Part 14 : Penculikan

1.7K 218 22
                                    


Melihat situasi yang baginya menguntungkan, mungkin akan merubah sedikit perencanaan. Ily akan melakukan rencananya secepat mungkin, dirinya sudah tidak sabar melihat reaksi publik jika mengetahui kebenaran Yuki dan Al terlebih film mereka akan segera ditayangkan dua bulan ke depan.
Dua bulan bukan waktu yang lama, lambat laun hari itu akan tiba dan saat itulah hasil perencanaannya akan berbuah manis.

Film itu mungkin tidak akan laku jika para penggemar mengetahui jika hubungan yang dijalin idolanya hanya kepura-puraan, dan lebih parahnya jika apa yang mereka lakukan menurut para fans  hanya mencari sensasi.
Dan akan lebih parah jika ada pihak yang tidak menyukai mereka, itu akan menjadi senjata yang akan menumbangkan banyak pihak.
Terutama Yuki dan Maia.

Yuki seorang public figure yang bertaruh dengan karir keartisannya dan Maia dengan Rumah produksinya.

Jika saja mereka tahu apa yang menjadi penyebab Maia giat hingga turun tangan dalam produksi-produksi filmnya,  mungkin akan banyak dari mereka yang mengagumi sosok Maia.

Bagaimana tidak, seorang single parent  yang tinggal sendiri berjuang mati-matian hanya untuk menebus anaknya yang sampai saat ini masih tinggal bersama mantan suaminya- Setidaknya itu menurutnya yang hingga saat ini tidak diperbolehkan untuk bertemu dengan sang Putra.

Sebuah persyaratan yang diajukan mantan suaminya sungguh merugikan Maia.
Bayangkan saja, Maia yang notabene seorang perempuan sendiri dengan status janda , diharuskan memiliki fasilitas setidaknya punya tempat tinggal sendiri dan usaha yang mampu menghidupi puteranya jika ia ingin mendapatkan hak asuh.
Sedangkan mantan suaminya tahu jika Maia hidup hanya dengan mengandalkan tabungan yang selama ini ia kumpulkan saat masih bersama.
Mantan suaminya itu sangat tahu kelemahan Maia, maka dari itu dirinya mengajukan persyaratan yang memberatkan Maia untuk mendapat hak asuh Al.

Sungguh tega,
Apa yang menyebabkan seorang suami yang pernah mencintai istrinya melakukan hal sekejam itu?
Memisahkan anak dengan ibu kandungnya sendiri.
Tapi Maia tahu siapa penyebab itu semua, namun Maia bukan typecal orang yang ingin mencari-cari kesalahan orang lain.
Ia sadar jika dirinya ikut andil dalam  keretakan rumah tangganya bersama sang suami, karena hal buruk yang menimpa setiap orang bukan hanya karena ada niat dari orang lain, tapi kesempatanpun ikut berperan.

Sebuah pelajaran yang amat berharga karena dari sana ia mengerti bahwa dirinya tidak boleh terlalu mempercayai seseorang jika tidak ingin di hianati, karena sesungguhnya penghianat datang dari orang yang dipercaya.

[•••]

Tidak akan ada yang menduga jika karir seorang Yuki akan dipertaruhkan secepat ini, Al yang bahkan belum sama sekali bertemu dengan bundanya untuk menjelaskan sebuah kebenaran,  dikagetkan dengan berita yang ia ketahui lewat televisi yang tanpa sengaja ia tonton pagi tadi.

Berita tentang kebohongan yang selama ini mereka tutupi mencuat begitu saja ke publik. Al berpikir bagaimana bisa berita yang seharusnya tetap menjadi rahasia ini beredar begitu saja, sedangkan yang mengetahui kebenaran ini hanya dirinya, Yuki dan Ily.

Berita ini akan sangat berdampak untuk dirinya, Yuki bahkan hal terburuk adalah bundanya.
Dipastikan jika terbongkarnya hubungan palsu ini akan menyeret identitas aslinya dan memudahkan ayahnya untuk kembali membawa dirinya jauh dari sang Bunda.

Yuki akan kehilangan karir keartisannya dan kemungkinan terparah adalah dirinya yang akan dikirim kedua orangtuanya ke Jepang.

Lalu ibunya-Maia- akan merugi jika film yang di produksi minim penonton akibat berita ini.  Sudah pasti dana yang masuk tidak akan sebanding dengan dana yang sudah dikeluarkan.

Pacar sewaan? (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang