00 - Prakata Penulis

9.8K 316 13
                                    

Hai semuanya, pembaca setia yang sampai sekarang masih sering mengunjungi cerita Malam Sebelum Jumat atau pembaca baru yang tanpa sengaja menemukan cerita ini.

Dua tahun sudah saya berada di wattpad dengan cerita Malam Sebelum Jumat yang sampai sekarang sudah mencapai buku keempat yakni Malam Sebelum Jumat Sang Kala.

Malam Sebelum Jumat sudah menjadi bagian dari hidup saya selama dua tahun ini dan karakter-karakternya pun seakan sudah menjadi keluarga bagi saya yang hanya bisa penulis temui dikala memejamkan mata, dan hanya bisa kukenalkan pada kalian melalui sebaris kata.

Menulis Malam Sebelum Jumat bagi saya bagaikan menciptakan sebuah semesta berbeda yang memang masih belum sempurna. Saya ingin sekali sebenarnya mengangkat Malam Sebelum Jumat ke media cetak. Tapi entah mengapa kejam sekali rasanya kalau sampai nanti cerita ini harus dihapus dari akun wattpad saya. Karena cerita ini bagi saya memang tak terpisahkan darinya. Karena itulah mungkin kalau suatu saat masa hidupku masih tersisa, akan penulis buatkan Malam Sebelum Jumat baru dengan cerita berbeda, tokoh dengan karakter yang lebih kuat, dan semesta yang lebih sempurna.

Akhir kata, selalu dukunglah saya dengan memberikan kritik ataupun saran. Dan jangan lelah-lelahlah memaksa saya untuk memperbarui cerita.

Pena Inksword, 28 November 2017

Malam Sebelum JumatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang