas.

"Ini sudah pelan Yamato" ucap Kakashi

"Dari mana pelan hah? Itu menyembur kemana-mana tau!!" Balas Yamato. Sedangkan yang mendengarkan mulai memelototkan matanya kaget dengan pembicaraan yang mereka dengar.

"Kau bawel sekali sih!! Iya ini aku pelankan" ucap Kakashi.

"Mana katanya mau pelan? Itu masih kencang Kakashi... aw perih" ucap Yamato yang membuat kelima orang lainnya menelan ludahnya sendiri susah payah.

"Tuh kan!! Kubilang juga apa... makanya kau tidak usah cerewet!" Ucap Kakashi.

"Bagaimana aku mau diam saja!! Itu muncrat kemana-mana Kakashi!!" Ucap Yamato dengan nada yang sedikit tinggi.

"Apa menurut kalian mereka benar-benar melakukannya?" Tanya Kiba sambil berbisik-bisik. "Entahlah, makanya kita dengar saja dulu" balas Naruto.

"Punyamu besar sekali Kakashi!!" Ucap Yamato dari dalam.

"Biarlah. Inikan punyaku" ucap Kakashi.

"Sini! Gantian aku saja!!" Ucap Yamato.

"Tidak!! Biarkan aku saja. Tenang punyamu juga besar kok" balas Kakashi.

"Sumpah ini mulai horor njir" ucap Shikamaru. "Ha-haruskah kita mendengarkannya terus?" Tanya Neji pada teman-temannya. "Sudah, dengarkan saja dulu" ucap Sasuke. Dan mereka pun melanjutkan acara mengupingnya.

"Aw sakit Kakashi, makanya pelan-pelan dong" ucap Yamato.

"Eh? Iya maafkan aku. Iya ini aku pelankan" balas Kakashi.

Anime Naruto Funny StoryWhere stories live. Discover now