31. MASUK KE DUNIA NARUTO (?)

2.6K 140 35
                                    

(StoryXReader)

"Huh udah malem tidur ah" ucapku setelah selesai menonton film favoritku, yaitu Naruto. Tapi saat aku ingin tidur, tak sengaja kulihat sebuah cahaya masuk melalui jendela kamarku, aku penasaran. Cahaya apa itu?. Aku pun membuka jendela kamarku dan ternyata aku menemukan sebuah pintu kecil disana.

"Yaelah, hari gini ada pintu kecil? Emang ini di dunia dora*mon?" Ucapku dan mengambil pintu kecil itu ingin kubuang, tetapi sebelum itu aku mengganti baju dulu karna aku akan keluar rumah untuk membuangnya, aku mengganti celana tidurku dengan celana jeans dan mengganti baju tidurku dengan baju lengan pendek dan jaket berwarna biru muda dan menguncir rambutku lalu mengambil topi pink ku dan memakainya, tapi saat aku menutup jendelaku dan membawa pintu itu, tiba-tiba pintu itu bergetar dan berubah menjadi besar.

"Lah apaan tuh? Siluman pintu jangan-jangan" ucapku yang terkejut karna melihat pintu itu berubah menjadi besar, huh dari pada kenapa-napa lebih baik aku membuang pintu itu.

Tapi saat aku mendekat untuk membuang pintu itu, pintu itu malah terbuka "huh silau meeeen" ucapku sambil menutup wajahku dengan tangan. Lalu aku merasa tertarik menuju kedalam pintu itu.

"Aaaaaaa" bruk! "Adoh!" Aku memegang pinggangku yang sakit karna terjatuh dari, entah dari mana.

"Adududuh bisa encok sebelum waktunya ini mah" ucapku masih terus meringis karna menahan rasa sakit.

"Siapa kau?" Ucap seseorang di depanku, kulihat dari kaki dan suaranya sepertinya dia laki-laki.

"Eh? A-aku, aku (isi nama kamu)" ucapku ragu-ragu.

"Darimana asalmu?" Tanya dia, huh aku sepertinya mengenali dia, rambutnya merah, matanya hitam seperti memakai eyeliner yang sangat tebal, dia tidak memiliki alis dan memakai baju berwarna merah serta tabung apa galon ya? Yaa pokoknya itulah, dia membawa benda itu di punggungnya seperti tukang jamu. Kalo ada tukang jamu ganteng begini mau gua minum jamu tiap hari hehe.

"Asal ku?" Ucapku terputus karna bingung harus bilang apa, masa iya gua bilang dari dunia lain, mana percaya dia.

"Dari hatimu" oke kali ini gua garing banget. Tapi sungguh aku tau dia siapa, tapi aku tidak tau aku dimana, huh mungkin aku hanya mimpi jadi yaa gak usah terlalu serius lah bawa happy aja.

"Aku serius!" Ucap orang itu tegas. "Ah aku mau kok diseriusin" ucapku padanya. Becanda dikit lah men biar gak tegang wkwk.

"Huh aku tidak mengerti kau siapa, tapi kau sungguh aneh. Apa kau tersesat?" Tanya Gaara padaku, yaa setau ku dialah Gaara karakter favoritku di Anime Naruto.

"Oh mungkin, aku tersesat menuju hatimu" aduh gua ngapa ini ya? Jadi kaya ratu gombal deh, hah yaudahlah biarin aja yang penting happy.

Gaara menaikkan alis... eh dia kan gak punya alis, ya pokoknya wajah nya menunjukkan ekspresi heran, yaa mungkin dia heran kenapa ada cewe cantik dan kece banget macam gue.

"Terserah kau sajalah, bagaimana kalau kau ikut denganku untuk bertemu dengan teman-temanku siapa tau ada yang bisa membantumu" ucap Gaara dan aku hanya mengangguk, kulihat Gaara membuat pasir untuk terbang, saat aku berdiri ku lihat pintu kecil itu ada di dekatku. Lalu aku mengambilnya, tapi pintu itu tidak bergetar.

"Hei! Kenapa kau diam saja? Ayo naik" ucap Gaara yang membuatku tersadar, aku pun mengikuti omongannya dan naik ke atas pasirnya, beuh sepoy-sepoy men.

Sampai akhirnya aku dan Gaara sampai di sebuah tempat seperti sekolah, atau mungkin ini akademi? Uh mimpi gua indah banget gais. Ku lihat disini ada karakter-karakter favoritku, uhh coba di mimpi bisa bawa hp, aku pengen selfie dengan mereka.

Anime Naruto Funny StoryΌπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα