26. That Night -'Roselia Habsburgs'-

16.5K 1K 9
                                    

-That night-

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

-That night-

Mungkin hari ini adalah hari terbesar dalam sejarah famili TROPE X, tidak ada yang menyangka hampir seluruh penjahat terkemuka serta orang-orang penting di seluruh Eropa berkumpul dalam satu malam di tempat yang sama. Rumah Besar Kediaman KRUD dipenuhi oleh Ferrari, Aston Martin, BMW, lamborghini_murcielago, dan tidak sedikit Limo berhenti dan melewati kediaman Krud.

Para pria mengenakan long torso, ada yang berpakaian sangat seragam antara satu dan lainnya, menunjukkan mereka juga dari Famili berbahaya di Eropa, tidak sedikit veteran dari politisi negara yang juga menyapa Raymond.

Mungkin siapapun mengira malam ini benar-benar malam paling menakjubkan sekaligus mematikan, bukan hanya karena berkumpulnya orang-orang di dunia hitam, namun juga tidak ada yang menjamin malam ini akan menjadi malam yang tenang dan menyenangkan.

TAPI,

Asal kalian tahu, hanya ada satu wanita di dunia ini yang mampu mempersatukan seluruh keluarga berbahaya di eropa bahkan memaksa mereka untuk tidak membuat keributan selama acara berlangsung.

Tentu saja, tidak lain dan tidak bukan adalah Wanita yang paling dicintai seantero famili, ternyata tidak hanya Famili TROPE X yang menghormati wanita ini,,, Namun, seluruh penjahat eropa menganggap sang wanita memang memiliki karakter berwibawa dan patut dihargai.

Ya, Mama Rose,,,

Atau yang dikenal sebagai  'Roselia Habsburgs' di Italy, dan dikenal sebagai 'ROSES the Diamond of Milan'

Tidak ada yang menyangkal sosoknya di dunia hiburan sangat diingat para pecinta perfilman, sebenarnya Seluruh Rakyat Italy begitu mencintai sosoknya yang menakjukan dan menawan

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

Tidak ada yang menyangkal sosoknya di dunia hiburan sangat diingat para pecinta perfilman, sebenarnya Seluruh Rakyat Italy begitu mencintai sosoknya yang menakjukan dan menawan.,

Dikabarkan ia pernah berakting bersama Audrey hepburn serta Grace kelly saat mereka muda.

Seluruh peran dan Drama Teatrikal yang ia bintangi selalu dibicarakan orang-orang, mereka tidak pernah ketinggalan berita tentang Roses The Diamond of Milan.

Pernah sekali Roses menjadi model dalam acara besar Versace di Milan, dan mungkin itu juga yang menjadi alasan Mama Roses memiliki Sense Fashion yang berkelas dan dengan mudahnya memilih berbagai pakaian saat bersama Vivi di Roma.

LADY and DEVIL (TAMAT)Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon