6. Kencan

141 131 30
                                    

Btw aku mau sekalian curhat disini. Jadi aku itu Mahasiswa teknik semester satu. Maklum ya namanya juga mahasiswa baru, masih kebawa suasana SMA.

Jadi ceritanya gini, kan di kampus akutuh diadain acara Hakrab, kayak perkumpulan khusus untuk jurusan aku. Nah kan yang namanya mahasiswa baru masih perlu bimbingan, pokoknya ya gitu masih kebawa suasana SMA. Seluruh mahasiswa itu harus bikin resume materi yang disampaikan.
Disana kan ada banyak hal yang aku gak ngerti, bukan cuma aku doang yang lain juga banyak, aku tanya-tanya dong, sumpah itu sama sekali gak di gubris sebel gak sih? Yang katanya kalo ada sesuatu bilang eh malah so cuek Bebek. Terus nih ya aku udah ngerjain resume udah capek di ketik, sampe 20 halaman, karena memang minimal nya segitu, lalu gak tau kesalahan apa tiba-tiba suruh di ganti, diketik ulang.

Parahnya di suruh di kumpulin dari sana itu dikasih waktu cuma sejam. Aku minta bantuan lah sama temen malah dibilang gak mandiri. Jengkel sumpah.

Kan hakrab itu dikelompokkan jadi delapan kelompok. Kebetulan mentor aku itu kayak gitu ngejengkelin, yang aku ceritain diatas.

Yang bikin benci nya tuh, itu kakak mentornya tuh pertama kita ketemu itu ramah, dia follow ig aku boomlike postingan aku, chat aku di WA, dapet WA aku di grup, dia suka chat nanti kalau ada keluhan bilang, so perhatian juga, so manis, so iya. Ehh pas beneran butuh bantuan malah gitu. Jadi kayak dibawa terbang lalu dihempaskan. Jahat kan😭

Jadi nih ya aku mau tahu menurut kalian orang kayak gitu pantes dibenci gak sih? Ngeselin abisss🥺

Dah ah curhatnya gitu doang🤭 soalnya kalo curhat sama yang orang belum tentu didengerin, tapi kalo disini kan pasti ada-lah yang baca😁 ada yang senasib sama aku? Kita bagi cerita ya.

Kuy lanjut Reading

_____

Aku setia sayang!
SEtiap TIkungan Ada

Ada yang pernah jadi fuck girl? Bagi inspirasi ya😁
Happy Reading

___oOo____


"Tumben lo belum ganti cowok? Stok cowok lo udah habis?".

Edel baru saja melintasi Ruang tengah yang selalu ramai. Satu pertanyaan langsung terlontar untuknya. Siapa lagi yang berani melontarkan kalimat pertanyaan itu selain kakak tunggalnya, Faulin.

Ada tiga orang sedang berkumpul disana. Masing-masing sibuk dengan kegiatannya sendiri. Faulin si pecinta drakor, sudah jangan ditanya sedang apa dia di depan ponselnya. Kemudian Rommy papa Edel yang sudah tidak lagi muda tapi masih memiliki aura, sedang membaca koran lewat kacamata minusnya. Selanjutnya Nara mama Edel yang masih terlihat cantik di usianya yang menginjak 45, sedang asyik menatap pantulan wajahnya di cermin, sambil mengukir garis di alisnya.
Kini kalian tahu kenarsisan Edel menurun dari sang mama.

"Gimana gak abis lah kak, orang dari dulu tiap hari gonta ganti cowok, semua cowok udah pernah di gaet, untung masih ada sisa satu". Bukan, bukan Edel yang menjawab tapi Nara yang masih mengukir alisnya.

"Ya baguslah berarti Edel sudah berubah". Rommy turut mengimbuhi, tangannya bergerak membuka halaman koran selanjutnya.

Edel berjalan hendak menghampiri. "Justru banyak banget yang ngantri mau sama gw, cuma gw bingung harus milih yang mana dulu". Jawabnya sambil menyalami kedua orang tuanya, menyombongkan diri memang sudah menjadi kebiasaan Edel.

Story About Edel (TERBIT)Where stories live. Discover now