Part 15 : Al Menghilang

1.5K 209 5
                                    

Keluarga Kato benar-benar sedang diuji saat rumah yang mereka tempati didatangi para wartawan yang memburu klarifikasi seorang artis yang tidak lain adalah anak sulung mereka, Yuki.

Takeshi Kato, selaku sang Ayah yang pagi itu ingin berangkat bekerja dihadang beberapa orang yang lengkap dengan camera, mic dan alat-alat jurnalis lainnya.
Mereka menanyakan keberadaan Yuki untuk mengetahui kebenaran berita yang beredar terlebih munculnya seorang lelaki yang dikabarkan hampir menjadi pacar sewaannya.

Mendengar berita itu, Takeshi hanya diam seolah membiarkan indera pendengarannya  tuli dan mengabaikan pertanyaan mereka.

Belum selesai dengan munculnya berita tentang pacar sewaan Yuki, berita tak kalah mengejutakan kembali menerpanya saat sebuah akun memposting foto seseorang yang mirip dengan Yuki sedang berciuman dengan Stefan William. Kabar itu kembali membuat para netizen berkomentar pedas tentang Yuki.
Foto yang tidak tahu kapan dan di mana tempat adegan mesra itu berlangsung, menggambarkan Stefan yang membelakangi kamera dengan memiringkan kepala menghadap Yuki, lalu Yuki dengan mata terpejam seolah menikmati ciuman itu.

Sebuah Hastag muncul dan langsung menjadi  tranding topic  dibeberapa media sosial.  Hastag Artis Sensasi beserta sebuah foto yang terlihat seperti Yuki yang berciuman dengan Stefan menambah beban moral untuk gadis itu , bagaimana bisa foto seperti itu disebut sebuah foto ciuman?
Itu hanya mainan kamera,dan gambar itu tidak diambil dari sisi samping tapi dari belakang. Dan pada kenyataannya, Yuki dan Stefan tidak pernah melakukan hal itu.

Yuki menangis tersedu dan memeluk seseorang yang selalu menemaninya,Ily.

Ily berusaha menenangkan Yuki bagai seorang pahlawan yang selalu berdiri di sampingnya, namun pada kenyataannya justru Ily lah yang menjadi penyebab utama atas penderitaannya itu.

" Dikabarkan saat foto itu tersebar luas di sebuah media sosial yang saat ini banyak digunakan orang tanpa kecuali para Artis(Red: Instagram), Natasha Wilona yang berstatus sebagai kekasih dari Stefan William merasa geram, terlebih tag yang dilakukan banyak fansnya membuat artis cantik itu merasa terganggu.

Stefan yang dihubungi via telepon membantah keras jika dirinya sedang mencium Yuki,karena yang sebenarnya terjadi adalah  dirinya hanya sedang berusaha menolong Yuki yang saat itu merasa perih pada matanya dan meminta dirinya menolong dengan cara meniup mata Yuki,
Namun yang terjadi adalah sangkalan para hatters-nya yang berkomentar bahwa Stefan berbohong dan tidak mengakui jika dirinya berselingkuh dan mengatakan bahwa Stefan dan Yuki mengalami CLBK. "

Berita dari TV itu sangat mengganggu kehidupan keluarga Kato, ini bukan hanya tentang perbuatan yang tercela, tapi juga sangat berpengaruh bagi reputasi keluarga Kato yg dikenal baik. Hal rendahan yang bahkan tidak pernah terbayangkan sekalipun akan menyeret reputasi baik dari keluarga hanya karena satu kesalahan.

Yuki kini harus siap menghadapi cobaan ini sendirian, Al yang menjadi satu-satunya orang yang akan ia andalkan justru sampai sekarang tidak memberi kabar sedikitpun. Ia merasa bodoh karena mempercayai seseorang yang belum lama ia kenal. Bahkan bukan hanya percaya,  Yuki juga menaruh hati pada lelaki itu.
Ya, setelah beberapa kejadian yang mereka alami, Yuki amat tahu jika apa yang terjadi pada hatinya adalah sebuah perasaan cinta. Bagiaman jantungnya yang berdetak cepat saat melihat Al, bagiamana perasaannya yang tidak ingin melewatkan sedetikpun tanpa melihat senyuman Al.
Tapi kini hanya luka yang terlihat. Yuki kecewa bahkan menyesal telah menitipkan hatinya pada orang yang salah.

[•••]

" Jelaskan apa yang sebenarnya terjadi Yuki! "
Yuki menciut takut saat suara bariton ayahnya menggema memenuhi ruangan tempat ia duduk.  Pertanyaan yang singkat namun sulit mengatakan apa yang sebetulnya mudah diucapkan.
Suasana yang amat sangat jarang terjadi, namun kesalahan yang dibuatnya adalah satu-satunya alasan kenapa papanya melakukan hal ini.

Pacar sewaan? (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang