2

3.1K 157 3
                                    

Dengan gagahnya, cowok asal Bandung yang kini besar di Jakarta, Deva Key Putra atau yang akrab disapa Deva oleh teman-teman di dalam sekolahnya, berjalan memasuki dan melewati gerbang utama sekolahnya. Joifuru High School, merupakan Sekolah Menengah Kejuruan ternama di Jakarta, sebuah sekolah bergaya Jepang yang memiliki fasilitas lengkap, bertaraf internasional dengan sistem pelajaran moving class selayaknya di luar negeri.

"Yoo, Deva!" Selama perjalanan menuju halaman depan sekolah mereka, tidak ada satu orangpun yang tidak menyapa Deva.

Yah, siapa yang tidak kenal Deva. Murid kelas 11 di Joifuru, pemuda tampan dan berprestasi, jago dalam bidang akademis maupun non-akademis. Seorang murid teladan yang bahkan dipercaya oleh sang kepala sekolah untuk menjaga para murid laki-laki di sekolahnya. Mungkin aneh mendengarnya, kenapa kepala sekolah mempercayakan hal itu pada Deva? Yah, Deva ternyata memang tidak hanya di kenal di Joifuru, tetapi juga diluar sekolah.

Deva terkenal jago berkelahi dan itulah yang membuatnya 'ditakuti'. Murid-murid sekolah lain diluar sanapun sampai memberinya sebuah nama khusus, yaitu 'K' yang berarti Killer. Tidak ada yang tahu sampai saat ini dengan jelas, bagaimana awalnya julukan ini bisa diberikan. Nama 'K' ini memang dimanfaatkan kepala sekolah untuk mencegah dan menjaga murid-muridnya agar tidak menjadi korban atau pelaku tawuran antar pelajar. Tapi, sifat kepimimpinan Deva juga diakui kepala sekolah, sehingga dia semakin percaya pada Deva.

Walau begitu, murid-murid Joifuru menghormati Deva bukan karena takut dengan kemampuan berkelahi Deva, atau kepala sekolah. Melainkan karena sikap Deva yang tidak sombong, adil dan menghormati siapapun. Dan Deva tidak pernah membedakan-bedakan orang. Sayangnya Deva yang juga anggota OSIS ini menolak dicalonkan atau dipilih menjadi ketua OSIS dan akhirnya memilih menjadi ketua ekstrakurikuler dance saja.

Yah, Deva memang sosok sempurna yang di idolakan gadis-gadis seumurannya, tapi tidak hanya Deva, ketiga sahabatnya, Boby, Farish dan Deni, keempat cowok yang sama-sama keren ini, berubah menjadi sorotan utama di sekolah mereka. Seperti drama Meteor Garden, keempatnya adalah F4 di Joifuru High School, siapa yang tidak tahu? Dan siapa yang tidak mengidolakan?

Joifuru High SchoolWhere stories live. Discover now