Saingan Berat

120K 9.4K 669
                                    

Pintu besar itu terbuka, seorang lelaki dengan setelan formal melangkah anggun ke dalam ruangan besar di balik pintu itu. Keanu hafal benar kebiasaan Erick—sekretarisnya—setiap kali lelaki itu masuk ke dalam ruangannya. Langkah kaki Erick terhenti tepat di depan meja kerja Keanu. Disodorkannya beberapa lembar kertas kepada Bosnya itu.


"Ini data yang Bos minta," ujar Erick dengan senyum ke arah Keanu.


Keanu menatap sekretaris sekaligus sahabatnya itu malas. Tau benar Erick kini tengah menertawai tingkahnya, apalagi setelah mengetahui hubungannya dengan Rozzie sedang kurang baik.


Keanu menatap Erick kecut, "Oke, makasih."


"Jangan cemberut terus gitu, dong, Bos. Mendingan kita makan siang di luar, yuk!" ajak Erick bersemangat dengan gaya kemayu dibuat - buat.


Keanu mendelik malas ke arah sekretarisnya itu tanpa mengeluarkan sepatahkatapun. Senyum di wajah Erick pudar perlahan diikuti tatapan kecewa ke arah Keanu.


"Ah, Anu nggak asyik dari kemarin," keluhnya lalu mengeluarkan ponsel dari sakunya, "Terpaksa gue makan siang sama sekretarisnya Mr.Kim lagi..."


Keanu pun melotot menatap Erick, "Kalau sampai proyek kita gagal gara - gara lo, jangan harap gue bakal belain lo di depan Bos Maha Agung," ujar Keanu kejam.


Erick menatap Keanu sebal, wajahnya ditekuk berkali - kali. Tangannya pun tetap terangkat menaruh ponselnya di telinga, "Eh, Hombreng, ayo makan siang. Bos lo lagi nggak asyik, nih," keluh Erick pada Sandi di seberang sana.


Keanu sempat melirik Erick sekilas, namun lelaki itu memilih untuk mengabaikan dan kembali fokus pada berkas yang barusan diberikan Erick.


"Nu, gue makan siang dulu sama si Hombreng. Yakin nggak mau ikut?"


Keanu menggeleng pasti. Erick pun mendesah kemudian meninggalkan Keanu sendirian di ruangannya. Sejenak, Keanu melihat pintu ruangannya tertutup lalu lelaki itu berteriak frustasi melihat kertas di hadapannnya.


Nama: Raden Mas Bhagaskara Adhiharja

Alamat: Menteng, Jakarta Pusat.

Tempat/ Tanggal Lahir: Solo/ 24 Agustus 1987

Umur: 28 tahun

Tinggi/Berat Badan: 174cm/68kg

Status: Single

Pekerjaan: Anggota Komisi VII DPR & Vice President of PT Hanson Energy Indonesia

Nama Ayah: Gusti Darmoko Asmarandhanu Adhiharja

Nama Ibu: Raden Ayu Agnitasari Wirandhono Adhiharja

Nama Saudara/i: Raden Ajeng Agatha Dewanti Adhiharja

Pendidikan terakhir: Master of Business Administration Columbia University

Penghasilan/tahun: 5,6 Milyar Rupiah

Nilai Asset: 2 Triliun Rupiah

Reputasi: Sangat baik

MASQUERADE PRINCEWhere stories live. Discover now