• I K L A N •

20.1K 399 19
                                    

HAI HAI HAI!

Seperti judulnya, aku mau mengiklankan cerita-ceritaku yang lain. Bisa kalian baca di waktu senggang atau sambil menunggu update an dari aku! Semoga kalian tertarik buat baca ya :)

1. YOU'RE MINE

Genre : Dark-Romance (21+)Spesific : Mafia's Boss, Dominant, Arrogant

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Genre : Dark-Romance (21+)
Spesific : Mafia's Boss, Dominant, Arrogant

Blurb :

   "Hanya kau yang aku mau, Deanna."
    Tubuh Deanna menggelenyar hebat  mendengar suara berat nan parau itu menegaskan keposesifannya. Ia berusaha mengusir sengatan-sengatan aneh yang menjalari tubuhnya saat sebuah sentuhan menyapu kulit tangannya. Membuat pusat dirinya berdenyut tanpa sadar, dan memaksa ia untuk menggigit bibir bawahnya untuk menahan semua gejolak itu.

    Alex menaikkan satu sudut bibirnya sambil terus meremas-remas lembut tangan dingin seorang wanita yang sangat ia dambakan. Sangat ia puja, dan yang sangat ia inginkan untuk menjadi penghangat ranjangnya. Hanya Alex yang tahu bagaimana seluruh aspek hidupnya berubah semenjak pertemuan pertamanya dengan Deanna.

    Membuatnya tidak lagi berselera pada ratusan jalang yang biasanya berhasil memuaskan nafsu buasnya. Bahkan saat puluhan wanita di club menggodanya dengan manja seperti biasa. Persetan dengan apapun, ia hanya menginginkan Deanna sekarang. Hanya Deanna.

    "Alex, aku-"

    "Kau milikku Deanna Adrienne." sela Alex lalu mendekatkan bibirnya pada telinga wanita di hadapannya,

    "You're mine."

P.s. So this is my new story!! Mengangkat tema MAFIA secara keseluruhan dengan nuansa DARK ROMANCE yang bikin dag-dig-dug pokoknya. EITS! ini cerita dewasa kawan-kawan, so please be wise to read it ya :)

2. MY PROTECTIVE BODYGUARD

 MY PROTECTIVE BODYGUARD

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
MY WILD HUSBAND | ENDWhere stories live. Discover now