seputar My Wild Husband

22K 534 27
                                    

HI! HI!

Ini adalah part bonus yang berisi apa aja deh seputar MY WILD HUSBAND. Juga untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang kalian tulis di kolom komentar dari bab awal-akhir.

OKE! Tanpa berlama-lama kita mulai aja dengan beberapa pertanyaan yang sering para pembaca lontarkan di kolom komentar :

1. Kak, kok Valerie nya keliatan plin-plan gitu sih? Kayak cepet luluh orangnya?
» » » Yap! Valerie aku kategorikan sebagai wanita dewasa yang melankolis. Aslinya dia itu super-super lembut, mudah terluka, dan mudah juga menangis. Tapi karena pekerjaannya yang membutuhkan kekerasan hati juga sikapnya, sifat-sifat aslinya seolah ketutup sama kepribadian yang selama ini orang liat. Tegas, keras, dan kaku. Maka gak jarang dari kalian yang berpikir kalau Valerie itu orangnya plin plan banget :) Sebentar-sebentar marah, nanti sayang. Kayak Atha :(

2. Ryan bejat banget! Dibikin hancur dulu thor!

» » » Ini rame banget di awal-awal cerita WKWK . Ryan aku kategorikan sebagai pemilik kepribadian koleris ya. Bisa di cek artinya di Google. Merepresentasikan seorang Wild Husband, Ryan punya hobi yang senang berganti pasangan. Karena dia bosenan dan suka sama tantangan even kebanyakan wanita gampang banget untuk bertekuk lutut di hadapan dia. Tipikal pria yang cuma seneng bercumbu mesra aja sama banyak wanita, tapi enggak buat bercinta.

Kenapa? Karena berbagai tuntutan pekerjaannya sebagai seorang CEO bikin dia jenuh hari ke hari. Jadilah nyari banyak wanita buat melampiaskan kebosanannya. Dan saat dia dapetin Valerie pun bukan semata-mata cinta. Nafsu belaka!

Ryan juga selalu mengutamakan emosinya. Ya hancur deh karena semua masalah kecil diikutin pake perasaannya yang super emosian itu. Gak mau dengerin penjelasan Valerie langsung, dan pilih buat berasumsi sendirian. Yang akhirnya bikin mereka jadi salah paham dan muncul masalah besar itu.

3. Pengen punya cowok kayak William 😭
» » » Gak usah kamu, Atha juga mau kalo ada cowok kayak dia wkwk.

William adalah satu-satunya tokoh pria dengan hati terlembut di cerita ini. Kalo kalian bener-bener baca di bab-bab awal, aku sempet ceritain gimana perhatiannya William sama semua sahabatnya termasuk Ryan. William punya perasaan yang terlalu berperasaan.

Pastinya kalian tahu gimana perasaannya dia yang terlalu dalam sama Valerie. Dia lakuin apapun untuk bantuin Valerie keluar dari kesusahannya meski artinya dia menyiksa hatinya sendiri karena perasaan masa lalunya yang belum tertuntaskan. But he really doesn't care about it. Sakin tulusnya, dia bahkan mau bantuin Ryan untuk bersatu lagi sama Valerie tanpa minta balasan apapun.

Dimana ada pria sesempurna dia? Kalo ada kasih tahu aku wkwk

4. Terus William sama siapa tha?
» » » Yaa gak sama siapa-siapa. Dia hidup sendiri karena perasaannya sama Valerie yang tidak akan pernah tergantikan. Entah kalian menganggapnya gimana, tapi William ini udah terlalu deeply falling in love with Valerie! Bahkan sampai memutuskan untuk menutup pintu hatinya pada wanita manapun yang akan ia temui setelahnya.

Dia juga gak pernah ngeluh sakit hatinya, depresinya dia, hancurnya ke siapapun termasuk sahabat-sahabatnya. Makanya banyak adegan dimana sahabat-sahabatnya sendiri curigain dia bahkan mencibir dia karena sengaja cari kesempatan dalam kesempitan dengan bawa Valerie pergi dari Ryan. Karena apa? Karena William gak pernah cerita apapun tentang perasaan mendalamnya yang begitu tulus.

» » » William juga kan udah aku ceritain kalau dia pilih untuk melajang aja seumur hidup (ada di part akhir deh kalo gak salah)

5. Kak bikin sequel dong buat William
» » » 😭 akunya yang baper kalo nyeritain dia lagi. Aku juga gak bisa fokus kalo bikin seri lanjutan semacam itu, maaf yaaa 😭

6. Atha, William nanti suka sama anaknya Valerie gak?
» » » Plis lah, Valerie sama William aja beda umur. Gimana anaknya Valerie sama William 😭

7. Kak, bikin sequel buat anaknya Valerie-Ryan dongg
» » » Aku gak suka bikin seri lanjutan sayang 😭 soalnya aku suka gak fokus dan gagal move on nantinya :(

8. Bikin di ebook kak, kalo perlu diterbitin
» » » AMIN! Doain aja yaaa yang terbaikkkkk!!! Makasih banyak doanyaaaa :))

9. Jangan diselesain kak ceritanya, biar panjang kayak sinetron India
» » » EH! Mungkin aku akan panjangin, masih mungkin yaaaaa, tapi kemungkinannya besar! Hehe. Nah masalah kapannya, aku belum bisa pastiinnn. Tapi yang pasti akan aku panjangin tapi mungkin tahun depan (?) entahlah, nanti aku kabarin di wall!

Makanya jangan lupa follow atha :(

10. Ryan beneran sayang gak sih sama Valerie? Apa obsesi doang?
» » » Awalnya emang dia terobsesi, tapi akhirnya dia mengakui kalau dia sayang banget sama Valerie. Aw aw wkwk

Kira-kira itu aja ya pertanyaan kalian? Kalo masih ada yang mau ditanyakan bisa komen disini ya!

Berikutnya, komen terbanyak itu rata-rata isinya begini:

1. Ryan dibikin menderita kak!
2. Jahat banget sih Ryan
3. Valerie plin plan banget jadi perempuan
4. Ahhh, William kenapa kayak malaikat, baik banget :(

WKWK kira-kira itu juga isi rata-ratanya.

Yaudah deh, sekian part terakhir seputar MY WILD HUSBAND, udah part terakhir bener-bener akhir nih 😭

Selanjutnya adalah part penutup dimana aku akan mengucapkan banyak hal sebagai ucapan terimakasih untuk dukungan kalian semua!

LUV YA!

ATHA 💛

MY WILD HUSBAND | ENDWhere stories live. Discover now