PROLOG

20.9K 601 17
                                    

Lanjutan Kasih Tak Sampai [KTS] dan Cinta Semanis Duren [CSD]. Jadi bwt klian yg mo bca crita ne, sbaik'a bca 2 crita tu dlu yaa... 😘😘😘

💛💛💛💛💛💛💛💛💛💛💛💛💛


🌺 Happy Reading 🌺


"Ceraikan aku, sebelum kamu menikah dengan wanita lain" ujar Echa, menundukkan wajahnya. Tanpa memberikan kesempatan kepada Dirga untuk menyentuh pundaknya.

"Cha, aku tidak bermaksud..." tatapannya nanar, melihat Echa yang tidak begitu memperdulikan ucapannya. Wanita itu berlalu darinya, meninggalkan dirinya tanpa memberikan kesempatan kepadanya untuk melanjutkan ucapannya. Tanpa ingin memperpanjang masalah, Dirga hanya bisa membiarkan Echa berlalu darinya, masuk kedalam kamar.

Pria itu merebahkan dirinya disofa, membuang nafasnya kesembarang tempat. Selang beberapa menit, dia melihat Echa keluar dari kamarnya dengan menggerek koper ditangan kanannya.

"Kamu mau kemana?" pria itu bangkit dari posisinya, berjalan mendekati istrinya. Tidak ada jawaban yang dia terima, Echa terus berjalan hingga tangannya berhasil memegang knop pintu untuk membukanya, namun...Dirga mencegah usahanya untuk membukanya.

"Echa!! Hanya gara-gara ini kamu ingin pergi meninggalkanku?! Tidak bisakah kita menyelesaikan masalah ini secara dewasa?! Jangan kekanak-kanakkan seperti ini!"

"Kekanak-kanakkan?? Kamu bilang ini kekanak-kanakkan?! Mas!! Cukup mas, cukup!! Selama ini aku selalu mengalah, aku selalu diam disaat mas marah kepadaku!! Setiap kita bertengkar, mas tidak pernah memberikanku kesempatan untuk menjelaskan semuanya. Dan aku? Lagi-lagi aku hanya diam dan mengalah, apa itu dibilang kekanak-kanakan??"

"Cha..." Echa menepis tangan Dirga kasar, tangan Dirga yang berusaha menyentuh pundaknya.

"Maaf"

"Selalu kata-kata itu yang mas ucapkan. Tapi, berulang kali mas selalu mengulanginya..." setitik air mata perlahan mulai berjatuhan dari kedua matanya.

"Cha..."

"Maaf mas, selama ini aku selalu mengalah. Tapi, untuk yang satu ini...aku tidak bisa mengalah. Aku tidak bisa berbagi suami dengan wanita lain"

💛 💛 💛 💛 💛 💛 💛 💛 💛 💛 💛


~ TBC ~

Jakarta, 02"05"16

~velove_girlie~

Sperti biasa ya...klo suka vote+koment, jangn vote klo ga suka!!!


Update : 5hari s'x

Tapi, klo dalam 5hari gak ada yang vote ni cerita, q akn unpublish ne crita. Soale q publish cepat ne crita krena banyak yang nanya soal kelanjutan CSD. Thanks all...krena ud suka crita q sbelum'a...

[03] Love Two Heart [Complete]Where stories live. Discover now