Part 9: New Project

2.3K 264 8
                                    

Hari ini Yuki dan Al akan membicarakan mengenai kontrak film mereka.
Sejujurnya Yuki merasa sedikit aneh karena saat pertama kali membicarakan tawaran kepada Al tentang project film yang banyak diinginkan fans, Al terang-terangan menolak dengan alasan " Bagaimana jika ketahuan? "
Tapi setelah Yuki membawa seseorang yang memang bertanggung jawab pada film yang akan mereka mainkan untuk membujuk Al, tiba-tiba ia terlihat antusias.
Tapi bukankah ini keuntungan baginya jika Al bersedia ikut dalam project ini, dan film yang akan mereka mainkan meledak di pasaran ,maka dampaknya akan membuat ketenarannnya semakin menanjak.
Jika sudah begitu, berarti ia sudah membuktikan kepada kedua orangtuanya bahwa ia bisa menjadi anak yang mandiri dan bisa membanggakan mereka dengan menuai prestasi.
Semoga saja, do'a Yuki penuh harap.

Rumah Produksi yang mengontrak mereka terbilang baru, karena terhitung sampai saat ini baru berdiri dua tahun, namun judul-judul yang sudah di publish, lumayan menjadi acara-acara favorite dikalangan anak muda.
Yuki sempat mendengar bahwa pemilik Rumah Produksi ini adalah seorang wanita yang terkenal dengan sifat lemah lembutnya, namun dibalik sifatnya itu ia adalah orang yang tegas.
Akhir-akhir ini yang meng-handle segala keperluan untuk mengambil keputusan apapun diserahkan pada wakilnya yang tidak lain adalah adiknya sendiri.
Sedangkan sang pemilik PH itu, sedang ada di luar Negri untuk menyelesaikan satu project yang syutingnya sudah cukup lama berlangsung karena ada sedikit kendala.

AlMa Productions sendiri dibangun oleh seorang yang sebelumnya sudah berpengalaman dalam bidang rumah produksi, namun dengan alasan pengalaman yang cukup mumpuni, pada akhirnya ia mengambil keputusan dengan mencoba membuat rumah produksi sendiri.
Dengan modal seadanya, ia berusaha sebaik mungkin.
Usahanya tidak sia-sia saat ada beberapa teman yang ia kenal di tempat ia bekerja sebelumnya memutuskan untuk bekerja sama.
Keuntungan baginya adalah ia tidak perlu memberikan pengarahan berarti karena pengalaman yang dimiliki sudah cukup membuat pekerjaannya berjalan dengan baik.

Sutradaranya sendiri adalah suami dari adiknya yang memang sangat berpengalaman dan beberapa kali menelurkan sinetron-sinetron yang sering menaikkan ratting Tv nasional, kepribadian yang membuat banyak artis nyaman saat melaksanakan syuting dan pengarahan-pengarahan yang ia berikan cukup membuat para artis mengerti dan mempermudah jalannya syuting.

[•••]

" Yuki, schedule lo hari ini lumayan padat lagi, kayaknya lo harus jaga kesehatan juga deh buat project lo sama Al minggu depan. Kan syutingnya juga nggak di Indo. "
Ily, Sang Manager selalu mewanti-wanti Yuki agar terus menjaga kesehatannya yang ia lihat akhir-akhir ini artisnya itu seolah lupa jika tubuhnya juga perlu istirahat.

Sejak para fans yang menobatkan diri mereka sebagai AlKivers itu, job yang didapat Yuki lebih banyak bahkan naik dua sampai tiga kali lipat dari sebelumnya, dikarenakan disegala sosial media, para fans selalu meminta pada pihak televisi untuk sering mengundang mereka dalam acaranya, jadi sudah dipastikan jika tenaga yang juga Yuki keluarkan harus lebih extra.
Al? Dia bahkan sudah dua kali menjalani perawatan di apartemennya dikarenakan tubuhnya yang tidak bisa diajak kompromi.
Lelaki itu terlihat letih mungkin dikarenakan hal seperti ini baru saja ia alami. Jadi butuh beradaptasi terlebih dahulu.

" Keadaan Al gimana? "
Yuki bertanya seakan keadaannya lebih baik dibandingkan kekasihnya itu.
Garis hitam dibawah mata yang sering kita kenal dengan mata panda, bibir pucat, suara parau dan tubuh yang terlihat lesu itu adalah keadaan Yuki sekarang,
Terlalu memforsir tubuh yang seharusnya mendapat jatah tidur delapan jam perhari, kini malah tidak dapat setengahnya.
Empat jam mungkin waktu terlamanya tidur, sisa nya ia lakukan untuk bekerja.
Bahkan sang Manager meminta bantuan seseorang untuk menjadi wakilnya dan bergantian untuk mengurus Yuki saat dirinya butuh istirahat.
Sebenarnya Ily tak pernah bosan mengingatkan Yuki, hanya saja Yuki yang tidak mau mendengarkannya, jadilah Ily hanya membiarkan artisnya itu melakukan hal apapun yang baik menurutnya sendiri.

Pacar sewaan? (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang