Wattpad Original
There are 41 more free parts

BAB PENGANTAR

493K 17.1K 1.6K
                                    

Selama menulis Daniel and Nicolette banyak suka duka yang aku rasakan, dan aku sangat berterima kasih pada kalian semua yang telah setia mengikuti proses penulisan Daniel and Nicolette dari awal hingga akhir. Tidak menyangka karyaku ini akan mendapat respon yang begitu luar biasa bahkan aku selalu mengingat bagaimana wall serta komenku penuh dengan curahan perasaan kalian saat Daniel and Nicolette tamat.

Dan hari ini tiba di mana Daniel and Nicolette terpilih dalam Program Wattpad Originals! Tentu saja aku merasa luar biasa bahagia karena karyaku terpilih menjadi salah satunya.

Aku tahu tidak semua orang bisa menyisihkan uang untuk membeli Koin dan membuka Wattpad Originals, tapi aku akan sangat berterima kasih bagi kalian yang bersedia mendukung karya ini dengan membelinya.

Sedikit informasi, edisi ini merupakan edisi sangat lengkap dari Daniel and Nicolette mulai dari opening, ending, epilog, extra part serta bonus extra part lagi. Dan sekali kalian memilikinya, cerita ini akan tetap ada dan terbuka di akun Wattpad kalian untuk seterusnya. Aku tidak pernah memberikan cerita ini dalam bentuk digital di platform mana pun, jadi bagi kalian yang lebih suka memiliki cerita digital dibanding buku, inilah kesempatannya.

Saya berani menjamin bahwa cerita ini sangat seru dan berbeda sehingga sangat layak untuk mendapatkan dukungan kalian.

Jika kalian ingin mengetahui cara untuk mendapatkan koin, tutorial ada di part 39 bawah. Total keseluruhan untuk membuka cerita ini adalah 216 koin/Rp 55.000,-
Jika ada pertanyaan, silakan tanyakan pada saya di komen instagram ataupun komen facebook.

000,- Jika ada pertanyaan, silakan tanyakan pada saya di komen instagram ataupun komen facebook

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Matchamallow

DANIEL AND NICOLETTE  (SUDAH DISERIESKAN)Where stories live. Discover now