Sweet Scandal✔

By oktyeffendy

143K 21.1K 879

Sweet Scandal *** Jovanka Alixie, seorang fashion designer sukses di Perancis harus kembali ke Indonesia kare... More

PROLOG
Meet Daxter Averill Nugraha
Meet Jovanka Xynerva Alixie
Sweet Scandal - Part 1
Sweet Scandal - Part 2
Sweet Scandal - Part 3
Sweet Scandal - Part 4
Sweet Scandal - Part 5
Sweet Scandal - Part 6
Sweet Scandal - Part 7
Sweet Scandal - Part 8
Sweet Scandal - Part 9
Sweet Scandal - Part 10
Sweet Scandal - Part 11
Sweet Scandal - Part 12
Sweet Scandal - Part 13
Sweet Scandal - Part 14
Sweet Scandal - Part 15
Sweet Scandal - Part 16
Sweet Scandal - Part 17
Sweet Scandal - Part 18
Sweet Scandal - Part 19
Sweet Scandal - Part 20
Sweet Scandal - Part 21
Sweet Scandal - Part 22
Sweet Scandal - Part 23
Sweet Scandal - Part 25
Sweet Scandal - Part 26
Sweet Scandal - Part 27
Sweet Scandal - Part 28
Sweet Scandal - Part 29
Sweet Scandal - Part 30
Sweet Scandal - Part 31
Sweet Scandal - Part 32
Sweet Scandal - Part 33
Sweet Scandal - Part 34
Sweet Scandal - Part 35
Sweet Scandal - Part 36
Sweet Scandal - Part 37
Sweet Scandal - Part 38
Sweet Scandal - Part 39
Sweet Scandal - Part 40
Sweet Scandal - Part 41
Sweet Scandal - Part 42
Sweet Scandal - Part 43
Author Note
Sweet Scandal - Part 44
Sweet Scandal - Part 45
Sweet Scandal - Part 46
Sweet Scandal - Part 47
Sweet Scandal - Part 48
Sweet Scandal - Part 49
Sweet Scandal - Part 50
Sweet Scandal - Part 51
Sweet Scandal - Part 52
Sweet Scandal - Part 53
Sweet Scandal - Part 54
Sweet Scandal - Part 55
Sweet Scandal - Part 56
Sweet Scandal - Part 57
Sweet Scandal - Part 58
Sweet Scandal - Part 59
Gorgeous Little Girl
Sweet Scandal - Part 60
Sweet Scandal - Part 61
Sweet Scandal - Part 62
Sweet Scandal - Part 63
Sweet Scandal - Part 64
Sweet Scandal - Part 65 - Ending
Sweet Scandal - Ekstra Part 1
Sweet Scandal - Ekstra Part 2
Sweet Scandal - Ekstra Part 3

Sweet Scandal - Part 24

1.7K 294 19
By oktyeffendy

Happy reading semuanya.

🧡🧡🧡

Jovanka melipat kedua tangannya di depan dada dengan dagu yang terangkat tinggi-tinggi. Siang ini Jovanka tidak ada kegiatan karena Logan Modeling sedang sibuk mengadakan press conference untuk anak emas mereka, Darill Nugraha.

Wanita itu berencana bersantai dengan berenang di kolam renangnya yang didesain langsung oleh kakaknya, Jovian. Namun sayangnya si setan kecil, Athena Nugraha tidak membiarkan liburannya tenang.

Sejak pagi Jovanka hanya rebahan di sofa ruang tengah sambil maraton film apa saja yang terlihat menarik di matanya. Mau mendesain pakaian pun rasanya Jovanka sedang tidak punya inspirasi. Karena tubuhnya terlalu lelah hanya dibuat rebahan, Jovanka berakhir dengan mengganti bajunya dengan pakaian renang dan mulai menyelupkan kakinya ke air kolam.

Sayang beribu sayang liburannya hancur karena Vanessa malah mengundang Athena untuk menemaninya di rumah. Hal itu karena Vanessa pergi berkencan dengan Papa-nya, Joshua dan Jovian sudah kembali ke Belanda dan Korea Selatan, sedangkan Jonathan tentu saja sibuk di kantor. Sehingga jadilah Jovanka di rumah sendirian.

Jika bisa memilih, Jovanka lebih baik di rumah sendirian lalu ada maling daripada seharian bersama dengan Athena. Percayalah seorang Athena Nugraha jauh lebih berbahaya untuknya daripada maling.

"Aku serius loh waktu ngomong kalau Kak Jo punya badan yang aduhay-hay-hay aduh sexynya" kata Athena yang membuat Jovanka kembali mengumpat entah untuk yang keberapa kalinya sejak gadis itu datang sepuluh menit yang lalu.

"Kamu sarapan petasan ya?! Berisik banget!"

"Lah dikira gue kesurupan apa makan petasan?!" kesal Athena, namun begitu dengan cueknya Athena tetap masuk ke dalam korang renang.

Mengenal Jovanka hampir dua minggu berhasil membuatnya mengenal Jovanka dengan baik, sehingga Athena tidak akan tersinggung sedikit pun dengan ucapan nyelekit Jovanka.

"Kakak nggak jadi berenang nih? Seriusan?" tanya Athena lagi saat bukannya masuk ke dalam kolam, Jovanka malah duduk di tepi kolam renang dengan kaki yang dimasukkan ke dalam air.

"ATHENA!" Jovanka berteriak marah saat Athena menarik kakinya tanpa aba-aba hingga seluruh tubuhnya tenggelam ke dalam air. Bukannya merasa bersalah, Athena malah terbahak sambil berenang menjauhi Jovanka yang terlihat ingin sekali membunuhnya dengan menenggelamkannya.

"I'm older than you, Athena Nugraha! Ten years! Yang sopan!" geram Jovanka dengan mata yang melotot menyeramkan. Posisi Athena yang berdiri berlawanan arah dengannya membuat Jovanka bisa melihat bagaimana gadis dua puluh tahun itu mengejeknya yang tengah marah.

"Kak, aku ada salah ap..."

"Banyak!" potong Jovanka yang membuat Athena mencibir.

"Kamu bantuin Abang sialan kamu itu melibatkan aku di dalam scandal murahannya ini! Apa kamu nggak mikir akibatnya apa kalau publik tahu aku ini pacarnya Daxter?! Atau kamu nggak mikirin gimana perasaan orang tua kita saat tahu kalau hubungan aku dan Daxter cuma sandiwara?!" Jovanka pun mengungkapkan unek-uneknya dengan membabi buta.

"Kak Jovanka" Athena memanggil lirih. Jovanka cukup terkejut karena Athena berani berenang mendekatinya dan kini sudah berdiri tepat di depannya dengan tangan yang menggenggam tangannya.

"Aku minta maaf udah melibatkan Kakak di dalam scandal dan dramanya Abang. Aku pilih Kakak karena menurut aku, Kakak orang yang paling cocok sama Bang Daxter" katanya dengan wajah memelas yang membuat Jovanka tidak tega.

Sial! Kenapa Jovanka harus dilahirkan dengan hati yang lembut?!

"Kakak bisa melindungi Bang Daxter -Abang cerita waktu Kakak nyelamatin dia dari Kak Delia-. Kakak juga bisa mengendalikan Bang Daxter yang suka marah-marah dan keras kepala. Pokoknya di mata aku, Kakak yang paling cocok sama Bang Daxter" katanya sebelum mendongak menatap Jovanka.

"Kak, bisa buat hubungan ini nyata?" duar... ari-ari gajah! Jovanka langsung menepis tangan Athena dari tangannya.

"Kak..." Athena merengek manja, namun begitu Jovanka tetap melengos.

"Kalau Daxter memang kasih tahu kamu semuanya tentang kami, so you already know that I'm in love with someone" kata Jovanka yang berhasil membungkan Athena.

"If he doesn't tell you, then let me tell you that I love another man. Kamu mau Abangmu itu menikah sama perempuan yang nggak mencintainya?" lanjut Jovanka menantang.

"Kalau begitu, kenapa Kakak masih mau bantuin Bang Daxter dalam drama ini? Kakak nggak takut orang yang Kakak suka nanti tahu dan jauhin Kakak?" tanya Athena yang kali ini berganti membuat Jovanka terdiam.

"Kenapa, Kak?"

"Dia nggak pernah tahu jika aku menyukainya" jawab Jovanka sambil menatap Athena tajam. "Dan aku nggak pernah berharap jika dia akan mengetahui rasaku ini. Aku membantu Daxter karena dia telah menarikku secara paksa ke dalam scandal ini dan Daxter sudah melibatkan keluarga kita. Apa kamu pikir aku mau menyakiti hati orang-orang terkasihku?!"

"Aku akan membantunya, bersabar berada di sampingnya, berpura-pura di depan keluarga kita jika aku mencintainya. Hingga nanti di saat semuanya selesai, aku akan pelan-pelan membuat orang tua kita menerima jika aku tidak bisa bersama dengan Daxter" tutup Jovanka sebelum keluar dari kolam, mengambil bathrobenya, dan berlalu begitu saja.

Athena segera berenang ke tepi kolam renang untuk mengambil ponselnya dan segera menghubungi sang Kakak, Daxter Nugraha.

"Kita harus ketemu! Sekarang! Gue ada berita baru tentang Kak Jo!"

🧡🧡🧡

"Jadi, Jo suka sama orang yang nggak suka sama dia?" kata Daxter setelah mendengar cerita dari Athena. Saat ini mereka sudah berada di kamar Athena karena menurut mereka hanya tempat itulah yang aman untuk membahas topik hubungannya dan Jovanka.

"Gue nggak bisa jawab sekarang, karena siapa orang yang dia suka aja gue nggak tahu" kata Athena dengan wajah paling serius yang dia punya.

"Tapi bisa gue simpulkan kalau ini adalah cinta dalam diam"

"Yaiyalah, Dodol, gue juga tahu kalau itu" kesal Athena yang membuat Daxter terbahak.

"Gini deh, Kak Jo bilang dia sama sekali nggak berharap si dia tahu tentang perasaannya. Apa menurut lo ini cowok udah punya pacar? Atau udah punya istri sama anak?" tanya Athena yang membuat Daxter melotot.

"Ngawur!"

"Bisa jadi kan. Secara orang cinta ya pasti berusaha untuk mendapatkannya, apalagi ini seorang Jovanka Alixie loh, Bang. Siapa cowok yang mau nolak dia kecuali cowok ini udah ada orang yang dia cinta atau paling nggak..."

"Dia belok!" kata Athena dan Daxter secara bersamaan sebelum terbahak bersama.

"Apa Jo-nya ya yang belok?" bug... Athena memukul kepala belakang sang Kakak hingga Daxter mengaduh kesakitan.

"Ya coba lo pikir aja cowok kayak gue ditolak sama dia" kata Daxter sambil mengelus kepalanya yang barusaja dihantam Athena dengan penuh kasih sayang.

"Maksudnya lo oke gitu? Hell, yeah gue akan bilang lo oke kalau setidaknya lo punya otak se-gram aja" beuh rasanya Daxter ingin sekali memutar waktu dan membuat Athena menjadi gadis yang manis macam Varsha.

"Buset dah gue jadi Abang lo nggak ada harga dirinya sama sekali dah"

"Gimana gue mau menghargai lo sebagai Abang kalau lo aja kagak patut untuk dihargai. Tahu nggak, itu si Jegrek -anjing tetangga- lebih punya harga diri daripada lo" beuh suwer tekewer-kewer Daxter ingin menyumpal mulut pedas adiknya itu dengan guling yang ada di pangkuannya.

"Gini ya, Bang, kita lupain aja tentang siapa yang Kak Jovanka suka karena menurut gue nggak penting juga mengingat Kak Jo aja nggak peduli ini orang tahu apa nggak tentang perasaannya. Yang harus tetap lo lakuin adalah pepet Kak Jo sampai dapat. Ya kalau lo emang benar-benar suka sama dia sih"

"Gue beneran suka" kata Daxter langsung. "Lo tahu sendiri, Dek, gue udah lama nggak tertarik untuk dekat sama perempuan, dan Jo buat gue kembali merasakan rasanya jatuh cinta. Ah elah kenapa gue geli sendiri sama ucapan gue" Athena terbahak melihat wajah Daxter yang memerah.

"Gue setuju kalau lo sama Kak Jo. Banget malahan"

"Kenapa gitu?"

"Karena dia anaknya Tante Nanas, dijamin akhlaknya mulia. Nggak kayak kita" Daxter mendengus. "Kedua karena dia bisa melindungi dan menyetir lo" Daxter pun menatap Athena tajam seakan berkata 'Ape nih maksudnya menyetir?!'.

"Maksud gue, dia lebih dewasa dari lo, semua keputusan yang dia ambil udah pasti lebih baik daripada lo. Dan soal menyetir, sadar atau nggak lo itu keras kepala, nyebelin, angkuh, suka marah-marah, dan nggak mau ngalah. Cuma Kak Jovanka yang bisa mengendalikan lo saat ini. Itu sih yang bisa gue simpulkan dari cerita-cerita lo" Athena menggedikkan bahunya acuh tak acuh.

"Intinya, mulai sekarang lo lupain tentang perasaannya Kak Jovanka kepada si cowok misterius ini. Lo harus berusaha dapatkan hatinya dan nanti kalau lo udah dapat, gue mohon jangan sakiti dia" Athena menoleh untuk menatap Daxter yang sudah sejak tadi menatapnya.

"Kenapa?

"Karena menurut gue, kalian pantas bahagia bersama"

🧡🧡🧡

See you soon.

Much love💚
Jiwoo Lee👰🏻‍♀️
06 Maret 2022🌱

Continue Reading

You'll Also Like

3.3M 164K 52
[FOLLOW UNTUK MEMBACA] DILARANG COPY PASTE!!! Setelah empat tahun berjuang dalam pelarian, kini wanita itu diharuskan untuk kembali ke kota tempat di...
2.3M 95.3K 32
Cinta Sendiri Zahra Ayunda. Tak pernah menyangka jika di malam pertama pernikahannya, tanpa sengaja ia mengetahui bahwa suaminya Revan Atmadeva telah...
1M 64K 27
"cuma kamu yang bisa bantu papa" "aku?" "menikah lah dengan nya" kembali ke negara asalnya setelah melewati berbagai kesulitan adalah hal terburuk...
34.7K 1.5K 71
"Ditempat inilah aku menginginkan suatu permulaan hidup yang baru. Tanpa adanya masa lalu yang terus menghantuiku setiap malamnya. Namun sayangnya ta...