i

236K 13.5K 436
                                    

Kebanyakan cerita cinta memang rata-rata tentang bertemunya cowok kaya yang banyak uang dan memiliki perusahaan besar dengan seorang perempuan biasa dan polos yang memiliki wajah cantik.

Ah, atau kapten basket jatuh cinta dengan ketua cheerleader. Atau cowok pentolan sekolah yang tiba-tiba nolongin cewek pas lagi tawuran, lalu jatuh cinta.

Bukan, cerita Kira Satinka bukan seperti itu. Kira hanyalah gadis remaja biasa yang kini memasuki kelas dua belas dan harus fokus untuk menghadapi berbagai Ujian.

Kira juga pernah jatuh cinta, jatuh cinta pada Khafi. Khafi adalah seorang cowok yang seumuran dengannya yang bekerja sambilan sebagai peracik kopi di Kafe kesukaan Kira. Kira sering menghabiskan waktunya untuk belajar atau mengobrol dengan Khafi di kafe itu.

Tak lama, mereka berpacaran. Mereka jatuh cinta, walaupun itu tidak berlangsung lama.

Kira ketahuan berprofesi sebagai hacker saat Khafi kerumahnya dan melihat berbagai macam peralatan komputer disana.

Namun, Khafi tidak tahu. Kira baru saja memulainya saat ia melihat pacarnya mengirimkan sms pada anak dari pemilik kafe itu yang isinya :

I love you, Fira. Just you.

Lelaki memang selalu menginginkan yang lebih, termasuk Khafi.

Kira biasa saja, ia memiliki rambut hitam pekat dengan kulit putih pucat tanpa olesan bedak atau apapun diwajahnya. Hanya saja Kira tetap gadis normal, gadis yang menyukai memakai baju terusan.

Namun, cerita cinta Kira tak berhenti di situ. Profesinya sebagai hacker juga tak berhenti di situ. Sulit bagi Kira untuk mengimbangi hidupnya, terutama pekerjaan sambilannya dan kehidupannya. Khafi meninggalkan sesuatu pada diri Kira, yaitu sisa-sisa rasa. Seperti saat kau memakan durian, dan ada sisa rasa durian di mulutmu. Kira suka durian.

*********************

A.n

Haeeeee cerita baru nih, tp setiap partnya gue bikin seringan mungkin yaa. Paling cuma 400-500 kata doaaangg
So leave vomments yaaaa

AftertasteWhere stories live. Discover now