My Spoiled Bodyguard (COMPLET...

By BlackStarofIN

9.7M 246K 18.6K

[21+] Punya bodyguard kaku macam robot tapi manja?! kisah seorang putri cantik kaya raya Annelish Crystalline... More

2 Flirty
3 lost control (21+)
4 He Jealous (21+)
5 Gila di Rumah (21+)
6 Realized (21+)
7 Is Love
8 Zac Suci (21+)
9. Kisah Hidup Zac
10. Menyebalkan
11. Super Manja (21+)
12. Jangan lihat Dexter
13 Pesta Pernikahan (21+)
14 Bahagia
15 Terlupakan
16. Kegilaan di Mall (21+)
17 Missing You
18 Happy Birthday Zac
19 Serangan Mendadak
20 Possessif (21+)
21 Menikahlah Denganku
22 Ancaman untuk Rica
23 Bayi? (21+)
24 Annelish Sakit
25 Kakak Ipar?
26 Kelakuan Baby
27 Rahasia Dexter
28 Saling Membuka Rahasia
29 Beautiful Night (21+)
30 Family Time
31 Buku Rahasia
32 Siapa lagi ini?
33 Kemarahan Zac
34 Kecurigaan Annelish
35 Telepon Misterius
36 Kotak Informasi
37 Pertemuan Petaka
38 Kebenarannya
39 The Truth Untold
40 I Found You
41 Decision and Tears
42 Is It Over?
43 Terungkap Segalanya
44 The Biggest Regret
Info eBook
Cara Pembelian eBook untuk Semua Pengguna
Konferensi Pers
Info PO
REPOST
OPEN PO
Promo Lagi!!
New Story
New Sequel!!!
Yuk Baca
Discount eBook
Diskon 30%
Promo Lebaran 2024

1 Bodyguard Sexy

786K 15K 269
By BlackStarofIN

Hei Guys...!!! Welcome back to my storyy...!!!

Selamat datang di story My Spoiled Bodyguard...!!! ini adalah hari pertama repost dari My Spoiled Bodyguard guyss....!!!

Sebelumnya, vote dan follow Author bagi yang baru baca ya, karena Author suka kasih informasi dan spoiler yg menarik nih. Yakin gak mau?

Dan sebelum baca, kalian wajib banget lihat dan tonton dulu trailernya guyss... Yokk ramaikan di sini...

hope you enjoy it, let's check this out..

Enjoy and happy reading...

*

*

*

Annelish Crystalline Ritzie merupakan seorang putri dari orang paling berpengaruh di Swedia, Eduardo Xavier Ritzie. Eduardo merupakan seorang pengusaha yang sangat sukses dan bergerak di banyak bidang seperti minyak dan gas, property, industry, dan fashion. Perusahaan Eduardo diberi nama R&Z Corp yang diambil dari nama belakang Eduardo yakni Ritzie dan nama belakang istrinya, Angela Violine Zimmerman. Annelish memiliki seorang kakak laki-laki bernama Alexander Xavier Ritzie yang merupakan sang penerus tahta perusahaan ayahnya kelak.

Menjadi seorang putri dari pengusaha yang sangat sukses, menjadikan Annelish memiliki kesibukan yang lebih dari yang lain di usianya yang menginjak 23 tahun. Dia merupakan seorang perancang busana yang bergerak langsung pada salah satu perusahaan ayahnya yang bergerak di bidang fashion dengan brandnya yang diberi nama Ritzie tentu saja. Kakaknya yang bekerja sebagai Wakil CEO tentu saja memiliki waktu yang sangat sibuk, namun dia sangat menyayangi keluarganya, Alex sudah berkecimpung di dunia bisnis sejak usianya 10 tahun sehingga menjadikan dirinya menjadi superstar tampan pengusaha muda di usianya yang menginjak 27 tahun.

Berada di tengah keluarga kaya raya itu tentunya membuat Eduardo menjaga keluarganya dengan sebaik mungkin, saingan bisnisnya banyak meraja lela sehingga mengharuskan dirinya menyediakan keamanan yang sangat mumpuni untuk semua anggota keluarganya. Untuk itu, tidak tanggung-tanggung di mansionnya yang super megah, ia menempatkan setidaknya lima puluh orang bodyguard untuk menjaga mansionnya. Istrinya selalu pergi dikawal setidaknya dua mobil berisikan empat orang bodyguard. Alex selalu dikawal oleh seorang bodyguard yang memiliki badan kekar dan banyak sekali bodyguard yang melindunginya dari jauh. Dirinya sendiri dijaga dua orang yang memiliki badan kekar. Sedangkan untuk putri cantiknya, selalu dikawal sepuluh bodyguard yang selalu mengikutinya.

Annelish memiliki wajah yang sangat cantik dengan tubuh proporsional yang tinggi semampai. Dirinya bahkan mengalahkan model papan atas dunia dalam hal kecantikan dan keseksian. Karena keindahannya itu, dirinya sudah seperti selebritis yang kehidupan pribadinya menjadi santapan publik yang selalu diburu. Namun karena adanya sepuluh bodyguard yang selalu mengikutinya membuat Annelish menjadi risih. Bagaimana tidak, bahkan saat ia tidur, dua penjaga menjaga pintu kamarnya, dan dua lagi berjaga di jendela kamarnya yang berada di balkon.

Jengah dengan semua itu, Annelish menginginkan sebuah kebebasan yang menyenangkan untuknya, dia ingin dapat tidur dengan bebas, tanpa merasa diawasi dan dapat melakukan apapun tanpa harus dikekang oleh penjaganya.

Pagi ini, keluarga Ritzie sedang sarapan bersama dengan hangat. Beberapa pelayan dan penjaga tampak berdiri di sekitar meja makan menjaga majikannya yang sedang sarapan itu.

"Dad, aku akan segera pindah ke apartmentku lusa, kuharap kau tidak mengirim dua puluh bodyguard untukku," ujar Annelish menatap ayahnya.

"Daddy melakukan ini untuk kebaikanmu sendiri Sweety, tolong mengerti posisimu sekarang," balas Eduardo.

"Tapi Dad, dua puluh terlalu berlebihan, bahkan aku sudah muak dengan sepuluh yang selalu mengikutiku kemana-mana," jawab Annelish lagi.

"Yah... kenapa kau tidak memberikan dua saja untuknya Dad?" tanya Alex kini ikut berbicara.

"Kau ini jangan main-main, Annelish, kamu akan meninggalkan rumah, itu artinya akan jauh dari pengawasan Daddy, tentu saja harus Daddy berikan keamanan maksimal untukmu Sweety," ujar ayahnya lagi.

"Putri kita butuh sedikit kebebasan sayang, jangan terlalu mengekangnya... kita harus berdoa untuk keselamatannya, tapi tidak dengan mengurungnya seperti itu, aku pikir satu cukup asalkan dia orang yang benar-benar dapat diandalkan," kini Angela selaku sang ibu berbicara dengan nada lembut, membuat Annelish menatap ibunya dengan sangat terharu, ibunya mengerti keadaannya.

"Satu terlalu beresiko sayang, bahkan aku masih ragu dengan sepuluh yang kuberikan," bantah ayahnya.

"Just one Dad, but must the best ever," ujar Annelish kini memelas pada ayahnya.

Alex dan Angela menatap Eduardo dengan was-was, menanti keputusan yang akan diberikan oleh kepala keluarganya itu. Sampai akhirnya mereka dikejutkan dengan anggukan ayahnya yang tampak ogah-ogahan itu. Sebuah keajaiban mengingat Eduardo sangat keras kepala, tapi kini mereka terperangah dengan keputusan yang dibuat oleh Eduardo, terlebih Annelish, dirinya begitu senang mengingat keputusan sang ayah.

"Tapi ingat Sweety, kau harus selalu bersama bodyguardmu itu kemanapun kau pergi, dan dia akan tinggal bersamamu di apartmentmu agar dapat selalu memantau keadaanmu, jangan coba-coba kabur darinya atau aku akan benar-benar mengirimkan dua puluh bodyguard untukmu," ujar sang ayah mengancam.

"Tentu Daddy, akan kuingat pesanmu..." balas Annelish tersenyum senang mengingat hanya satu bodyguard yang akan mengikutinya itu.

Suasana kembali hangat sambil mereka melanjutkan sarapan yang tertunda tadi.

*

*

*

Hari yang ditunggu tiba, Annelish akan pindah ke apartment barunya, semua barangnya sudah diangkut oleh pengawal rumahnya. Dia menuruni tangga dan mendapati ayah dan ibunya sedang berbicara dengan seseorang, sedangkan kakaknya tidak ada karena sedang mengurusi bisnisnya ke luar negeri.

"Hai Sweetheart, kau sudah akan berangkat?" tanya sang ibu pada Annelish.

"Yes Mom, semuanya sudah diangkut tadi," jawab Annelish, kemudian dia melihat ayahnya.

"Baiklah Anne, Daddy ingin kau menjaga dirimu baik-baik, kau harus selalu menelepon Daddy nanti, kau paham?" tanya ayahnya.

"Yes Dad, aku mengerti... aku sangat paham semua aturanmu yang telah kau sebutkan tadi malam," balas Annelish menatap ayahnya tersenyum.

"Baiklah, perkenalkan ini Zachary Lincoln, dia bodyguardmu, dia adalah bodyguard terbaik yang berhasil Daddy dapatkan yang berasal dari Texas khusus untuk menjagamu, semua prestasi dan kinerjanya tak perlu diragukan lagi, dia akan menjagamu dengan sangat baik, dan kau harus bekerja sama dengannya kau mengerti?" Eduardo menjelaskan membuat Annelish menatap orang yang tadi berbicara dengan kedua orang tuanya.

Seorang pemuda menggunakan setelan jas formal, dengan berbagai peralatan seperti mikrofon yang menempel di telinganya, sedang berdiri tegap menghadap ke arahnya. Wajahnya sangat tampan dengan mata birunya yang bersorot tajam, rahang tegas dan kokoh yang dihiasi sedikit bulu halus tipis seperti habis dicukur, hidung mancung tajam, alis yang tebal, rambut cokelat yang berpotongan rapi, dan tidak lupa bibirnya yang tipis di atas namun tebal di bawah, sangat sexy. Tingginya mungkin sekitar 187 cm, sedangkan Annelish memiliki tinggi 166 cm. tubuhnya tegap dengan otot yang liat dapat dilihat dari luarnya. Sangat tampan dan sexy, bahkan hot. Annelish tidak mengira pria ini adalah bodyguardnya, dia lebih cocok berprofesi sebagai model celana dalam, atau bisa juga seorang aktor. Tapi ini... dia bahkan tidak mengerti kenapa ada bodyguard setampan ini. Hanya dengan melihatnya saja membuat tubuh Annelish menjadi panas. Sial pria ini.

"Jadi kau yang akan menjagaku?" tanya Annelish pada pria itu.

"Yes my lady, namaku Zachary Lincoln," jawab pria itu dengan datar. Oh bahkan suaranya sangat sexy, jenis suara bass yang dalam serta serak. Annelish menelan ludahnya.

"Baiklah Daddy, aku kira aku bisa mempercayai orang ini," ujar Annelish kemudian menoleh pada ayahnya.

"Tentu saja Sweety, dia akan menjagamu," balas ayahnya.

Annelish pun memeluk kedua orang tuanya sebagai salam perpisahan. Setelah itu dia pun pergi meninggalkan mansionnya menuju apartmentnya bersama bodyguardnya. Hanya bersama bodyguardnya, tanpa adanya supir seperti biasa. Perjalanan ini hanya diisi oleh keheningan karena bodyguardnya ini terlihat sangat dingin. Annelish tidak ingin repot-repot memulai pembicaraan dengannya.

Akhirnya mereka sampai di apartment gadis itu, apartmentnya sangat mewah dengan 2 lantai, lantai 1 terdiri dari dapur, ruang tamu, ruang tv, dan sebuah kamar, tidak lupa kamar mandi di samping dapur. Dapurnya memiliki pantry untuk makan. Lantai 2 terdiri dari kamar Annelish, ruang kerjanya, dan sebuah ruangan bersantai yang berdindingkan kaca tebal, dan juga ruangan berolahraga atau bisa disebut Gym. Annelish menoleh pada Zac.

"Kamarmu ada di situ, kau bisa beristirahat, aku juga akan beristirahat sebentar," ujar Annelish menunjukkan kamar di lantai 1 pada Zac.

"Baik Nona," ujar Zac datar.

Annelish langsung beranjak menuju kamarnya di lantai 2. Dia menghempaskan tubuhnya di atas ranjang, dia merasa aneh karena harus tinggal bersama seorang yang sangat dingin. Apa yang harus dilakukannya sekarang?

TBC

Gimana part ini?? udah mulai terbayang kesan awal baca MSB kan? ayo bayangin, baca awal saat itu sekitar bulan april akhir atau awal bulan Mei, dan sekarang Author kembali lagi dengan cerita yang sama dan pengemasan berbedaaa.... Ayo mari baca semuanyaaa...

Then, if you like this story, please vote, comment and share. Author tunggu kalian di kolom komentar.... dan beri Author 100 votes dan Author akan kembali lagi secepatnyaa....

Oke, see you in the next chapter....

Continue Reading

You'll Also Like

51.3K 378 2
Kehidupan seorang wanita Dan Anaknya yang lahir tanpa Seorang Ayah disampingnya. Perjalanan seorang Pria yang berusaha untuk mencari wanita yang tela...
1.9K 314 8
Slow update~ berkisah tentang dua pria tampan lajang yang tak kunjung menikah hingga para orangtua harus turun tangan mengatasi kelajangan mereka. d...
1.3M 38.8K 24
ADULT STORY 🔞 Warning (21+) Romance Mature Story Thania Callasandra Moran, gadis cantik berusia 20th yang naif, ceria dan juga mandiri. Terlahir da...
1.3M 11.7K 22
⚠️WARNING⚠️ 🚫KONTEN DEWASA🚫 ---------------------------------------------------- Cerita [21+++] diharap bijak dalam memilih bacaan. [SEBAGIAN PART...